PROFIL AUDREY JUNICKA, PEMERAN INDAH “CINTA YANG HILANG” RCTI

Audrey Junicka Putri atau yang lebih dikenal dengan nama Audrey Junicka merupakan aktris cilik, model cilik, sekaligus bintang iklan berkebangsaan Indonesia. Gadis cantik yang kini berusia 7 tahun ini mulai aktif dalam dunia hiburan Indonesia sejak tahun 2007 silam hingga sekarang. Namanya mulai dikenal luas oleh masyarakat sejak membintangi sinetron Cahaya Hati. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Azizah kecil.

Kini di tahun 2018 dirinya kembali berperan dalam sebuah sinetron berjudul Cinta Yang Hilang. Dalam sinetron yang ditayangkan di RCTI ini, Audrey memerankan tokoh bernama Indah. Indah adalah adik kandung Ilham, sekaligus merupakan anak dari Mira dan Yudha/Dani. Indah adalah gadis kecil yang ceria, cerdas, jahil, dan sangat menyayangi ilham. Namun Indah juga sangat keras kepala.

Sinetron Cinta Yang Hilang ini memang memiliki cerita yang begitu menarik. Kisahnya yaitu menceritakan tentang kehidupan seorang wanita bernama Mira. MIRA (diperankan oleh Ratna Galih) dan kedua anaknya, ILHAM (diperankan oleh Alwi Assegaf) dan INDAH (diperankan oleh Audrey Junicka) tinggal di sebuah desa di Lampung. Ilham adalah anak yang sholeh, selalu berusaha menjadi pelindung untuk ibu dan adiknya. Setelah lama menantikan suaminya yang tak kunjung datang, Mira akhirnya memutuskan untuk berangkat ke Jakarta menyusul DANI, suaminya yang sudah 6 tahun pergi meninggalkannya. Mira ingin mempertemukan kedua anaknya dengan ayahnya.

Dalam perjalanan menuju ke Jakarta, Mira bertemu dengan RIANTI (diperankan oleh Rianti Cartwright) seorang ibu muda yang ada di kapal Ferry. Rianti membantu Mira yang tasnya nyaris dijambret saat itu. Di Jakarta, Mira dan kedua anaknya tinggal di sebuah rumah petak di perkampungan padat. Tempat yang sangat tidak layak untuk kedua anaknya. Indah yang masih kecil mengeluh karena tempat tinggal mereka yang baru sangat tidak nyaman. Namun untungnya ada Ilham yang selalu mampu menghibur adiknya dan menentramkan hati Mira.

Sementara itu di sebuah rumah mewah, Rianti tengah bercengkrama dengan suami dan anak semata wayangnya. Tidak ada pertemuan yang kebetulan. Suami Rianti ternyata YUDHA alias DANI (diperankan oleh Teddy Syach), suami yang dicari Mira selama ini. Yudha menikahi Rianti setelah mengkhianati JARWO (diperankan oleh Yadi Timo), orang yang dulu mengajaknya kerja di Jakarta. Yudha tau Rianti bergelimang harta dan ia harus mengambil kesempatan itu. Rianti memiliki seorang kakak, RAFFI (diperankan oleh Jonathan Frizzi), yang mengurus perusahaan warisan ayahnya dan seorang adik, RAISA.

Jarwo tidak terima dengan perlakuan Dani kepadanya. Saat bertemu dengan Mira. Ia mendapatkan ide untuk menggunakan Mira dan kedua anaknya untuk memeras Dani. Sementara itu untuk bertahan hidup, Mira bekerja di sebuah pabrik garmen milik Raffi. Diam diam untuk membantu ibunya, Ilham juga bekerja di sebuah warung dekat dengan perkantoran milik Dani. Ilham sering mengantarkan makanan ke kantor milik Dani, namun Ilham tidak pernah tahu bahwa pemilik kantor itu adalah ayahnya.

Hingga pada akhirnya, Mira berhasil menemukan Dani. Namun alangkah kecewanya Mira setelah mengetahui bahwa suami yang ia cari ternyata sudah menikah dengan Rianti. Akan tetapi karena kebaikan hati yang dimiliki Mira, ia pun tak ingin menceritakan hal yang sebenarnya pada Rianti. Hal ini dikarenakan Mira tak ingin menyakiti hati Rianti yang sudah sangat baik padanya.

Ditengah kehancuran hati Mira, ternyata Raffi mulai menaruh hati pada Mira. Ia sangat tertarik pada sosok Mira yang baik, santun, dan lemah lembut. Raffi pun menerima Mira apa adanya. Ia sama sekali tidak mempermasalahkan status Mira. Namun disisi lain ada sosok Lidya (diperankan oleh Sheila Alexander) yang menyukai Raffi. Sayangnya Raffi tidak menyukai Lidya dan lebih memilih untuk mencintai Mira. Hal ini membuat Lidya naik pitam. Ia pun selalu berusaha untuk menyingkirkan Mira dari kehidupan Raffi. Bahkan Lidya yang licik, tak segan-segan ingin merenggut nyawa Mira.

Kembali membahas mengenai Audrey, aktris muda kelahiran Jakarta. 24 Juni 2011 ini juga pernah membintangi sebuah film layar lebar berjudul Untuk Angeline. Meski masih tergolong sangat kecil, namun kualitas akting yang ia miliki patut diacungi jempol. Ia pun bahkan pernah masuk sebagai nominasi dalam penghargaan Silet Awards 2017 untuk kategori Aktris Cilik Tersilet.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Audrey Junicka Putri
  • Nama Lain : Audrey Junicka
  • Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 24 Juni 2011 
  • Umur : 7 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris cilik, Model cilik, Bintang Iklan
  • Tahun Aktif : 2017 – sekarang
  • Dikenal Atas : Cahaya Hati sebagai Azizah Kecil
  • Agama : Kristen
  • Instagram : https://www.instagram.com/audreyjunicka/

Film :

  • Untuk Angeline

Sinetron :

  • Cahaya Hati sebagai Azizah Kecil
  • 2018 – Cinta Yang Hilang, sebagai Indah

Iklan :

  • Shampoo Lifebouy Hijab

Penghargaan :

  • 2017 – Silet Awards 2017, kategori Aktris Cilik Tersilet – Nominasi

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*