KATA MUTIARA RIA RICIS

Kata Mutiara Ria Ricis – Ria Yunita atau yang lebih dikenal dengan nama Ria Ricis adalah seorang vlogger sekaligus selebgram yang namanya saat ini mulai ramai diperbincangkan. Pasalnya lewat video kreatifnya di Youtube dan Instagram, ia mampu menarik perhatian para netizen. Namun bukan hanya lucu, video yang ia tampilkan tersebut juga mengandung banyak pesan.

Memberikan kata motivasi atau kata mutiara juga tak hanya dilakukan Ricis lewat video saja, namun juga lewat berbagai postingannya di Instagram. Hal ini semakin membuat banyak orang mengidolakannya. Karena tak hanya gemar mengundang gelak tawa, namun adik kandung dari Ustadzah Oki Setiana Dewi ini juga mampu menginspirasi dengan pesan-pesan berbau islami.

Nah dibawah ini kami telah mengumpulkan beberapa Kata Mutiara Ria Ricis. Mari simak ulasannya berikut ini.

1. Untuk apa resah memikirkan hati yang membenci, sementara kita masih punya 1001 jawaban untuk bahagia dengan cara kita sendiri.

2. Setiap orang pasti membutuhkan proses. Terlebih dalam menyempurnakan hijabnya. Bagi yang hobi menghujat /komentar pedas kepada perempuan yang baru belajar berhijab, mungkin beliau belum paham betul bahwa sesama harus saling dukung.

3. Terus berusaha melakukan yang terbaik. Hasil yang kamu dapatkan akan sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

4. Kadang kita perlu bertingkah bodoh dan konyol agar tau siapa saja yang bertahan menerimamu apa adanya dan dalam keadaan apapun.

Kata Mutiara Ria Ricis :

5. Jomblo biasanya kalau ngabuburit itu sama gebetan atau teman-teman. Ternyata ada yang lebih bermanfaat, bisa diisi dengan ngaji, berkumpul dengan keluarga, atau buka bareng anak-anak panti.

6. Jangan takut gagal. Setiap manusia ada jatah gagalnya masing-masing yang sudah ditentukan ikeh Allah. Kamu tidak akan pernah tau kalau tidak mencoba. Keep posthink.

7. Benar adanya. hanya keluarga yang paling mengerti keadaan keluarganya sendiri. sekalipun orang terdekat memaksakan utk mengerti, tapi tidak setepat keluarga sendiri.

8. Karena aku ingin bersahabat dengan mu tidak hanya di dunia, tapi juga di akhirat hingga ke syurganya Allah (Untuk Atika)

Kata Mutiara Ria Ricis :

9. Kadang kita terlalu sibuk memenuhi permintaan orang lain sehingga lupa dengan keadaan kita yang sebenarnya.

10. Kak, tiap orang punya pilihan dan tujuan hidup masing. fokuskan, selesaikan. terlalu disayangkan jika waktunya terbuang sia2 untuk hal yang tdk penting. jgn biasakan cari cari kesalahan orang lain ya kaka-kaka . yuk kita belajar sm2 memeprbaiki diri.

11. Walaupun aku terlau aktif dan banyak gerak, ga bisa diem. selalu heboh. tapi seenggaknya aku ga pernah ngusik dan ganggu apalagi ngata2in orang lain. krn aku sdh cukup bahagia dengan diri dan lingkunganku. mungkin yang menghujat, mereka lebih baik dr aku. ya baguslah. utk #TheRicis semua yang baik hati, kalau kalian merasa sdh baik dan sempurna, tolong jangan kucilkan orang lain ya. jadilah lebih baik tanpa merugikan yang lain. ingat, bahagia itu kita yang ciptakan. selalu berpikir positif yah!

12. Gak peduli penilaian org yg aneh2 yang penting aku nyaman dan bahagia. toh bahagia itu datangnya dr diri sendiri. jd utk apa mikirin omongan org laen😀 mgkn dia yg gak bahagia makanya cari kesenangan dengan cara ngatain org😂

Kata Mutiara Ria Ricis :

13. Jadi anak sekolah harus rajin. Karna akan banyak pengalaman seru yg akan kita dapetin di sekolah! Rugi kalau dilewatin gitu ajah

14. Kadang kita hanya bisa diam ketika kita sdh tidak bisa menjelaskan padanya tentang apa yang kita rasakan.

15. Manusia tidak ada yg sempurna. Saking merasa sempurnanya kita kadang sampai lupa diri bahwa apa yg kita lakukan semua pasti benar. Maka dari itu Allah turun tangan utk memberikan cobaan dan peringatan bahwa tidak ada manusia yg sempurna. Manusia tempatnya salah dan berdosa. Silahkan menghujat yg lain jika kalian TIDAK PERNAH BERBUAT SALAH. Tetap rendah hati dan selalu bersyukur, jangan pernah menyerah apalagi mengeluh. Karena mengeluh hanya dimiliki oleh orang2 yg tdk pernah bersyukur. 

Demikianlah ulasan kami mengenai Kata Mutiara Ria Ricis. Semoga kita dapat mengambil pelajaran dari kata bijak tersebut ya. Jangan lupa kunjungi ulasan menarik kami yang lainnya.

Kumpulan Foto :


Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*