KATA MUTIARA DIAN SASTRO

Kata Mutiara Dian Sastro – Dian Paramita Sastrowardoyo atau yang juga dikenal dengan nama Dian Sastro merupakan seorang aktris sekaligus presenter berkebangsaan Indonesia. Wanita yang lahir di Jakarta, 16 Maret 1982, ini menggemparkan dunia hiburan Indonesia terutama dunia perfilman lewat perannya sebagai Cinta dalam film berjudul Ada Apa Dengan Cinta? di tahun 2002. Bahkan karena sukses yang berhasil diraih, film ini pun membuat sequelnya yang berjudul Ada Apa Dengan Cinta? 2.

Wanita cantik ini merupakan sosok wanita yang santun, anggun, dan sangat jauh dari kabar miring. Dian Sastro juga dikenal kerap memberikan kata mutiara. Beberapa kata mutiara yang ia sampaikan adalah menjunjung tinggi tentang kecantikan wanita. Dan nampaknya, Dian Sastro sangat suka memberikan inspirasi yang baik bagi banyak orang.

Dan dibawah ini adalah beberapa Kata Mutiara Dian Sastro yang berhasil kami rangkum. Untuk lebih jelasnya, mari simak ulasannya berikut ini.

1. Saya menjadikan diri saya seperti sekarang juga terinspirasikan oleh orang orang, kalau bisa saya juga menginspirasikan orang orang.

2. Aku percaya kecantikan itu disokong dari dalam. Tapi juga gak bisa gak menggunakan produk kecantikan apapun, cuma mengandalkan kesehatan.

3. Beauty attitude yang membuat wanita cantik karena kecantikan tidak dalam satu sisi. Tidak hanya fisik yang dilihat, lebih cantik kalau punya attitude, lebih kena di hati. Lebih ada andil positifnya.

Kata Mutiara Dian Sastro :

4. Women of worth buat aku adalah wanita yang sukses yang jalanin peranya sebagai ibu, istri, sekaligus menjadikan dirinya berarti buat orang lain.

5. Penampilan yang cantik adalah saat kita merasa nyaman dengan diri sendiri. Saat kita tidak iri dengan orang lain kita akan lebih cantik.

6. Sekarang saya subuh selalu dibangunin dia (suami) buat shalat. Kalau biasanya saya bablas. Mungkin dia juga termasuk baru jadi imam saat shalat subuh.

7. Waktu itu aku lihat di belakang tempat duduku ada robert pattinson. Aku juga gak terlalu ngefans sih, tapi kalau gak foto sekarang mungkin gak ketemu lagi.

Kata Mutiara Dian Sastro :

8. Entah akan berkarir atau menjadi ibu rumah tangga, seorang wanita wajib berpendidikan tinggi karena ia akan menjadi ibu. Ibu ibu cerdas akan menghasilkan anak-anak cerdas.

9. Rasanya beruntung sekali bisa menjadi perempuan dan menjadi seorang ibu.

10. Organ tercantik dan terseksi yang ada di manusia itu adalah otak.

11. Penampilan yang cantik adalah saat kita merasa nyaman dengan diri sendiri. Saat kita tidak iri dengan orang lain, kita akan lebih cantik.

Kata Mutiara Dian Sastro :

12. Proses menjadi cantik adalah proses yang dinamis. Biasanya orang yang paling cantik atau yang merasa cantik itu adalah orang yang nyaman dengan dirinya sendiri. Nggak hanya itu, mereka juga ikut berevolusi dengan sendirinya. Kita bisa bikin definisi cantik versi kita sendiri karena cantik itu dinamis dan berbeda-beda.

13. Saya percaya bahwa saya berkembang secara keseluruhan. Sebagai seorang manusia yang berkembang bukan sebagai aktris yang berkembang.

Nah jika melihat beberapa Kata Mutiara Dian Sastro diatas terlihat jelas bahwa dirinya begitu mengagungkan kecantikan wanita. Dari kata-kata tersebutjuga terpancar bagaimana kepribadian dirinya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa diulasan kami yang selanjutnya.

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*