FOTO SYUTING SINETRON MAKHLUK MANIS DALAM BIS SCTV

Salah satu hal menarik bagi para penggemar sinetron adalah mengikuti bagaimana proses syuting sinetron tersebut berlangsung. Karena dari sana pula nampak bagaimana kerja keras para pemain beserta kru yang bertugas untuk menciptakan tayangan yang menarik dan layak untuk disajikan kepada para penonton. Tak heran pula jika banyak orang yang rela mencari tahu dimana lokasi syuting sinetron favoritnya.

Dan disini kami akan menggambarkan bagaimana proses syuting sinetron Makhluk Manis Dalam Bis yang belum lama ini tayang di SCTV. Hal tersebut kami perlihatkan dari beberapa foto yang berhasil kami kumpulkan. Namun sebelum melihat foto-foto tersebut, dapat kami jelaskan bahwa nampak jelas bagaimana keseriusan para pemain sinetron ini untuk mempersembahkan tayangan menarik bagi seluruh masyarakat Tanah Air.

Bagi mereka, lokasi syuting sudah seperti rumah kedua. Hal ini dikarenakan oleh sebagian besar waktu mereka, mereka habiskan di lokasi syuting. Bahkan pulang hingga larut malam pun rela mereka lakukan. Tak hanya para artisnya, namun juga para kru yang terkait. Kerja sama dan kekompakan diantara mereka menjadi kunci sukses dari sinetron yang memiliki lagu tema berjudul Dari Mata ini.

Karena sebagian besar waktu mereka dijalani di lokasi syuting yang berada di Jakarta tersebut, para kru dan pemain pun memiliki cara tersendiri untuk mengusir kejenuhan. Mulai dari bercengkrama bersama, bercanda, dan lain sebagainya. Mereka pun berusaha menciptakan suasana menarik di setiap harinya. Hal tersebut mereka lakukan demi memberikan hasil yang maksimal untuk para penggemar.

Cerita menarik yang dipersembahkan pun turut menjadi faktor kesuksesan sinetron ini. Kisahnya berawal dari pertemuan pertama Emil (diperankan oleh Emiliano Cortizo) dengan Gaby (diperankan oleh Dinda Mahira) di dalam bis, gadis manis misterius yang disapanya dengan Makhluk Manis. Sejak saat itu Emil berupaya untuk mencari keberadaan Gaby yang tinggal bersama Opa Bambang (diperankan oleh Wingky Harun) dan menjalani homescholling. Sementara itu pada hari perdana Emil sekolah di SMA Perdana, ia bertemu dengan Laura (diperankan oleh Dianda Sabrina) yang dikenal sebagai gadis paling cantik di SMA Perdana.

Semua pria di SMA Perdana pun mengaguminya, namun tidak dengan Emil yang justru tidak menghiraukannya. Laura pun semakin penasaran dengan Emil dan membuatnya supaya takluk. Laura tidak lain adalah adik kandung Liam (diperankan oleh Panji Zoni) yang juga bersekolah di SMA Perdana. Liam tinggal berdekatan dengan Gaby. Liam yang cerdas dan tampan pun berupaya untuk mendekati Gaby, namun Gaby terus menjauhinya. Berbeda dengan Syifa (diperankan oleh Nevytania Zafin) yang justru mengejar-ngejar Liam bahkan hingga rela untuk pindah sekolah agar dapat bersama-sama dengan Liam di SMA Perdana.

Keinginan Syifa tersebut tidak mendapat restu dari sang ayah, Tio (diperankan oleh Aditya Herpavi). Tio yang semakin kesulitan menghadapi perangai Syifa pun terus mencari keberadaan istrinya, Dewi (diperankan oleh Alice Norin) yang telah meninggalkannya begitu saja. Begitulah sedikit kisah dari sinetron ini.

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*