PROFIL TASYA REVINA, PEMERAN KARTIKA “ORANG KETIGA” SCTV

Tasya Revina adalah seorang aktis, model, dan youtubers berkebangsaan Indonesia. Gadis cantik kelahiran 9 Januari 1996 ini telah berperan di beberapa judul sinetron dan FTV. Pada tahun 2017 lalu dirinya memerankan tokoh bernama Jamilah di sinetron berjudul Tuhan Ada Di Mana Mana yang ditayangkan di SCTV. Jamilah ini merupakan istri dari Iqbal yang diperankan oleh Juan Benedict. Iqbal dan Jamilah datang ke kampung Jambu bersama anaknya Ifan yang diperankan Nanda Gibran.

Jamilah ini sendiri merupakan wanita Malaysia yang dinikahi oleh Iqbal. Iqbal adalah anak Pak Markasan dan Mpok Omeh. Iqbal juga merupakan kakak dari Medina. Ceritanya Iqbal pergi ke Malaysia setelah lamarannya ditolak oleh Mpok Isti kakaknya Ilham. Iqbal di Malaysia bekerja sebagai pekerja illegal.   Sempat terlunta-lunta di negeri orang, untungnya Iqbal bisa selamat. Iqbal disana menikahi gadis Malaysia bernama Jamilah. Setelah bertahun-tahun di Malaysia akhirnya Iqbal pulang ke Indonesia membawa istrinya Jamilah dan anaknya.

Selain berperan dalam sinetron tersebut, kini ditahun 2018 ia kembali berperan dalam sebuah sinetron yang juga ditayangkan di SCTV. Dalam sinetron ini Tasya berperan sebagai Kartika. Kartika adalah salah satu anggota dari geng Julid. Ia juga merupakan karyawan di perusahaan Aris. Ia bersama 3 orang teman satu kantornya kerap membully Yuni. Karena mereka tidak suka jika Yuni menjadi orang ketiga di pernikahan Afifah. Mereka pun sering melontarkan berbagai perkataan kasar untuk menyinggung Yuni.

Sinetron Orang Ketiga ini memiliki cerita yang menarik. Ceritanya tentang Afifah (Naysilla Mirdad) adalah seorang wanita berusia 33 tahunan yang cantik, full time house wife, yang hidup dalam kemewahan dan tak pernah kekurangan sepanjang pernikahannya. Yang dikhawatirkannya hanyalah baju yang sudah tak up to date dan bagaimana menjaga kecantikan supaya tak cepat keriput. Afifah merasa hidupnya sempurna, dengan suami yang berkarir cemerlang, Aris (Rionaldo Stockhorst), dan putri mereka, Kiara. Namun Afifah tak pernah menyadari, kehancuran tengah mengancam rumah tangganya. Afifah memang sering cemburu dan curiga pada perempuan-perempuan seksi, muda, dan cantik, yang ada di sekeliling suaminya, tapi Afifah yakin suaminya pasti setia pada dirinya dan putra mereka.

Suatu hari, Afifah melihat Aris tengah membeli perhiasan bersama seorang perempuan muda cantik bernama Riska (Fay Nabila). Afifah yang curiga langsung menghampiri suaminya dan bertanya siapa Riska. Aris menjelaskan bahwa Riska adalah karyawan magang di kantornya dan Aris mengajak Riska ke sana untuk membeli perhiasan untuk klien karena selera Riska terhadap perhiasan bagus. Afifah langsung cemas dan merasa Aris tengah berselingkuh dengan Riska.

Afifah minta bantuan pada sahabatnya, Desy (Indah Indriana), untuk menyelidiki siapa Riska. Desi sendiri adalah seorang wanita karier yang karirnya sangat cemerlang. Desi yang tak tega pada Afifah akhirnya berusaha menyelidiki bersama sahabat baiknya Rangga (Samuel Zylgwyn). Dan berusaha menenangkan Afifah kalau Aris tak berselingkuh dengan Riska. Tetap saja, Afifah curiga pada Riska.

Afifah sendiri tak menyadari bahwa saat itu, Aris memang tengah selingkuh. Tapi dengan Yuni (Marshanda), wanita sederhana, yang lebih tua dari Afifah, dan dengan penampilan sederhana. Yuni pun sudah memiliki anak satu, Adit, yang seusia dengan Alfa. Yuni adalah karyawan di kantor Aris. Aris merasa nyaman dengan kelembutan dan ketulusan Yuni, serta perhatian Yuni kepadanya. Yuni sendiri sudah bercerai dengan suaminya (Donny Michael) sebelumnya, karena Yuni tak tahan dengan sikap suaminya yang memang tidak baik dan sering melakukan KDRT. Sejak cerai dari suaminya, Yuni tinggal bersama ibunya, Laras (Nunu Datau), yang membantu mengantar jemput anaknya ke sekolah selagi Yuni bekerja.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lengkap : Tasya Revina
  • Tanggal Lahir : 9 Januari 1996
  • Umur : 22 tahun
  • Asal : Medan, Sumatera Utara
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris, Model, Youtubers
  • Agama : Islam
  • Alma mater : Universitas Binus Jakarta
  • Twitter : https://twitter.com/tasyarevina
  • Instagram : https://www.instagram.com/tasyarevina

Sinetron :

  • 2017 – Tuhan Ada Di Mana Mana, sebagai Jamilah – SCTV
  • 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV

Sitkom :

  • Tukang Ojek Pengkolan – RCTI

FTV :

  • 2017 – Kisah Nyata : Keranda Terbang Sawangan
  • 2017 – Kisah Nyata : Mukjizat Gempa Padang

Iklan :

  • Siladex

Kumpulan Foto :

Loading...

1 Comment

  1. Halo, aku Tasya Revina. Boleh minta contact nya ga? Soalnya itu fotonya salah. Kita bisa ngobrol via whatsapp atau telfon gitu hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*