KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON MALAIKAT CINTA SCTV

Malaikat Cinta mengisahkan tentang perjodohan yang dialami Gadis (diperankan oleh Febby Rastanty) dan Kaisan (diperankan oleh Omar Daniel). Keduanya telah dijodohkan sejak kecil oleh ayah mereka. Kaisan adalah cowok tajir, ganteng dan selalu jadi idola sejak kecil. Kaisan juga anak laki-laki satu-satunya dari pengusaha Rahardjo (diperankan oleh Anwar Fuady) dan istrinya, Ratna (Meriam Bellina).

Sangat berbeda dengan Kaisan, Gadis merupakan cewek sederhana anak dari seorang supir bernama Mang Imron. Pertemuan pertama Kaisan dan Gadis juga sangat buruk. Gadis tak sengaja membuat jaket Kaisan basah. Gadis pula yang membuat hubungan Kaisan dan Kimberly berakhir.

Saat muda, Rahardjo dan Imron berasal dari kampung yang sama. Rahardjo yang berniat buka usaha tak mendapatkan pinjaman modal ke mana-mana. Bahkan istrinya saat itu, Medina, menceraikan Rahardjo karena tak memiliki uang. Anak mereka yang bernama Dennis (diperankan oleh Rezky Aditya) pun dibawa oleh Medina ke luar kota.

Di saat Rahardjo terpuruk, hanya Imron yang percaya padanya dan rela menjual sawah satu-satunya untuk modal Rahardjo. Terharu dengan sikap Imron, Rahardjo pun bernazar untuk menjodohkan anaknya dengan anak Imron jika telah sukses dikemudian hari.

Kehidupan Kaisan berubah sejak dijodohkan dengan Gadis. Kaisan sendiri menolak perjodohan tersebut karena sudah miliki kekasih Kimberly (diperankan oleh Nabila Zavira), sahabatnya sejak kecil. Namun penolakan tersebut tak dilakukannya karena tak ingin durhaka pada ayahnya. Hingga suatu hari Dennis (diperankan oleh Rezky Aditya) muncul di antara Gadis dan Kaisan. Dennis jatuh cinta pada Kimbely dan membuat masalah percintaan Kaisan semakin rumit.

Itulah sepenggal kisah dari sinetron Malaikat Cinta yang mulai ditayangkan pada 30 Juli 2018 lalu di SCTV. Sejak pertama kali tayang, sinetron ini berhasil mencuri perhatian masyarakat. Bukan hanya karena dihiasi oleh sederet pemain ternama di Tanah Air. Namun juga lantaran cerita dari sinetron yang diproduksi oleh SinemArt ini sangat menarik dan seru tentu saja. Konflik dan kisah romantis akan menghiasi jalan ceritanya.

Dan salah satu hal yang tak kalah menarik dari sebuah suguhan adalah proses syuting. Karena dari sanalah sebuah tayangan akan diciptakan. Bahkan proses syuting mampu membuat banyak orang penasaran dan ingin menyaksikannya. Maka tak heran jika foto syuting menjadi hal yang banyak dicari oleh penggemar dari sebuah tayangan. Nah dibawah ini kami akan membagikan beberapa foto syuting sinetron Malaikat Cinta SCTV.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*