KATA MUTIARA TUKUL ARWANA

Kata Mutiara Tukul Arwana – Tukul Riyanto atau yang lebih dikenal dengan nama Tukul Arwana adalah seorang presenter, pelawak, sekaligus aktor berkebangsaan Indonesia. Selain dikenal sebagai sosok yang penuh dengan gelak tawa, Tukul juga kerap memberikan kata mutiara sebagai inspirasi bagi banyak orang. Banyak yang mengatakan bahwa dibalik pribadinya yang lucu, Tukul merupakan pria yang bijaksana.

Tukul juga didaulat menjdi seorang motivamor (motivasi dan humor). Di kesempatan tersebut Tukul bertugas untuk bercerita dan menjawab pertanyaan tentang perjalanan kariernya dari awal hingga saat ini. Mendapatkan kepercayaan demikian, ternyata membuat Tukul bangga karena dapat menjadi panutan dan memberikan motivasi untuk menjadi orang yang sukses terutama untuk para anak muda Indonesia.

Dan berikut ini adalah kumpulan Kata Mutiara Tukul Arwana. Apa saja kata mutiara tersebut? Mari simak ulasannya yang ada di bawah ini.

1. Sukses adalah sebuah proses dan proses memerlukan kerja keras.

2. Ada lima kunci sukses : Belajar, Kerja Keras, Percaya Diri, Menghargai orang lain, dan Ketulusan.

3. Selalu berusaha untuk disiplin. Karena dengan disiplin kita berusaha untuk menghargai orang lain.

4. Saya cuma orang biasa. Dulu saya ini orang susah yang ingin hidup layak. Makanya saya kerja keras, pantang menyerah, dan berjuang penuh percaya diri. Tak lupa saya selalu menghargai orang lain. Semua saya jalani dengan ikhlas dan tidak pernah berhenti belajar. Saya cuma orang biasa. Tapi saya ingin hidup lebih baik.

Kata Mutiara Tukul Arwana :

5. Berikan senyuman kepada semua orang, tapi berikan cinta kepada satu orang saja.

6. Hakekat semua manusia mempunyai derajat yang sama, kita tak perlu membedakannya karena akibatnya akan membuat diri kita juga rendah.

7. Satu harta yang sangat berharga yang jarang dimiliki orang masa kini, itulah kejujuran.

8. Syukurilah apa yang kamu dapat karena belum tentu kamu bisa mendapat lagi apa yang telah kamu dapat.

9. Hargai dan hormati orang lain jika kita ingin dihormati dan dihargai orang lain, serta hormati dan hargai diri sendiri terlebih dulu baru kita bisa menghargai dan menghormati orang lain.

Kata Mutiara Tukul Arwana :

10. Sesungguhnya masih banyak orang di dunia yang lebih susah dari kita, maka hentikanlah segala keluhan kita dan bersyukur terhadap apa yang kita punya.

11. Kematian itu datang tiba-tiba, maka apakah kamu masih berpikir untuk selalu menikmati dunia?

12. Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.

13. Sesungguhnya di saat kesusahan teman, satu senyum yang tulus lebih berharga daripada sejuta kata yang tiada guna.

Kata Mutiara Tukul Arwana :

14. Apabila kamu melihat suatu keindahan, bersyukurlah karena kamu masih bisa menikmati keindahan yang belum tentu akan kamu bisa lihat lagi.

15. Jangan jadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga anda tak mau mencoba lagi, tapi lihatlah kegagalan sebagai kesuksesan mengetahui cara yang salah.

16. Cinta bukanlah satu-satunya alasan hidup namun tanpa cinta juga hidup akan terasa hambar dan membosankan.

17. Manfaatkan masa mudamu sebelum datang masa tuamu, manfaatka masa sehatmu sebelum datang masa sakitmu. 

18. Yang paling penting adalah harus banyak tersenyum, biar hidup lebih berwarna.

Kata Mutiara Tukul Arwana :

19. Barang siapa yang memiliki semangat pantang menyerah, mau bekerja keras dan menghargai orang lain, pada akhirnya akan mendapatkan buah yang menjanjikan.

20. Kunci pencapaian sukses yang utama adalah menikmati kelemahan dalam diri dan mengubahnya menjadi berkah.

21. Saya ini seperti pisau yang jelek tapi diasah terus sehingga bisa jadi tajam.

Jika melihat dari beberapa Kata Mutiara Tukul Arwana diatas banyak kata mutiara yang menjurus kepada cara menuju kesuksesan. Apa yang disampaikannya tersebut merupakan pengalaman yang ia alami selama ini. Oleh karena itu, ada baiknya kita mengambil pelajaran dari apa yang disampaikan oleh Tukul Arwana.

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*