KATA MUTIARA PARK SHIN HYE

Kata Mutiara Park Shin Hye – Park Shin Hye adalah seorang aktris sekaligus model berkebangsaan Korea Selatan. Gadis cantik yang lahir di Kota Metropolitan Gwangju, Republik Korea, 18 Februari 1990 ini mulai aktif dalam dunia hiburan Korea sejak tahun 2003 lalu. Kala itu dirinya memulai karirnya sebagai aktris dalam drama Korea berjudul Stairway to Heaven. Kemudian di tahun 2006, ia kembali berperan dalam sebauah drama seri Korea-Jepang berjudul Tree of Heaven.

Aktingnya yang begitu menggemparkan publik adalah dalam drama berjudul The Heirs yang tayang pda tahun 2013 lalu. Saat itu namanya tak hanya melambung di negara asalnya, namun hingga ke mancanegara. Dalam drama tersebut, Park Shin Hye memerankan tokoh bernama Cha Eun Sang. Ia adalah gadis miskin yang dicintai oleh pria kaya yang merupakan pewaris tahta sang ayah. Di drama tersebut ia sukses beradu akting bersama aktor tampan, Lee Min Ho.

Dan ternyata, tak hanya berbakat, cantik, dan menarik, namun Park Shin Hye juga memiliki sifat bijak. Ia memilih untuk mengeluarkan kata-kata yang sopan ketika menghadapi para haters dan juga penggemarnya. Berikut ini adalah beberapa Kata Mutiara Park Shin Hye. Mari simak ulasannya dibawah ini.

1. Aku hidup di dunia sebagaimana ibu ku melahirkan diriku. Aku tak tahu kenapa kalian semua mengatakan dan menulis kalimat kasar dengan bibir dan tangan indah (kalian) itu… Sungguh sangat disayangkan.

2. Saya hidup dengan cara saya. Saya menikmati semua kehidupan ini karena ibu saya melahirkan dengan susah payah. Saya tak mengerti mengapa kau mengucapkan dan menulis sesuatu yang buruk dengan mulut dan tangan kalian yang indah. Sungguh memalukan.

Kata Mutiara Park Shin Hye :

3. Kau terlihat dekat, tapi sebenarnya sangat jauh. Tapi kalau aku menggenggam tanganmu, aku bisa berpikir kalau kau memang dekat. Kemarin kau bertanya, apa kau salah satu hal buruk dalam hidupku. Tidak.. kau salah satu yang terbaik. Itu sudah cukup untukku. Aku sudah bangun dari mimpi. Sekarang aku harus menjalani hidupku.

4. Karena mereka tragis. Melihat tragedi seperti itu, kesengsaraan hidupku terlihat lebih mudh.

5. Aku belajar darimu. Adukan kepala duluan biarpun aku tahu aku akan terluka.

Kata Mutiara Park Shin Hye :

6. Aku takut kau pergi. Aku tidak punya tempat menginap. Itu alasanku saat ini. Kau juga berilah alasan. Alasan agar bisa denganku.

7. Kita tidak ada pilihan lain selain bertumbuh terus.

8. Saat kita saling menggenggam tangan ditengah kerumunan orang, kita menggunakan tulang, otot, dan darah dalam urat kita agar tidak terpisah. Memang apalagi cinta itu? Hanya saja pada kenyataannya, aku tidak sanggup melepaskan tangan itu.

Itulah ulasan kami mengenai Kata Mutiara Park Shin Hye. Semoga dapat menginspirasi dan sampai jumpa diulasan menarik kami yang selanjutnya.

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*