KATA MUTIARA KIM TAE HEE

Kata Mutiara Kim Tae Hee – Kim Tae Hee adalah seorang aktris asal Korea Selatan. Wanita yang lahir di Busan, Korea Selatan, 29 Maret 1980 ini dianggap sebagai salah satu wanita tercantik di Korea. Hal ini dikarenakan ia tidak pernah melakukan operasi plastik atau yang dikenal juga dengan istilah oplas. Ya, dengan kata lain, ia memiliki kecantikan yang alami tanpa unsur operasi.

Aktris yang mulai aktif dalam dunia hiburan Korea sejak tahun 2011 ini telah berperan dalam sejumlah drama diantaranya adalah Stairway to Heaven (2003), Love Story in Harvard (2004), Iris (2009), My Princess (2011), dan Yong-pal (2015). Hingga saat ini nama Kim Tae Hee masih terus eksis baik di negeri gingseng maupun mancanegara. Aktris ini nampaknya mampu mempertahankan popularitasnya sebagai seorang selebriti.

Nah di balik predikatnya sebagai aktris, ternyata Kim Tae Hee adalah sosok wanita yang bijak. Hal ini terlihat dari beberapa Kata Mutiara Kim Tae Hee yang berhasil kami kumpulkan dibawah ini. Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Aku paling benci menunggu, tapi hari ini aku akan menunggumu.

2. Pilihan yang benar tidak selalu menghasilkan keputusan yang benar
dan berhasil.

3. Meskipun ia tidak tahu arahnya berlari, tiap kali ia berlari ke suatu tempat, ia membuat tempat itu sangat terang.

Kata Mutiara Kim Tae Hee :

4. Walau saat ini adalah saat-saat terberatmu namun bagiku ini saat-saat yang menyenangkan. Biarkanlah aku yang menjadi si jahat, karena aku ingin berdua denganmu.

5. Kami pikir pernikahan dapat memberikan waktu yang baik untuk pasangan bisa bersama-sama.

Kata Mutiara Kim Tae Hee :

6. Kami berpikir keras tantang bagaimana kami bisa menggelar penikahan bahagia tanpa merepotkan orang lain.

7. Ketika kamu harus membuat keputusan penting tentang suatu hal dan memiliki pendapat yang berbeda, kamu harus berusaha utnuk menghormati orang lain saat berbicara dengan mereka.

8. Terlepas dari masa-masa baik atau buruk, ia selalu di sisiku. Iman dan cinta kita telah tumbuh dan berbuah. Ia adalah hadiah terindah yang pernah hadir di hidupku. (Rain)

Kata Mutiara Kim Tae Hee :

9. Terima kasih… (Bayiku) adalah putri yang cantik. Kami akan merawatnya agar ia tumbuh menjadi seseorang yang berguna untuk dunia.

10. Biasanya apa yang kukatakan disalahartikan. Karena tinggal dengan keluarga ayah mertuaku, Aku berhati-hati mengungkapkannya karena orang akan bertanya ‘Apa kamu tak menderita tinggal bersama mertua?’, tapi ayah mertuaku begitu baik. Kami berencana tinggal di rumah mereka sampai memiliki rumah pernikahan kami. Aku menyukainya.

Demikianlah ulasan kami mengenai Kata Mutiara Kim Tae Hee. Semoga dapat memberikan inspirasi dan semoga bermanfaat untuk kita semua. Sampai bertemu lagi.

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*