KATA MUTIARA DEDDY MIZWAR

Kata Mutiara Deddy Mizwar – H. Deddy Mizwar, S.Sn., S.E.,M.I.Pol. adalah Wakil Gubernur Jawa Barat sejak 13 Juni 2013. Pria yang lahir di Jakarta, 5 Maret 1955 ini juga merupakan seorang aktor senior sekaligus sutradara Indonesia. Ia pernah menjadi Ketua Badan Pertimbangan Perfilman Nasional periode 2006-2009. Sebagai seorang aktor, namanya sangat terkenal dengan perannya dalam film Naga Bonar.

Sebagai seseorang yang terbilang bijak dan penuh dengan wibawa, ayah kandung dari pembawa berita Senandung Nacita ini, memiliki banyak kata-kata mutiara yang begitu inspiratif. Dari kata mutiara tersebut nampak jelas bagaimana kepribadian dari Deddy Mizwar. Terlepas dari kedudukannya sebagai pejabat, beliau memang dikenal memiliki wibawa yang patut diacungi jempol.

Dan berikut ini adalah beberapa Kata Mutiara Deddy Mizwar. Mari simak ulasanya dibawah ini.

1. Andaikata ada orang yang menunggangi saya dan karenanya ada manfaat yang besar untuk masyarakat, jangan tunggangi saya lima tahun, tunggangi saya 20 ribu tahun.

2. Sebuah peradaban janganlah dibangun diatas sebuah kemaksiatan, serta mengorbankan kepentingan masyarakat lain serta lingkungan yang asa. Janganlah membangun Jakarta dengan cara memindahkan bencana ke daerah lain.

3. Bujang, Bujang sudah ku bilang jangan bertempur. Kau bertempur juga. Matilah kau habis dimakan cacing. – Deddy Mizwar sebagai Naga Bonar.

Kata Mutiara Deddy Mizwar :

4. Apalah Artinya pangkat dalam perjuangan Bujang. Yang penting keberanian bertempur. – Deddy Mizwar sebagai Naga Bonar.

5. Bangkit itu SUSAH!
Susah melihat orang lain susah
Senang melihat orang lain senang – Deddy Mizwar dalam puisi Bangkit

6. Bangkit itu Takut…
Takut korupsi
Takut makan yang bukan haknya – Deddy Mizwar dalam puisi Bangkit

Kata Mutiara Deddy Mizwar :

7. Bangkit itu Mencuri!
Mencuri perhatian dunia dengan prestasi… – Deddy Mizwar dalam puisi Bangkit

8. Bangkit itu MARAH!
MARAH!!! Bila martabat bangsa dilecehkan! – Deddy Mizwar dalam puisi Bangkit

9. Bangkit itu malu…
Malu jadi benalu
Malu karena minta melulu – Deddy Mizwar dalam puisi Bangkit

Kata Mutiara Deddy Mizwar

10. Bangkit itu… Tidak ada!
Tidak ada kata menyerah!
Tidak ada kata putus asa! – Deddy Mizwar dalam puisi Bangkit

11. Bangkit itu… AKU!
Untuk Indonesiaku – Deddy Mizwar dalam puisi Bangkit

12. Malam ini kutemukan kembali sisa malam. Ada yang menjelma sayap bidadari, ada juga yang ditakdirkan menjadi empedu. Hidup hanyalah istighfar.

Demikianlah ulasan kami mengenai Kata Mutiara Deddy Mizwar. Semoga dapat bermanfaat dan sampai jumpa diulasan tentang kata mutiara lainnya.

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*