KATA MUTIARA PARK HAE JIN

Kata Mutiara Park Hae Jin – Park Hae Jin adalah seorang aktor sekaligus model tampan yang berasal dari Korea Selatan. Pria yang lahir di Busan, Korea Selatan, 1 Mei 1983 ini mulai berkecimpung dalam dunia hiburan sejak tahun 2006 lalu. Salah satu drama korea yang paling terkenal adalah Cheese in the Trap. Dalam drama yang ditayangkan di TVN ini, dirinya memerankan tokoh bernama Yoo Jung.

Dalam beberapa drama yang ia bintangi nampak bahwa pria yang kini berusia 35 tahun tersebut merupakan sosok yang dingin dan misterius. Namun ternyata anggapan itu salah besar. Karena Hae-jin adalah sosok yang sangat cerewet. Hal tersebut diungkapkan oleh Oh Yeon Seon. Ia menilai bahwa Hae-jin adalah orang yang cerewet. Ia pun begitu terkejut saat mengetahui bahwa penilaiannya salah terhadap Hae-jin.

Dan dibalik sikapnya yang demikian, ada pula kata-kata mutiara Park Hae Jin yang ia ucapkan. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai Kata Mutiara Park Hae Jin.

1. Aku tidak mengerti pada orang yang bisa memulai hubungan baru dengan gampangnya.

2. Saat aku mulai pacaran, aku akan berpacaran dengannya dalam waktu yang lama.

3. Aku selalu berpikir tentang pernikahan. Itulah kenapa aku sulit untuk memulai sebuah hubungan baru.

Kata Mutiara Park Hae Jin :

4. Aku tahu tidak akan bisa memperlakukan pacarku dengan baik dan menggunakan pekerjaan sebagai alasan.

5. Kalau nanti aku berkencan dengan seseorang, kupikir akan ada pertimbangan untuk pernikahan.

6. Belakangan ini aku pikir kita sudah sangat dekat tapi kau ada maksud untuk mendekatiku. Kau sama saja dengan yang lain.

Kata Mutiara Park Hae Jin :

7. Pada awalnya aku menyukaimu karena kau mirip denganku, tapi ternyata kita sangatlah berbeda.

8. Bagaimanapun kau menirunya kau tidak akan bisa sama dengannya, kau pasti juga tau itu kan?.

9. Orang yang selalu menganggap milik orang lain adalah miliknya akan selalu berakhir seperti itu, mereka akhirnya akan kehilangan semuanya karena ketamakan mereka.

Kata Mutiara Park Hae Jin :

10. Aku tidak akan memaksamu,jika kau ingin perlahan mengerti dan mendekat aku akan menunggu. Asalkan pada akhirnya kau akan memilihku.

11. Dia selalu bilang padaku,yang lembut,atau jangan serakah, pikirkan orang lain, seolah aku telah melakukan sesuatu kesalahan.

12. Aku takut, aku takut kau akan meninggalkan ku jika kau tau aku yang sebenarnya.

Kata Mutiara Park Hae Jin :

13. Aku tidak mengerti, kenapa orang menatapku dengan tatapan seperti itu atau kenapa orang bisa membenciku. Sekarang aku sudah mengerti. Akulah yang selalu menginjak-injak hati mereka dan juga perasaan mereka.

14. Jika kau terus berada di sisi ku kau mungkin akan terluka lagi. Tapi apa kau akan baik-baik saja jika aku terus menggenggam tangan ini.

15. Saat aku sudah bisa melindungimu aku sangat ingin selalu bersama mu. Tapi sekarang aku tidak bisa. Berada disisi mu sekarang sangat menyakitkan bagiku.

Itulah beberapa Kata Mutiara Park Hae Jin yang dapat kami bagikan kepada anda. Sampai jumpa lagi.

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*