PROFIL BRYAN ANDREW, PEMERAN AXEL “MAKHLUK MANIS DALAM BIS” SCTV

Bryan Andrew Betrisey atau yang juga dikenal dengan nama Bryan Andrew adalah seorang model sekaligus aktor muda berkebangsaan Indonesia. Nama remaja yang kini berusia 16 tahun ini tercatat mulai aktif di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2010 silam. Namun remaja kelahiran Jakarta, 20 Agustus 2001 ini mulai dikenal luas oleh masyarakat setelah berperan dalam sinetron Mermaid In Love di tahun 2016. Dalam sinetron yang diproduksi oleh Mega Kreasi Films tersebut, ia berperan sebagai Justin. Akan tetapi sebelumnya, dirinya telah berperan dalam sebuah film berjudul Sang Pencerah di tahun 2010.

Kini di tahun 2018, putra dari pasangan Betrisey (ayah) dan Karmila (ibu) ini kembali berperan dalam sebuah sinetron berjudul Makhluk Manis Dalam Bis yang ditayangkan di SCTV. Dalam sinetron ini dirinya berperan sebagai Axel. Axel merupakan salah satu peran antagonis di sinetron ini. Axel juga adalah seorang pelajar di SMA Perdana. Axel memiliki 2 orang sahabat yang bernama Liam (diperankan oleh Panji Zoni) dan Roy (diperankan oleh Dareff Danny Oesman).

Sinetron yang baru beberapa minggu tayang ini nampaknya sudah mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia terutama di kalangan kaum remaja. Banyak netizen yang berkomentar bahwa sinetron ini memiliki cerita yang bagus dan menarik. Tak heran jika kini banyak orang yang menantikan kehadiran sinetron ini setiap harinya. Kisah sinetron ini berawal dari pertemuan pertama Emil (diperankan oleh Emiliano Cortizo) dengan Gaby (diperankan oleh Dinda Mahira) di dalam bis, gadis manis misterius yang disapanya dengan Makhluk Manis. Sejak saat itu Emil berupaya untuk mencari keberadaan Gaby yang tinggal bersama Opa Bambang (diperankan oleh Wingky Harun) dan menjalani homescholling. Sementara itu pada hari perdana Emil sekolah di SMA Perdana, ia bertemu dengan Laura (diperankan oleh Dianda Sabrina) yang dikenal sebagai gadis paling cantik di SMA Perdana.

Semua pria di SMA Perdana pun mengaguminya, namun tidak dengan Emil yang justru tidak menghiraukannya. Laura pun semakin penasaran dengan Emil dan membuatnya supaya takluk. Laura tidak lain adalah adik kandung Liam (diperankan oleh Panji Zoni) yang juga bersekolah di SMA Perdana. Liam tinggal berdekatan dengan Gaby. Liam yang cerdas dan tampan pun berupaya untuk mendekati Gaby, namun Gaby terus menjauhinya.

Hal tersebut berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Syifa (diperankan oleh Nevytania Zafin) yang justru mengejar-ngejar Liam bahkan hingga rela untuk pindah sekolah agar dapat bersama-sama dengan Liam di SMA Perdana. Keinginan Syifa tersebut tidak mendapat restu dari sang ayah, Tio (diperankan oleh Aditya Herpavi). Tio yang semakin kesulitan menghadapi perangai Syifa pun terus mencari keberadaan istrinya, Dewi (diperankan oleh Alice Norin) yang telah meninggalkannya begitu saja.

Kembali lagi tentang Bryan Andrew, kali ini membahas mengenai kehidupan percintaannya. Aktor berdarah Swiss-Indonesia ini kini menjalin hubungan percintaan bersama aktris cantik Elina Magdalena Lubis atau yang lebih kita kenal dengan nama Elina Joerg. Hubungan mereka pun terjalin ketika mereka sama-sama membintangi Mermaid in Love. Hubungan yang baru saja terjalin tersebut rupanya mendapat tanggapan yang positif dari penggemar mereka berdua.

Namun belakangan ini diketahui bahwa mereka berdua sepakat untuk mengakhiri hubungan tersebut. Usai putus dari Bryan, Elina dikabarkan menjalin hubungan dengan Arnold Leonard yang juga merupakan lawan mainnya di sinetron Mermaid in Love. Banyak yang mengatakan bahwa hubungan keduanya hanya settingan semata, namun hal ini langsung dibantah oleh Elina. Elina mengatakan bahwa ia menyukai Arnold karena ia rajin beribadah. Bahkan tak jarang keduanya sholat bersama dan Arnold menjadi imamnya. Jika Elina sudah mulai move on, lain halnya dengan Bryan yang hingga saat ini belum memiliki tambatan hati yang baru.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Bryan Andrew Betrisey
  • Nama Lain : Bryan Andrew
  • Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 20 Agustus 2001
  • Umur : 16 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktor, Model
  • Tahun Aktif : 2010 – Sekarang
  • Tinggi Badan : 170 cm
  • Pasangan : Elina Magdalena Lubis (Elina Joerg)
  • Orang Tua : Betrisey (ayah), Karmila (ibu)
  • Twitter : https://twitter.com/bryanaandrew
  • Instagram : https://www.instagram.com/bryanandrew.official/

Film :

  • 2010 – Sang Pencerah – produksi : Multivision Plus

Sinetron :

  • 2016 – Mermaid In Love, sebagai Justin – produksi : Mega Kreasi Films
  • 2017 – Cinta dan Rahasia
  • 2017 – Malaikat Pelindung
  • 2017 – Jodoh Yang Tertukar
  • 2018 – Makhluk Manis Dalam Bis, sebagai Axel – SCTV

FTV :

  • 2016 – Lope Mermaid In Love, sebagai Justin

Kumpulan Foto :




Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*