KATA SAMBUTAN KETUA PANITIA ACARA LOMBA FUTSAL

KATA SAMBUTAN KETUA PANITIA ACARA LOMBA FUTSAL

Futsal adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan, dengan memanipulasi bola dengan kaki. Selain lima pemain utama, setiap regu juga diizinkan memiliki pemain cadangan. Berbeda dengan sepak bola, futsal ini dimainkan dalam sebuah lapangan yang umumnya berada di dalam ruangan.

Futsal ini juga menjadi salah satu olahraga yang digemari oleh banyak orang. Tak hanya populer dikalangan remaja atau anak muda saja, namun juga populer di kalangan orang dewasa. Tak jarang dalam suatu organisasi, kelompok, atau sebagainya, membentuk tim futsal sendiri. Bukan hanya untuk tujuan olahraga, namun juga dapat dijadikan ajang silahturahmi antar anggotanya.
Karena tingginya minat terhadap olahraga futsal, maka tak jarang pula dalam sebuah event tertentu menyelipkan olahraga ini sebagai salah satu permainan yang dilombakan. Nah dalam pelaksanaannya, lomba futsal ini tentu memiliki panitia penyelenggara. Namun kali ini bukan soal pertandingannya yang akan kita bahas, melainkan tentang kata sambutan yang biasanya disampaikan sebagai pembukaan lomba. Dan berikut ini kami akan memberikan contoh kata sambutan ketua panitia acara lomba futsal.
Contoh :

Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua.

Yang kami hormati Bapak/Ibu ………………..
Yang kami hormati Bapak/Ibu ………………..
Yang kami hormati Bapak/Ibu ………………..
Yang kami hormati Bapak/Ibu ………………..
Dan yang kami banggakan para peserta turnamen futsal “Smart Cup”

Sebelum melanjutkan kata sambutan ini, marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan karunia-Nya. Berkat izin-Nya pula kita dapat berkumpul ditempat ini dengan keadaan sehat tanpa kekurangan satu apapun. Sholawat beserta salam semoga selalu tercurah kepada Nabi Besar kita, Nabi Muhammad SAW.

Bapak/Ibu hadirin sekalian,

Seperti yang kita ketahui bahwa hari ini, kita berkumpul di sini untuk bersama-sama membuka turnamen futsal yang akan digelar selama beberapa hari kedepan. Turnamen ini diadakan dalam rangka ulang tahun PT. Smart Choice. Sebagai informasi bahwa Smart Cup ini akan diikuti oleh 18 tim futsal dari berbagai wilayah di Kota Palembang.

Selain dalam rangka memeriahkan ulang tahun PT. Smart Choice, turnamen ini juga digelar sebagai arena untuk mengasah bakat-bakat muda dan sebagai ajang penyaluran kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk berolahraga.

KATA SAMBUTAN KETUA PANITIA ACARA LOMBA FUTSAL

Para peserta turnamen futsal Smart Cup yang kami banggakan,

Pesan saya selaku ketua panitia adalah jagalah kejujuran dan sportivitas dalam pertandingan. Karena bukan hanya memerlukan skill, namun kedua hal tersebut juga menjadi modal menuju kemenangan. Melalui ajang turnamen futsal ini mari jadikanlah sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi yang positif terhadap generasi muda.

Hadirin yang berbahagia,

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras demi terselenggaranya acara ini. Semoga Allah membalas segala kerja keras, tenaga, dan waktu yang telah kalian keluarkan dengan pahala yang berlimpah. Aamiin Ya Rabbal Alamiin

Demikianlah yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Mohon maaf jika ada perkataan yang kurang berkenan.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *