KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON CINTA YANG HILANG RCTI

Bagi penggemar dunia sinetron Indonesia, tentu tak asing lagi dengan salah satu judul sinetron ini. Cinta Yang Hilang adalah sebuah sinetron yang saat ini begitu diunggulkan di RCTI. Sejak pertama kali ditayangkan, sinetron ini sudah mulai mendapatkan perhatian dari masyarakat. Tak hanya karena ceritanya yang menarik, namun juga dikarenakan sinetron ini dihiasi oleh sederet pemain handal Tanah Air.

Dalam sebuah pekerjaan khususnya dalam dunia hiburan, kerja sama yang baik antara pemain dan para kru tentu menjadi modal utama untuk mencapai kesuksesan. Hal ini pula yang diterapkan oleh setiap kru yang terlibat dan juga para artis yang tergabung dalam sinetron Cinta Yang Hilang. Bukan sebatas rekan kerja semata, namun kedekatan mereka sudah seperti keluarga. Tak heran jika hasil yang mereka capai pun begitu memuaskan.

Proses syuting terutama untuk sinetron tentu akan memakan waktu yang sangat lama. Hal ini mengingat sinetron dituntut untuk tayang setiap hari. Oleh karena itu, lokasi syuting terkadang sudah menjadi rumah kedua bagi semua yang terlibat dalam sinetron tersebut. Sebab sebagian besar waktu mereka dihabiskan di lokasi syuting. Untuk itu pula, guna menghilangkan rasa bosan selama berada dilokasi syuting, mereka selalu membuat suasana yang seru dan menyenangkan. Dan sebelum mengintip bagaimana proses syuting sinetron Cinta Yang Hilang, berikut kami akan memberikan sepenggal kisah dari sinetron ini.

Kisahnya yaitu menceritakan tentang kehidupan seorang wanita bernama Mira. MIRA (diperankan oleh Ratna Galih) dan kedua anaknya, ILHAM (diperankan oleh Alwi Assegaf) dan INDAH (diperankan oleh Audrey Junicka) tinggal di sebuah desa di Lampung. Ilham adalah anak yang sholeh, selalu berusaha menjadi pelindung untuk ibu dan adiknya. Setelah lama menantikan suaminya yang tak kunjung datang, Mira akhirnya memutuskan untuk berangkat ke Jakarta menyusul DANI, suaminya yang sudah 6 tahun pergi meninggalkannya. Mira ingin mempertemukan kedua anaknya dengan ayahnya.

Dalam perjalanan menuju ke Jakarta, Mira bertemu dengan RIANTI (diperankan oleh Rianti Cartwright) seorang ibu muda yang ada di kapal Ferry. Rianti membantu Mira yang tasnya nyaris dijambret saat itu. Di Jakarta, Mira dan kedua anaknya tinggal di sebuah rumah petak di perkampungan padat. Tempat yang sangat tidak layak untuk kedua anaknya. Indah yang masih kecil mengeluh karena tempat tinggal mereka yang baru sangat tidak nyaman. Namun untungnya ada Ilham yang selalu mampu menghibur adiknya dan menentramkan hati Mira.

Sementara itu di sebuah rumah mewah, Rianti tengah bercengkrama dengan suami dan anak semata wayangnya. Tidak ada pertemuan yang kebetulan. Suami Rianti ternyata YUDHA alias DANI (diperankan oleh Teddy Syach), suami yang dicari Mira selama ini. Yudha menikahi Rianti setelah mengkhianati JARWO (diperankan oleh Yadi Timo), orang yang dulu mengajaknya kerja di Jakarta. Yudha tau Rianti bergelimang harta dan ia harus mengambil kesempatan itu. Rianti memiliki seorang kakak, RAFFI (diperankan oleh Jonathan Frizzi), yang mengurus perusahaan warisan ayahnya dan seorang adik, RAISA.

Jarwo tidak terima dengan perlakuan Dani kepadanya. Saat bertemu dengan Mira. Ia mendapatkan ide untuk menggunakan Mira dan kedua anaknya untuk memeras Dani. Sementara itu untuk bertahan hidup, Mira bekerja di sebuah pabrik garmen milik Raffi. Diam diam untuk membantu ibunya, Ilham juga bekerja di sebuah warung dekat dengan perkantoran milik Dani. Ilham sering mengantarkan makanan ke kantor milik Dani, namun Ilham tidak pernah tahu bahwa pemilik kantor itu adalah ayahnya.

Hingga pada akhirnya, Mira berhasil menemukan Dani. Namun alangkah kecewanya Mira setelah mengetahui bahwa suami yang ia cari ternyata sudah menikah dengan Rianti. Akan tetapi karena kebaikan hati yang dimiliki Mira, ia pun tak ingin menceritakan hal yang sebenarnya pada Rianti. Hal ini dikarenakan Mira tak ingin menyakiti hati Rianti yang sudah sangat baik padanya.

Ditengah kehancuran hati Mira, ternyata Raffi mulai menaruh hati pada Mira. Ia sangat tertarik pada sosok Mira yang baik, santun, dan lemah lembut. Raffi pun menerima Mira apa adanya. Ia sama sekali tidak mempermasalahkan status Mira. Namun disisi lain ada sosok Lidya (diperankan oleh Sheila Alexander) yang menyukai Raffi. Sayangnya Raffi tidak menyukai Lidya dan lebih memilih untuk mencintai Mira. Hal ini membuat Lidya naik pitam. Ia pun selalu berusaha untuk menyingkirkan Mira dari kehidupan Raffi. Bahkan Lidya yang licik, tak segan-segan ingin merenggut nyawa Mira.

Kumpulan Foto Syuting Sinetron Cinta Yang Hilang RCTI :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*