FOTO SYUTING SINETRON DIA YANG TAK TERLIHAT RCTI

Dia Yang Tak Terlihat adalah salah satu sinetron terbaru yang ditayangkan di RCTI. Sinetron yang mulai hadir di layar kaca pada hari Selasa, 27 Maret 2018 ini mengusung cerita yang sedikit berbeda dari sinetron Indonesia pada umumnya. Sinetron ini bertemakan cerita horor. Hal ini membuat sinetron ini mampu mengundang rasa penasaran penontonnya.

Cerita yang ditampilkan pun tak kalah menariknya. Kisahnya bermula saat Nugi (diperankan oleh Rifky Balweel) hendak melihat lokasi resort yang akan dibuka oleh perusahaan ayahnya, Wirawan (diperankan oleh Ivan Fadila). Nugi jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Kania (diperankan oleh Mawar De Jongh). Hidup Nugi mulai terganggu sejak itu, terlebih saat pertemuan kedua mereka Kania menerjunkan ke dirinya ke jurang. Spontan Nugi mencari jasad Kania, namun hasilnya nihil. Menyisakan sebuah tanda tanya besar di benak Nugi. Barang bukti yang Nugi temukan hanyalah anting yang dikenakan Kania di hari mereka bertemu. Tanpa Nugi ketahui sebenarnya Kania selalu mengikuti Nugi kemanapun Nugi pergi.

Kembali ke Jakarta keluarga Nugi antara percaya dan tidak mendengarkan cerita Nugi. Sampai akhirnya Wirawan melihat anting yang dibawa Nugi. Anting yang mengingatkannya mengenai kejadian tabrak lari 2 bulan yang lalu. Zetta (diperankan oleh Yunita Siregar), sahabat Nugi, membantu Nugi untuk mencari tahu siapa Kania sebenarnya. Namun, semakin mereka mencari tahu tentang Kania, mereka malah semakin masuk dalam sebuah misteri siapa Kania sebenarnya.

Sampai akhirnya kedua orang tua mereka menyusul ke villa, dan meminta mereka pulang. Nugi menolak keras, ia harus tahu siapa Kania sebenarnya. Sikap keras Nugi membuat orangtua mereka memutuskan untuk kembali ke Jakarta. Orangtua mereka tidak menyadari bahwa kepulangan mereka kali ini diikuti oleh wanita cantik dari villa.

Kegigihan Nugi mencari tahu identitas wanita cantik tersebut lama kelamaan menumbuhkan rasa cemburu pada diri Zetta. Sayangnya Nugi tidak peduli, walaupun Kania bukan manusia Nugi harus mendapatkannya. Hingga terbukalah sebuah kenyataan bahwa Kania datang untuk membalas dendam pada Wirawan. Namun terlepas dari hal tersebut, Nugi sudah mencintai Kania seperti orang gila, ia terus mencari Kania. Ditengah kondisi tersebut muncul seorang wanita yang sama persis dengan Kania.

Selain memiliki cerita yang menarik dan unik, salah satu kunci keberhasilan sinetron ini adalah kerjasama yang baik diantara pemain dan kru sinetron. Bahkan mereka selalu menjaga keakraban selama proses syuting berlangsung. Hal tersebut mereka lakukan demi memberikan hasil yang terbaik dan layak disaksikan oleh penonton setia RCTI.

Semua keakraban tersebut nampak jelas dari beberapa foto syuting yang berhasil kami kumpulkan dibawah ini. Terlihat disana baik kru dan pemain saling membaur ketika proses syuting berlangsung maupun ketika istirahat. Penasaran bagaimana serunya proses syuting tersebut? Silahkan lihat foto-fotonya berikut ini.

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*