PROFIL SIVA RAIHANA, PEMAIN SINETRON ORANG KETIGA SCTV

Siva Raihana adalah seorang aktris sekaligus model berkebangsaan Indonesia. Dalam dunia hiburan terutama dunia akting, gadis cantik yang satu ini telah berperan dalam sejumlah sinetron. Pada tahun 2017 lalu, Siva didaulat untuk menjadi salah satu pemeran dalam sinetron berjudul Magic Family. Dalam sinetron yang ditayangkan di RCTI ini, dirinya sukses beradu akting bersama beberapa pemain lainnya seperti Mike Lucock, Ananda  Faturrahman, Anindi Zharfa, Berlando Deton, Amira Mabel Topliss, Bopak Castelo, Nella Anne, Oni Syahrizal, Adrika, Kudil Teamlo, dan lain sebagainya.

Kini ditahun 2018, ia kembali berperan dalam sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV. Dalam sinetron berjudul Orang Ketiga ini dirinya berperan sebagai salah satu anggota geng julid bersama beberapa orang lainnya seperti Sita (diperankan oleh Reni Arumsari), Rani (diperankan oleh Niken Botie), dan Kartika (diperankan oleh Tasya Revina). Mereka semua adalah orang-orang yang membela Afifah sebagai istri sah dari Aris. Mereka juga kerap membully Yuni, karena telah menjadi orang ketiga di pernikahan Aris dan Afifah.

Sinetron ini merupakan salah satu sinetron favorit masyarakat Indonesia saat ini. Bukan hanya karena dihiasi oleh sederet pemain handal Indonesia, namun juga dikarenakan sinetron ini memiliki cerita yang sangat menarik. Mengusung tema tentang orang ketiga dalam rumah tangga, sinetron ini mampu menarik minat para pentonton.

Sepenggal kisah dari sinetron ini yaitu Afifah (Naysilla Mirdad) adalah seorang wanita berusia 33 tahunan yang cantik, full time house wife, yang hidup dalam kemewahan dan tak pernah kekurangan sepanjang pernikahannya. Yang dikhawatirkannya hanyalah baju yang sudah tak up to date dan bagaimana menjaga kecantikan supaya tak cepat keriput. Afifah merasa hidupnya sempurna, dengan suami yang berkarir cemerlang, Aris (Rionaldo Stockhorst), dan putri mereka, Kiara. Namun Afifah tak pernah menyadari, kehancuran tengah mengancam rumah tangganya. Afifah memang sering cemburu dan curiga pada perempuan-perempuan seksi, muda, dan cantik, yang ada di sekeliling suaminya, tapi Afifah yakin suaminya pasti setia pada dirinya dan putra mereka.

Suatu hari, Afifah melihat Aris tengah membeli perhiasan bersama seorang perempuan muda cantik bernama Riska (Fay Nabila). Afifah yang curiga langsung menghampiri suaminya dan bertanya siapa Riska. Aris menjelaskan bahwa Riska adalah karyawan magang di kantornya dan Aris mengajak Riska ke sana untuk membeli perhiasan untuk klien karena selera Riska terhadap perhiasan bagus. Afifah langsung cemas dan merasa Aris tengah berselingkuh dengan Riska.

Afifah minta bantuan pada sahabatnya, Desy (Indah Indriana), untuk menyelidiki siapa Riska. Desi sendiri adalah seorang wanita karier yang karirnya sangat cemerlang. Desi yang tak tega pada Afifah akhirnya berusaha menyelidiki bersama sahabat baiknya Rangga (Samuel Zylgwyn). Dan berusaha menenangkan Afifah kalau Aris tak berselingkuh dengan Riska. Tetap saja, Afifah curiga pada Riska.

Afifah sendiri tak menyadari bahwa saat itu, Aris memang tengah selingkuh. Tapi dengan Yuni (Marshanda), wanita sederhana, yang lebih tua dari Afifah, dan dengan penampilan sederhana. Yuni pun sudah memiliki anak satu, Adit, yang seusia dengan Alfa. Yuni adalah karyawan di kantor Aris. Aris merasa nyaman dengan kelembutan dan ketulusan Yuni, serta perhatian Yuni kepadanya. Yuni sendiri sudah bercerai dengan suaminya (Donny Michael) sebelumnya, karena Yuni tak tahan dengan sikap suaminya yang memang tidak baik dan sering melakukan KDRT. Sejak cerai dari suaminya, Yuni tinggal bersama ibunya, Laras (Nunu Datau), yang membantu mengantar jemput anaknya ke sekolah selagi Yuni bekerja.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Siva Raihana
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Twitter : https://twitter.com/sivaraihana
  • Instagram : https://www.instagram.com/sivaraihana/

Sinetron :

  • 2017 – Magic Family (RCTI)
  • 2018 – Orang Ketiga (SCTV)

Kumpulan Foto :

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*