KATA SAMBUTAN KETUA PANITIA ACARA NATAL

KATA SAMBUTAN KETUA PANITIA ACARA NATAL

Natal adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember; dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember. Dalam perayaan ini juga biasanya melibatkan panitia sebagai penyelenggaranya.

Dan berikut ini kami akan memberikan beberapa contoh kata sambutan ketua panitia acara natal. Mari simak contohnya dibawah ini.

Contoh 1 :

Syalom dan Selamat Natal,
Pertama-tama kita ucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, juru selamat kita.
Yang mana pada malam hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam perayaan natal di Gereja Mawar Sharon.

Sehubung dengan perayaan natal ini,
Saya mewakili segenap panitia untuk mengucapkan Terimakasih kepada Bapak / Ibu pendeta, kepada para undangan, serta kepada Bapak / Ibu kami, dan saudara / saudari sekalian yang telah menghadiri Natal di Gereja Mawar Sharon pada malam hari ini.

Kami dari panitia juga berterima kasih,
kepada pihak-pihak yg talah menyumbangkan dana untuk membantu kami panitia, dalam mengsukseskan kegiatan natal pada malam hari ini, dan kepada para majelis dan Lespiker yang mendukung kegiatan natal ini,

Saya secara pribadi ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan panitia atas kerja samanya selama ini,
Kami juga panitia berterimakasih kepada semua yang hadir di tempat ini, yang setia mengikuti acara demi acara yang telah kami selenggarakan dan berpisah nantinya.

Disadari / tidak disadari, pasti selama perjuangan mengadakan perayaan natal ini, banyak suka dan duka, mungkin lebih dari itu ,!
Mungkin terjadi kesalah pahaman, di antara kita panitia dan teman-teman,
Baik perbedaan pendapat, ketersinggungan, ada sikap atau perilaku, mau pun kata, dan pembicaraan yang tidak baik,
Namun kita tau itu timbul karena adanya semangat yang berbeda-beda, oleh sebab itu, kita tinggalkan itu semua dan bersukacita untuk merayakan hari kelahiran juru selamat yaitu Yesus Kristus.

Sebelum saya mengakhiri sambutan saya pada malam natal hari ini, saya selaku ketua panitia, mohon maaf yg sebesar-besarnya kepada semua yang hadir di tempat ini, jika belum merasa puas dalam pelayanan suasana acara, dan fasilitas, mau pun kata-kata yang tidak berkenan di hati saudara / saudari.

Akhir kata, kami atas nama panitia natal Gereja Mawar Sharon mengucapkan selamat natal 22 Desember ……. dan Tahun Baru 1 Januari …………., Tuhan Yesus Memberkati.
Terimakasih.

Syalom

KATA SAMBUTAN KETUA PANITIA ACARA NATAL
Contoh 2 :

Syalom …..selamat sore dan salam sejatra untuk kita semua.

Yang terhormat Pendeta …………….
Yang terhormat Pengurus Gereja YHS Church Palembang
Yang terhormat ketua dan rekan-rekan …………………..
serta yang saya kasihi anak-anak sekolah minggu dan tamu undangan yang berbahagia pada sore hari ini, 
Salam sejahtera dalam Yesus Kristus bagi kita semua.
Pertama-tama, kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, juru slamat kita, yang mana pada sore hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam perayaan Natal ini. Sehubungan dengan perayaan Natal malam ini, saya mewakili segenap panitia untuk mengucapkan terimakasih kepada Pendeta,Pengurus Gereja YHS Church Palembang, dan Bapak/ibu, saudara/saudari sekalian yang telah menghadiri perayaan Natal pada malam hari ini.
Bapak, ibu, saudara/saudari yang berbahagia,
Sebagai ketua panitia Natal Gereja YHS Church Palembang tahun …………… ini, saya sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia dan semua pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan Natal ini, dimana diantara kesibukan tugas masing-masing yang menumpuk masih tetap mempersiapkan segala sesuatunya sehingga perayaan Natal pada malam hari ini dapat terlaksana. 
Seperti yang kita ketahui bahwa Natal adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Oleh karena itu, semoga kita semua dapat merasakan kasih damai Natal pada malam ini.
Sebelum saya mengakhiri sambutan saya pada malam Natal hari ini, saya selaku ketua panitia, mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua yang hadir di tempat ini, jika merasa belum puas atas pelayanan, susunan acara, fasilitas maupun kata-kata yang tidak berkenan dihati saudara saudari sekalian.
Demikianlah sambutan singkat ini saya sampaikan, semoga Tuhan Yesus selalu menyertai dan memberkati setiap langka kita
Selamat hari Natal ………… dan selamat tahun baru ………….

Tuhan Yesus Memberkati …. Syalom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *