KATA MUTIARA OLGA SYAHPUTRA

Kata Mutiara Olga Syahputra – Seperti yang kita ketahui bahwa sosok Yoga Syahputra atau yang lebih dikenal dengan nama Olga Syahputra adalah sosok yang sangat baik, periang, dermawan, dan berbakat. Tak sedikit yang begitu mengidolakan sosok pria yang satu ini. Salah satu hal yang juga patut ditiru dari Olga adalah ia begitu menyayangi keluarganya. Ia rela bekerja keras demi menghidupi keluarganya yaitu orang tua dan adik-adiknya. Ia bertekad untuk mengangkat derajat keluarganya.

Dapat pula dikatakan bahwa karirnya dalam dunia hiburan pada saat itu begitu sukses. Banyak program televisi yang memilih sahabat dari Raffi Ahmad ini untuk menjadi pemain ataupun host-nya. Meski bergelimang harta dan kesuksesan tak lantas membuat kakak kandung dari Billy Syahputra ini melupakan sang pencipta. Namun justru ia sangat rajin beribadah.

Akan tetapi sosok yang banyak dikagumi oleh penggemarnya tersebut kini telah menghadap sang pencipta. Ia meninggal dunia setelah menjalani berbagai perawatan karena mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak. Penyakit yang ia derita ini bermula dari kondisinya yang terlalu lelah bekerja. Meski kini dirinya telah tiada, namun tak sedikit pesan yang ia sampaikan untuk banyak orang melalui Kata Mutiara Olga Syahputra. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Jangan pernah merendahkan seseorang. Karena gak ada yg tahu kapan Allah SWT akan mengangkat derajat seseorang.

2. Olga ingin sukses untuk membahagiakan keluarga.

3. Olga berkata jadilah manusia yang selalu rendah diri dan totalitas dalam bekerja.

4. Sukses didapatkan dengan niat, kerja keras, dan rendah hati dalam menjalankan hidup. 

Kata Mutiara Olga Syahputra :

5. Cara terbaik untuk membalas dendam terhadap orang yang menghinamu adalah menjadi lebih berhasil dari padanya.

6. Kalau belum bisa membahagiakan, minimal jangan pernah menyusahkan orang tua kita.

7. Aku memang tak sempurna, karena itu aku disebut manusia.

8. Kalau ada yang menyakitimu, itu tandanya kamu orang baik. Hanya pohon yang berbuah yang dilempari batu.

9. Kamu tidak bisa memilih untuk dicintai atau dilukai, yang kamu bisa lakukan adalah mencintai sepenuh hati.

Kata Mutiara Olga Syahputra :

10. Harus kuat dan sabar, sholat jangan ditinggalkan, dan jaga keluarga serta adik.

11. Jika anda merasa kehilangan atas kepergiannya berarti ia adalah orang yang baik. Dan anda pasti tahu bagaimana perlakukan Tuhan kepada orang-orang yang baik.

12. Banyak orang yang lihat aku di depan kamera bahagia, tapi kalo lagi sholat aku suka nangis, ngaca juga nangis. Kebahagiaan itu udah ada di depanku, aku harus bersyukur.

13. Manusia tak ada yang sempurna, tapi kalau kita mau berusaha dan ingat berdo’a kepada Allah SWT, semua akan ada jalannya. Kekuatan do’a lebih hebat dari apapun.

Kata Mutiara Olga Syahputra :

14. Kesenangan dapat dibeli, tapi orang yang menyenangkan sulit dicari.

15. Biarin orang mau ngapain saua. Biarin orang mau dzalimin saya. Yang penting saya punya Allah, Allah selalu menjaga saya. Dan salam setiap sholat saya, saya bilang, Ya Allah jaga saya, lindungi saya. Apapun yang orang mau dzalimin saya, kalau Engkau belum membuat aku jatuh Ya Allah, tolong jaga saya. Tapi kalau aku jatuh karena Engkau Ya Allah, dunia akhirat saya ikhlas. Walaupun gua dibikin miskin lagi sama Allah gua ikhlas tapi kalau dari orang, ya Allah jaga saya. Kekuatan saua hanya ari keluarga saya dan doa saya.

16. Allah selalu memberikan ampunan pada siapapun.

17. Sekarang bukan uang yang aku cari, tapi kebahagiaan. Kumpul sama teman-teman dan orang-orang yang kita sayang.

Dari sejumlah Kata Mutiara Olga Syahputra diatas maka tegambar jelas bahwa sosok alm. Olga Syahputra begitu cinta dengan Allah SWT dan keluarganya. Ia memiliki hati yang tulus dan mudah tersentuh. Dirinya tak pernah membenci orang-orang yang mungkin telah menyakitinya. Semoga kita bisa meneladani sifat-sifat terbaik dari alm. Olga. Dan semoga ulasan kami ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*