PROFIL DINDA MAHIRA, PEMERAN GABY “MAKHLUK MANIS DALAM BIS” SCTV

Dinda Septriani atau yang lebih dikenal publik dengan nama Dinda Mahira, adalah seorang aktris muda pendatang baru berkebangsaan Indonesia. Dinda mulai aktif dalam dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2018 ini. Dirinya mulai berkecimpung sebagai seorang aktris setelah berhasil menjadi pemenang dalam kontes Sinemart Mencari Bintang. Dinda sendiri tergabung dalam management artis bernama Bentuk Management 2.

Kini Dinda dipercaya untuk berperan dalam sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV. Dalam sinetron yang mulai hadir di layar kaca sejak Kamis, 15 Maret 2018 ini dirinya berperan sebagai Gaby. Gaby merupakan sosok gadis manis yang membuat Emil jatuh cinta. Dia tinggal bersama Opa Bambang yang merawatnya dari kecil. Gaby ingin mencari ayahnya Tio yang ternyata masih hidup. Kakeknya memisahkan dirinya dari Tio ayahnya setelah Tio menikah lagi dengan Dewi.

Gaby  tidak menjalani pendidikan di sekolah umum seperti layaknya anak-anak seusianya. Ia terpaksa mengikuti homeschooling karena fisiknya yang lemah dan Opa juga merasa Gaby lebih baik tinggal di rumah. Ternyata tak hanya Emil yang menyukai gadis yang memiliki sifat pendiam dan pemalu ini, ada sosok Liam yang juga mengejar cintanya.

Sinetron ini sendiri memiliki cerita yang cukup menarik. Ceritanya berawal dari pertemuan pertama Emil (diperankan oleh Emiliano Cortizo) dengan Gaby (diperankan oleh Dinda Mahira) di dalam bis, gadis manis misterius yang disapanya dengan Makhluk Manis. Sejak saat itu Emil berupaya untuk mencari keberadaan Gaby yang tinggal bersama Opa Bambang (diperankan oleh Wingky Harun) dan menjalani homescholling. Sementara itu pada hari perdana Emil sekolah di SMA Perdana, ia bertemu dengan Laura (diperankan oleh Dianda Sabrina) yang dikenal sebagai gadis paling cantik di SMA Perdana.

Semua pria di SMA Perdana pun mengaguminya, namun tidak dengan Emil yang justru tidak menghiraukannya. Laura pun semakin penasaran dengan Emil dan membuatnya supaya takluk. Laura tidak lain adalah adik kandung Liam (diperankan oleh Panji Zoni) yang juga bersekolah di SMA Perdana. Liam tinggal berdekatan dengan Gaby. Liam yang cerdas dan tampan pun berupaya untuk mendekati Gaby, namun Gaby terus menjauhinya.

Berbeda dengan Syifa (diperankan oleh Nevytania Zafin) yang justru mengejar-ngejar Liam bahkan hingga rela untuk pindah sekolah agar dapat bersama-sama dengan Liam di SMA Perdana. Keinginan Syifa tersebut tidak mendapat restu dari sang ayah, Tio (diperankan oleh Aditya Herpavi). Tio yang semakin kesulitan menghadapi perangai Syifa pun terus mencari keberadaan istrinya, Dewi (diperankan oleh Alice Norin) yang telah meninggalkannya begitu saja.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Dinda Septriani
  • Nama Lain : Dinda Mahira
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2018 – sekarang
  • Management : Bentuk Management 2
  • Agama : Islam
  • Instagram : https://www.instagram.com/dindaaaaa.17/

Sinetron :

  • 2018 – Makhluk Manis Dalam Bis, sebagai Gaby – SCTV

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*