Skip to content
KATA SAMBUTAN KETUA PANITIA ACARA ULTAH

Acara ulang tahun merupakan salah satu acara yang paling sering kita jumpai. Tak hanya ulang tahun untuk individu saja, namun ulang tahun ini juga diadakan untuk memperingati hari jadi perusahaan, instansi, dan lain sebagainya. Nah acara ini juga kerap diadakan dengan konsep semi formal atau pun formal. Kata sambutan pun tak lepas dari acara semacam ini.

Acara ulang tahun ini juga diadakan dengan mempercayakan panitia sebagai pihak yang mengurus dan mempersiapkan acara ini. Nah jika anda dipercaya untuk menjadi ketua panitia, maka berikut ini kami akan memberikan contoh kata sambutan ketua panitia acara ultah. Marik simak ulasannya dibawah ini.

Contoh 1 : (Acara ulang tahun perusahaan)

Assalamu’alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh.

Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua.

Yang saya hormati ……………..
Yang saya hormati ……………..
Yang saya hormati ……………..
Yang saya hormati ……………..
Yang saya hormati ……………..

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Sang Maha Pencipta, Allah SWT. Karena berkat rahmat dan izin-Nya kita dapat berkumpul dan menghadiri acara ini dengan keadaan sehat dan tanpa kekurangan satu apapun. Sholawat serta salam semoga selalu tercurah kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat, dan para pengikutnya hingga akhir zaman.

Hadirin yang terhormat,

Sebagai ketua panitia, saya ingin mengucapkan rasa terima kasih yang seluas-luasnya kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara yang sederhana ini. Selain itu, rasa terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras mengerahkan tenaga, waktu, dan juga pikirannya demi kesuksesan acara ini. Tentu saja saya sebagai ketua panitia tak akan bisa mempersiapkan acara ini tanpa bantuan dan kerja sama dari kalian semua. Semoga Allah membalas kebaikan saudara sekalian dengan pahala yang berlimpah. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

Seperti yang kita ketahui bahwa hari ini di tempat ini kita berkumpul bersama dalam rangka memperingati hari jadi perusahaan kita tercinta PT. ………………………… yang ke-…………………….. Tentu saja hari ini menjadi hari yang paling membahagiakan bagi kita semua. Sebab dengan pertambahan usia tersebut, diharapkan agar perusahaan ini semakin kokoh dan berjaya.

Perlu diketahui pula, untuk mencapai kesuksesan seperti saat ini, bukan merupakan suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Sebab diperlukan yang namanya kerja keras, keuletan, kerja sama yang baik dari semua pihak, mulai dari atasan hingga ke seluruh pegawai. Untuk itu, demi mencapai kesuksesan bersama, marilah kita jaga kualitas kerja, hubungan baik, serta kedisplinan kita semua.

Wassalamu’alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh…
KATA SAMBUTAN KETUA PANITIA ACARA ULTAH

Contoh 2 :

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, wa bihi nasta’iinu ‘alaa umuuriddunya waddiin, wash shalatu was salamu ‘alaa asyrafil anbiyai mursalin, wa ‘ala aalihi wa ash-habihi amian, amma ba’du.
Yang kami hormati …………………….
Yang kami hormati …………………….
Serta tamu undangan yang berbahagia.
Puji dan syukur, marilah kita panjatkan kepada Allah SWT, karena berkat rahmat dan hidayah-Nya jualah kita dapat berkumpul ditempat ini dalam rangka menghadiri acara ulang tahun ……………. Sholawat serta salam semoga selalu tercurah kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat, dan para pengikutnya hingga akhir zaman.
Hadirin yang kami hormati,
Hari ini merupakan hari yang paling membahagiakan khususnya untuk …………………… karena pada hari ini beliau tepat memasuki usia ……. tahun. Saya pribadi sebagai ketua panitia ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk ……………. Mari kita doakan agar beliau panjar umur, sehat selalu, semakin sukses, dan dapat membawa keberhasilan pada setiap usahanya.
Acara ini juga merupakan acara kejutan yang diadakan oleh keluarga dan para karyawan Bapak ………….. sebagai bentuk cinta kasih terhadap beliau. Untuk itu, kami sebagai panitia berusaha sekuat tenaga agar acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan sesuai dengan keinginan kita semua. Dan tentunya kita semua berharap bahwa acara ini dapat menjadi sebuah kenangan terindah bagi beliau.
Untuk itu, saya pribadi sebagai ketua panitia ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh pihak yang terlibat mulai dari keluarga, para sahabat, dan seluruh panitia yang terlibat dalam acara ini. Tentunya acara ini tak akan dapat terlaksana tanpa bantuan dari kalian semua. Semoga Allah memberikan pahala yang berlimpah untuk kalian semua. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.
Baiklah, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Mohon maaf jika masih terdapat banyak kekurangan dan ada hal yang kurang berkenan pada acara ini. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih atas kehadiran saudara-saudara sekalian.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

December 17, 2019 / harry