KATA MUTIARA RAFFI AHMAD

Kata Mutiara Raffi Ahmad – Hampir semua orang terkadang memiliki kata mutiara yang mungkin saja dapat menginspirasi dirinya sendiri dan juga orang lain. Tak hanya bermaksud untuk saling mengingatkan, namun kata mutiara tersebut tak jarang menjadi curahan hati dari seseorang. Kata mutiara ini sering disebut juga sebagai kata bijak, karena sifatnya yang mengandung berbagai nasehat.

Seperti presenter, aktor, pembawa acara, bintang iklan, sekaligus penyanyi tampan yang satu ini. Ia adalah Raffi Ahmad. Selain diucapkan langsung, ia juga kerap mengunggah beberapa kata mutiaranya ke media sosial. Dan kali ini kami akan memberikan beberapa Kata Mutiara Raffi Ahmad. Yuk simak ulasannya dibawah ini.

1. Seandainya Papa (Alm) masih ada ….. kita merindukannya …. pasti Almarhum juga merindukan kita …. ❤😭 Abadi yang tidak Abadi .. Karena didunia ini tidak ada yang Abadi … hanya kebaikan Amal Soleh dan Doa Ridonya Orang Tua/Keluarga …. Jika Orang Tuamu/Keluargamu/orang terkasih sudah tidak ada lagi … hanya doa dan mengenangnya yang hanya bisa kita lakukan … selagi mereka masih ada gunakan waktu sebaik”nya untuk berusaha selalu membahagiakannya ….

2. Salah satu kunci utama dalam HIDUP. Hormati dan Hargai alias RESPECT. Hargai terlebih dahulu jika mau anda dihargai.

3. Kalau ada wanita baik itu jangan di sia-siakan. Karena wanita baik tidak akan hadir 2 kali dalam hidup kita.

Kata Mutiara Raffi Ahmad :

4. Terkadang hidup ini selalu datang mengejutkan pada titik saat kita sedang merasakan bahagia.

5. Lebih baik awalnya modus tapi ujung-ujungnya tulus, daripada awalnya tulus tapi ujung-ujungnya modus.

6. Sebuah mimpi tidak akan begitu saja menjadi kenyataan, ia membutuhkan keringat, determinasi, dan kerja keras.

Kata Mutiara Raffi Ahmad :

7. Hidup tak akan semulus yang diharapkan. Namun bagi siapa saja yang bersabar akan naik kelas

8. Manusia HEBAT adalah manusia yang bisa mengendalikan diri disaat dikuasai amarah, tenang saat dipermalukan, tersenyum disaat diremehkan, bersabar saat menemui cobaan dan bersyukur untuk semua kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya.

9. Masalah kecil ataupun besar saya akan segara mungkin minta maaf secepatnya agar masalah cepat selesai.

Nah itulah beberapa Kata Mutiara Raffi Ahmad yang berhasil kami kumpulkan. Semoga kata mutiara tersebut dapat memotivasi anda semua ya. Kaalau begitu sampai jumpa diulasan menarik kami yang berikutnya.

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*