KATA MUTIARA SYAHRINI

Kata Mutiara Syahrini – Syahrini adalah seorang penyanyi, aktris, sekaligus bintang iklan berkebangsaan Indonesia. Wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 ini mulai aktif dalam dunia hiburan Indonesia sejak tahun 2008 lalu. Di tahun tersebut, ia merilis album pertamanya yang berjudul My Lovely. Hingga saat ini pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini mampu mempertahankan eksistensinya.

Bukan hanya menggebrak dunia hiburan dengan karya-karyanya, namun Syahrini juga kerap muncul dengan berbagai sensasinya. Mulai dari sensasi perihal kisah cintanya, hingga berbagai jargon-jargon khas Syahrini. Jargon tersebut pun dengan cepat viral di kalangan masyarakat Tanah Air. Tak hanya karena jargonnya yang lucu namun juga karena Syahrini membawakannya dengan gaya khasnya yang manja.

Selain jargon-jargon, ada pula beberapa kata mutiara Syahrini yang tentu saja tetap dengan gaya khas dirinya. Dan berikut kami berikan beberapa Kata Mutiara Syahrini tersebut.

1. Wanita manja itu santun, nggak boleh batu, keras kepala. Kodratnya seperti itu.

2. Hari Tanpa Tawa, Hanya Sia Sia,… Puasa Juga Harus Banyak Senyum. Karena Senyum Itu Ibadah, banyakin ketawa aja kaya Inncesss.

3. Cinta Terbaik adalah saat kamu mencintai seseorang yang membuat akhlakmu semakin baik, hatimu semakin bijak, iman dan cintamu pada ALLAH SWT semakin bertambah.

4. Cinta Terbaik adalah seseorang yang menegur saat taatmu luntur,
dia jadi pelipur saat semangatmu lebur. Dialah Cinta Terbaik yang ALLAH SWT siapkan untukmu, yang selalu kamu minta kepada-Nya untuk mendampingimu.

Kata Mutiara Syahrini :

5. Tersenyumlah karena kamu seorang muslim…
Tersenyumlah karena kamu sedang berpuasa…
Tersenyumlah karena kamu cCantiikk…
Daaannn…
Tersenyumlah karena kamu punya ALLAH SWT…

6. Kesempurnaan dan kemuliaan hanya milik ALLAH SWT. Kekurangan dan ketidaksempurnaan ada pada semua manusia termasuk Incesss.

7. ALLAH SWT menciptakan semua wanita di dunia ini sangat special dan begitu mulia. Jadi, semua wanita berhak menjadi Princess di istananya sendiri.

Kata Mutiara Syahrini :

8. Bahkan yang terlihat kuatpun harus ada yang menguatkan …
Bahkan yang terlihat semangatpun harus terus di semangati …
Bahkan yang di anggap fahampun harus terus di fahamkan …
Karena itulah ALLAH SWT menjadikan Nabi Harun penguat Nabi Musa …
Saudaramu amanahmu, minimal jaga dia di dalam do’a-do’a di ujung sajadahmu….

9. Sister ituuuhhh tak perlu ketemu setiap hari dan komunikasi setiap hari. Sister ituuuhhh by hearts.

10. ALLAH SWT, memberikan ujian yang dahsyat justru hanya kepada orang orang yang kuat. Kuat keimanannya kepada ALLAH, kuat dalam mengendalikan emosinya. Jika orang orang itu bisa melewati ujian itu, maka orang orang itu adalah orang yang hebat di mata ALLAH SWT, bukan di mata manusia.

Demikianlah ulasan kami mengenai Kata Mutiara Syahrini. Semoga dapat menginspirasi kalian semua ya. Sampai berjumpa lagi di ulasan menarik kami yang lainnya.

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*