PROFIL ARIFAH LUBAI, PEMERAN KARINA “TUKANG OJEK PENGKOLAN” RCTI

Arifah Lubai adalah seorang aktris muda asal Indonesia. Ia mulai aktif dalam dunia hiburan sejak tahun 2017 lalu. Kala itu dirinya muncul dalam sebuah sinetron remaja berjudul Anak Masjid. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Sierra. Sierra adalah salah satu anggota geng Trijengki yang suka pada Fari (diperankan oleh Emiliano Cortizo). Selain Emiliano Cortizo, Arifah juga sukses beradu akting bersama beberapa pemain lainnya seperti Syakir Daulay, Megan Domani, Balqiss Gralind, Shania Aryanto, Firman Ferdiansyah, Audric Ardian, dan lain sebagainya.

Usai berperan dalam sinetron yang ditayangkan di SCTV tersebut, kini Arifah kembali dipercaya untuk berperan dalam sinetron berjudul Tukang Ojek Pengkolan. Dalam sinetron bergenre drama komedi ini, Arifah memerankan tokoh bernama Karina. Karina adalah anak dari Bu Rahmawati. Bu Rahmawati ini merupakan seorang dosen yang akhirnya menikah dengan Pak Sofyan. Awalnya Karina tidak suka jika ibunya menikah lagi. Tapi akhirnya ia menerima ibunya menikah dengan pak Sofyan.

Karina pun otomatis menjadi kakak tiri Bunga (diperankan oleh Clara Kaizer). Saat baru menjadi kakak-adik, Bunga dan Karina sempat tidak akur. Terlebih lagi karena sifat Bunga yang manja dan kekanak-kanakan. Namun akhirnya mereka pun baikan dan sekarang terlihat sangat akrab. Karina pun begitu menyayangi Bunga sebagai adiknya, begitu pula dengan Bunga.

Karina satu kampus dengan Annisa (diperankan oleh Tengku Syaira Anataya). Dan kini ia juga satu kampus dengan Bunga. Karina sempat dekat dengan Beben (diperankan oleh Arbani Yasiz), seorang driver gober (ojek online). Namun kini kisah cinta mereka belum berlanjut karena memang Arbani Yasiz belum muncul kembali setelah lebaran kemarin.

Sinetron TOP sendiri kini menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dari rating yang berhasil dicapai selalu berada di urutan atas. Tak hanya karena dihiasi dengan pemain handal Indonesia, namun juga karena sinetron ini dikemas dengan cerita yang menarik. Ceritanya sendiri sangat menggambarkan suasana masyarakat Indonesia sehari-hari. Tak heran jika sinetron ini selalu dinantikan setiap harinya.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Arifah Lubai
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2017-sekarang
  • Agama : Islam
  • Instagram :¬†https://www.instagram.com/arifahlubai

Sinetron :

  • 2017 – Anak Masjid, sebagai Sierra – SCTV
  • 2017-sekarang – Tukang Ojek Pengkolan, sebagai Karina – RCTI

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*