KATA MUTIARA BCL

Kata Mutiara BCL – Bunga Citra Lestari atau yang lebih dikenal dengan sebutan BCL adalah seorang penyanyi, model, bintang iklan, dan sekaligus berkebangsaan Indonesia. Wanita kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 ini memulai karirnya dalam dunia hiburan sebagai pemain sinetron. Kemudian dirinya mulai melebarkan sayapnya dengan menjajal dunia tarik suara. Kala itu singlenya yang paling terkenal adalah lagu berjudul Sunny yang menjadi soundtrack film Cinta Pertama. Dan memang kala itu ia juga menjadi pemeran utama wanita di film tersebut.

Untuk pribadinya sendiri, BCL merupakan sosok wanita atau selebriti yang sangat jarang terkena gosip. Istri dari Ashraf Sinclair ini terkenal sebagai wanita yang ramah, baik, dan sopan. Ia juga sosok istri sekaligus ibu yang baik untuk keluarga kecilnya.Tak heran jika dirinya banyak di idolakan oleh masyarakat Indonesia.

Kembali kepada bahasan kita kali ini, BCL juga kerap menguntaikan kata mutiara. Berikut ini adalah beberapa Kata Mutiara BCL yang dapat kami kumpulkan.

1. Tidak apa-apa tidak menyukai seseorang bahkan tidak menyukai tanpa alasan, tapi bukan tidak menghormati, merendahkan dan mempermalukan orang.

2. Beberapa hati saling memahami, bahkan dalam keheningan.

3. Apakah mungkin merasa terberkati dan dicintai berlimpah-limpah? Saya tahu saya tidak bermimpi, dan kenyataannya, cinta adalah yang bisa saya rasakan. Ah, betapa aku mencintai hidupku!.

Kata Mutiara BCL :

4. Setiap kali saya melihat diri saya di cermin, saya bertanya-tanya apakah saya wanita paling bahagia di dunia untuk semua cinta yang saya terima. Oh siapa aku bercanda? Tentu saja itu benar untuk cinta itu nyata.

5. Menjadi bintang bukan peran mudah. Baginya yang terpenting adalah berkomitmen dan tak lupa untuk selalu belajar.

6. Seseorang yang kita pikir adalah milik kita, ternyata bukan benar-benar milik kita. Kita memiliki hatinya, tubuhnya, dan cintanya. Tapi kita gak akan pernah memiliki jalan hidupnya. (Cinta Pertama)

Kata Mutiara BCL :

7. Manusia memiliki mimpi. Ada yang mengejar dan mewujudkannya, ada yang mundur dan membuangnya, ada pula yang diam dan hanya menyimpannya sepanjang sisa hidupnya. Dan aku, akan menjadi manusia yang terakhir itu. (Cinta Pertama)

8. Tidak ada pertemuan yang abadi.. (Cinta Pertama)

9. Seperti pertemuan, maka perpisahanpun gak ada yang abadi.. (Cinta Pertama)

Kata Mutiara BCL :

10. Dia memiliki aku di hari kemarin. Kamu memiliki aku di hari ini, besok dan seterusnya. (Cinta Pertama)

11. Cinta, apakah benar-benar ada? Aku menjadi bermakna bukan ketika cinta menghampiriku, tapi aku merasa sudah bermakna sejak berharap cinta menghampiriku. Karena apa yang lebih bermakna dalam hidup kecuali harapan. (Cinta Pertama)

Itulah ulasan kami mengenai Kata Mutiara BCL. Semoga dapat menjadi pencerahan bagi kita ya. Sampai bertemu di ulasan mengenai kata mutiara lainnya.

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*