PROFIL BALQISS GRALIND, PEMERAN FIFI “MAKHLUK MANIS DALAM BIS” SCTV

Balqiss Gralind merupakan salah satu aktris muda berkebangsaan Indonesia yang kini tengah naik daun. Balqiss tercatat mulai aktif dalam dunia hiburan sejak tahun 2016 lalu. Kala itu dirinya berperan dalam sebuah sinetron berjudul Kesempurnaan Cinta yang ditayangkan di NET. Dalam sinetron itu Balqiss memerankan tokoh bernama Via. Sejak membintangi sinetron KC, Balqiss mulai mendapatkan banyak tawaran dalam dunia akting.

Di tahun 2017 lalu, Balqiss kembali dipercaya untuk berperan dalam sebuah sinetron berjudul Anak Masjid. Dalam sinetron yang ditayangkan di SCTV ini, Balqiss memainkan peran sebagai Lastri. Lastri adalah salah satu anggota dari geng Trijengki bersama Anita (Shania Aryanto) dan Sheira (Arifah Lubai). Lastri orangnya polos dibandingkan 2 orang temannya tersebut.

Meski belum lama menjajal dunia seni peran, namun kualitas akting yang dimiliki oleh gadis kelahiran 22 November 2002 ini tak perlu diragukan lagi. Bahkan di tahun 2018 ini ia kembali mendapatkan kepercayaan untuk berperan dalam sinetron produksi SinemArt yang berjudul Makhluk Manis Dalam Bis. Di sinetron ini dirinya memainkan peran sebagai Fifi. Fifi adalah teman Laura (diperankan oleh Dianda Sabrina) di SMA Perdana. Ia juga tergabung dalam tim cheerleader yang juga dipimpin oleh Laura. Di sinetron ini dirinya tak hanya beradu akting bersama Dianda Sabrina, namun ada juga beberapa rekannya yang juga menjadi lawan mainnya dalam sinetron anak masjid seperti Aldo Sapulette dan Emiliano Fernando Cortizo.

Sinetron Makhluk Manis Dalam Bis sendiri kini menjadi salah satu tontonan favorit remaja Indonesia. Selain karena dihiasi oleh sejumlah pemain muda populer Tanah Air, sinetron ini juga memiliki cerita yang menarik. Kisahnya berawal dari pertemuan pertama Emil (diperankan oleh Emiliano Cortizo) dengan Gaby (diperankan oleh Dinda Mahira) di dalam bis, gadis manis misterius yang disapanya dengan Makhluk Manis. Sejak saat itu Emil berupaya untuk mencari keberadaan Gaby yang tinggal bersama Opa Bambang (diperankan oleh Wingky Harun) dan menjalani homescholling. Sementara itu pada hari perdana Emil sekolah di SMA Perdana, ia bertemu dengan Laura (diperankan oleh Dianda Sabrina) yang dikenal sebagai gadis paling cantik di SMA Perdana.

Semua pria di SMA Perdana pun mengaguminya, namun tidak dengan Emil yang justru tidak menghiraukannya. Laura pun semakin penasaran dengan Emil dan membuatnya supaya takluk. Laura tidak lain adalah adik kandung Liam (diperankan oleh Panji Zoni) yang juga bersekolah di SMA Perdana. Liam tinggal berdekatan dengan Gaby. Liam yang cerdas dan tampan pun berupaya untuk mendekati Gaby, namun Gaby terus menjauhinya.

Hal tersebut berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Syifa (diperankan oleh Nevytania Zafin) yang justru mengejar-ngejar Liam bahkan hingga rela untuk pindah sekolah agar dapat bersama-sama dengan Liam di SMA Perdana. Keinginan Syifa tersebut tidak mendapat restu dari sang ayah, Tio (diperankan oleh Aditya Herpavi). Tio yang semakin kesulitan menghadapi perangai Syifa pun terus mencari keberadaan istrinya, Dewi (diperankan oleh Alice Norin) yang telah meninggalkannya begitu saja.

 

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Balqiss Gralind
  • Nama Lain : Qiss
  • Tanggal Lahir : 22 November 2002
  • Umur : 15 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2016 – sekarang
  • Orang Tua : Linda February (Ibu)
  • Saudara : Basmalah (Adik)
  • Twitter : https://twitter.com/mybalqiss
  • Instagram : https://www.instagram.com/mybalqiss

Sinetron :

  • 2016 – Kesempurnaan Cinta, sebagai Via – Net TV
  • 2017 – Anak Masjid, sebagai Lastri – produksi : SinemArt -SCTV
  • 2017 – Jodoh Wasiat Bapak (Eps. 348 : Akibat Menjerat Harta Wanita Tua), sebagai Lily – ANTV
  • 2018 – Jodoh Wasiat Bapak (Eps. 457 : Menyembunyikan Dosa Masa Lalu), sebagai Fika – ANTV
  • 2018 – Makhluk Manis Dalam Bis, sebagai Fifi – produksi : SinemArt – SCTV

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*