PROFIL CLARA KAIZER, PEMERAN BUNGA “TUKANG OJEK PENGKOLAN” RCTI

Clara de Keizer atau yang dikenal juga dengan nama Clara Marvella Kaizer atau Clara Kaizer adalah seorang aktris muda berkebangsaan Indonesia. Clara mulai aktif dalam dunia hiburan sejak tahun 2010 lalu. Namun namanya sendiri mulai dikenal luas oleh publik sejak berperan dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Dalam sinetron bergenre drama komedi tersebut, Clara berperan sebagai Bunga. Bungan adalah anak dari Pak Sofyan (diperankan oleh Sopyan Dado) dan Ibu Nurmala (diperankan oleh almh. Renita Sukardi).

Setelah Renita Sukardi meninggal dunia, perannya pun diceritakan meninggal. Pak Sofyan yang telah menduda akhirnya menikah lagi dengan seorang janda yang juga berprofesi sebagai dosen bernama Ibu Rahmawati. Bu Rahmawati sendiri memiliki seorang anak bernama Karina (diperankan oleh Arifah Lubai). Pada awalnya, Karina dan Bunga tidak suka jika orang tua mereka menikah lagi. Dan hal ini menyebabkan mereka kerap tidak akur. Namun lambat laun mereka berdua pun menerima, bahkan kini mereka terlihat sangat akur.

Untuk kehidupan percintaannya, tampaknya Bunga masih kurang beruntung. Karena saat masih SMA, Bunga mengejar cinta Bobby, cucu Babe Naim (diperankan oleh Otong Lalo). Meski sudah melakukan berbagai cara agar Bobby menyukainya, ternyata Bobby lebih suka pada Annisa (diperankan oleh Tengku Syaira). Akhirnya Bunga pun putus asa untuk mendekati Bobby.

Setelah lulus SMA, Bunga pun melanjutkan kuliah dan satu kampus dengan Karina dan Annisa. Di kampus tersebut Bunga bertemu dengan Salman. Salman adalah kakak seniornya yang juga merupakan ketua Rohis di kampus. Bunga ternyata langsung jatuh cinta saat pertama kali melihat Salman. Namun lagi-lagi Bunga kurang beruntung, karena ternyata Salman lebih dulu menyukai Annisa. Sempat kesal dengan hal tersebut, tetapi akhirnya Bunga mencoba cara lain untuk menarik simpati Salman. Bunga pun mulai meniru segala tingkah laku dan sikap Annisa. Bahkan gaya berhijab dan gaya berbicara Annisa pun selalu ia tiru. Akan tetapi nampaknya cara tersebut sia-sia, karena ternyata Annisa yang semula acuh pada Salman, kini mulai membuka hatinya untuk pria tersebut.

Dalam sinetron ini Clara beradu akting bersama beberapa pemain lainnya seperti, Arbani Yasiz, Henry Chan, Tengku Syaira, Eza Yayang, Furry Setya, Andri Sulistiandri, Tika Bravani, Tengku Firmansyah, Cindy Fatika Sari, Arifah Ifah’nda, dan masih banyak lagi. Meski tergolong sebagai artis muda, namun akting yang ditampilkan oleh Clara tak kalah dengan para pemain senior.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Clara de Keizer
  • Nama Lain : Clara Marvella Kaizer, Clara Kaizer
  • Tempat Tanggal Lahir : Amsterdam, Belanda, 17 Maret 2001 
  • Umur : 17 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris
  • Agama : Islam
  • Tahun Aktif : 2010-sekarang
  • Instagram : https://www.instagram.com/clarakaizer

Sinetron :

  • 2011 – Cerita Anak Langitan
  • 2015-sekarang – Tukang Ojek Pengkolan, sebagai Bunga

Acara TV :

  • 2011-2012 – Sketsa

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*