KATA MUTIARA LUNA MAYA

Kata Mutiara Luna Maya – Luna Maya Sugeng atau yang dikenal dengan nama Luna Maya adalah seorang aktris, model, penyanyi, presenter, sekaligus sutradara berkebangsaan Indonesia. Ia mulai aktif dalam dunia hiburan Indonesia sejak tahun 1999 lalu. Kala itu dirinya mengawali karir sebagai seorang model iklan dan catwalk. Sejak dulu hingga saat ini dirinya mampu mempertahankan eksistensinya dalam dunia hiburan.

Ia terjun ke dunia peran pada 1999 sebagai peran pendukung lewat film 30 Hari Mencari Cinta. Dalam film tersebut, Luna berperan sebagai Barbara, seorang gadis cantik dan hot yang menjadi idaman pria. Ini adalah peran pertama Luna sebagai tokoh antagonis. Setelah itu Luna muncul dalam film Brownies pada tahun 2005. Dalam film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu, Luna kembali menjadi peran pendukung. Peran pertama Luna sebagai tokoh utama adalah sebagai Mina dalam Bangsal 13 pada tahun yang sama. Kata Mutiara Luna Maya.

Beberapa tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2010, Luna Maya terkena kasus yang sangat menggemparkan bersama sang kekasih Ariel Noah. Meski sempat bertahan dengan hubungan dengan Ariel, namun akhirnya mereka berdua memutuskan untuk berpisah. Sejak tak lagi bersama Ariel, Luna nampaknya bertambah bijak dan dewasa. Ia pun saat ini semakin mampu mengontrol emosinya.

Hal ini terlihat dari beberapa kata bijak yang kerap ia lontarkan. Dan berikut ini adalah beberapa Kata Mutiara Luna Maya. Yuk simak ulasannya dibawah ini.

1. Karena waktu terus berjalan, saya tidak bisa melawan takdir dimana semua orang akan tua dan kemudian mati. Tapi saya menghargai tiap detik menit jam dan hari bahkan tahun saya menuju tua. Dan tidak ada yang salah dengan tua, karena itu juga akan terjadi dengan kamu kawan.

2. Seiring berjalannya waktu, cari pasangan hidup memang enggak gampang.

Kata Mutiara Luna Maya :

3. Orang bisa wise karena pengalaman banyak. Pengalaman itu lebih penting.

4. Siapun yang menyebar fitnah, saya berterima kasih karena telah mengurangi dosa-dosa saya.

5. Di bulan suci Ramadan ini kita tinggalin cacian, hujatan

Demikianlah ulasan kami mengenai Kata Mutiara Luna Maya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di ulasan kami yang berikutnya.

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*