FOTO SYUTING SINETRON ADA DUA CINTA RCTI

Lokasi syuting menjadi sebuah tempat yang menarik untuk dilihat. Karena di tempat ini akan terlihat bagaimana kerja keras para pemain dan kru yang bertugas. Apalagi jika lokasi tersebut merupakan lokasi syuting untuk sebuah sinetron. Biasanya untuk sinetron kejar tayang, proses syutingnya bisa selesai hingga tengah malam. Tak jarang pula para pemain dan kru ada yang tidur di lokasi syuting tersebut.

Perjuangan dan kerja keras tersebut mereka lakukan untuk memberikan tayangan terbaik bagi para penonton. Melihat sebagian besar waktu mereka di habiskan di lokasi syuting, maka dapat dikatakan bahwa lokasi tersebut bagaikan rumah kedua bagi mereka. Para pemain dan kru pun sudah seperti keluarga. Itu pula yang terjadi di lokasi syuting sinetron Ada Dua Cinta.

Lantaran menghabiskan waktu yang lama di lokasi tersebut, tentu saja ada saja rasa bosan yang dirasakan oleh mereka semua. Namun hal tersebut selalu bisa mereka atasi dengan berbagai cara. Seperti Amanda Manopo yang kerap memilih untuk bermain game guna mengusir kejenuhannya selama menunggu giliran pengambilan gambar. Tak hanya itu, mereka juga kerap bercengkrama agar dapat menghangatkan suasana dan menghilangkan kepenatan.

Semua kerja keras tersebut nampaknya membuahkan hasil yang cukup baik. Sinetron ini pun tercatat memiliki cerita yang menarik. Kisahnya menceritakan tentang dua orang remaja perempuan bernama Mecca (diperankan oleh Amanda Manopo) dan Medina (diperankan oleh Syifa Hadju) yang memiliki kehidupan sangat jauh berbeda. Jika Mecca hidup secara kekurangan namun selalu bahagia karena mendapat perhatian penuh dari kedua orangtuanya. Berbeda halnya dengan Medina, yang hidup serba berkecukupan tetapi tidak pernah mendapat kasih sayang dari orangtuanya.

Mecca diketahui diasuh oleh pasangan suami istri, Rohim dan Aisyah (Elma Theana) sejak kecil tanpa tahu siapa orangtua kandungnya. Mecca sengaja dipisahkan dari orangtuanya oleh Farah (diperankan oleh Citra Anggun) yang merupakan selingkuhan dari ayah kandungnya. Namun sang ibunda kandung selalu bersedih dengan hilangnya buah hatinya tersebut.

Sementara Medina merupakan anak angkat dari pasangan Ayu (diperankan oleh Ira Wibowo) dan Bram (diperankan oleh Rommy Sulastyo), yang merupakan ibu dan ayah kandung dari Mecca. Sebagai seorang ibu, Ayu tidak pernah sekalipun memberikan kasih sayang kepada Medina lantaran selalu terbayang dengan anaknya yang hilang usai kelahiran.

Suatu hari saat sedang mengantarkan catering Mecca melakukan kesalahan tanpa sengaja yang membuat sebuah mobil kotor. Pemilik mobil tersebut ternyata Farah. Farah marah besar dan meminta ganti rugi pada Mecca. Nasib baik bagi Mecca, Ayu lewat dan menolongnya. Saat menolong Mecca, Ayu merasakan getaran aneh namun ia tidak bisa menjelaskan apa yang sedang ia rasakan. Sementara Farah, shock karena kembali bertemu dengan Ayu. Farah semakin menyimpan dendam Ayu tidak boleh bertemu dengan anak kandungnya. Ia tidak menyadari bahwa sebenarnya Mecca adalah anak yang sudah ia pisahkan dari Ayu.

Suatu hari Mecca mendapatkan beasiswa dari perusahaan milik Bram yang merupakan ayah kandungnya. Keberhasilan dirinya mendapatkan beasiswa tersebut diperoleh lewat seleksi yang dilakukan Medina. Keduanya bahkan menjadi semakin dekat usai Medina berhutang nyawa dengan Mecca lantaran diselamatkan dari perampokan yang nyaris merenggut nyawanya. Bahkan ikatan mereka semakin kuat karena sama-sama menyukai pria yang sama, yakni Bimo (diperankan oleh Rizky Billar). Bimo merupakan sosok pria tampan yang begitu baik hati. Ia berprofesi sebagai seorang fotografer dengan nama keren, Badai. Dan ternyata Bimo adalah anak laki-laki Farah.

Untuk kisah lengkapnya, saksikan sinetron Ada Dua Cinta setiap hari mulai Kamis, 22 Maret 2018 pukul 18.45 WIB hanya di  RCTI.

Kumpulan Foto Syuting Sinetron Ada Dua Cinta RCTI :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*