PROFIL ANISSA AZIZA, PEMERAN SARI “ORANG KETIGA” SCTV

Anissa Aziza adalah seorang aktris dan model cantik berkebangsaan Indonesia. Gadis cantik yang lahir pada tanggal 4 April 1994 ini memiliki darah Sunda, dari sang ayah dan Bengkulu dari Ibunya. Nama Anisa Aziza mulai aktif dalam dunia hiburan sejak tahun 2012 silam. Ia dikenal oleh masyarakat, saat ia bermain dalam situasi komedi, yang berjudul Malam Minggu Miko dalam sitkom tersebut Anisa memerankan tokoh sebagai Marini.

Awal karirnya dalam dunia sinetron, adalah saat ia membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series. Selain bermain dalam sinetron tersebut, Anissa juga sempaat berperan dalam sinetron yang berjudul, Perempuan Di Pinggir Jalan The Series. Selain itu, Anisa Aziza juga pernah membintangi film Cinta Brontosaurus. Kini nama Anisaa semakin dikenal luas oleh masyarakat sebagai aktris muda berbakat Tanah Air.

Di tahun 2018, wajah cantik dara yang sekarang berusia 23 tahun ini kembali dipercaya untuk berperan dalam sinetron berjudul Orang Ketiga yang ditayangkan di SCTV. Dalam sinetron ini dirinya memainkan peran sebagai tokoh bernama Sari. Sari adalah istri dari Dion. Ia juga merupakan adik kandung Afifah sekaligus adik ipar dari Aris. Di sinetron ini Anissa sukses beradu akting bersama beberapa pemain lainnya seperti Naysila Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stockhorst, Ichal Muhammad, dan beberapa pemain lainnya.

Sinetron ini memiliki cerita yang menarik. Tak heran jika sinetron ini menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia. Berikut sepenggal kisah dari sinetron yang mulai tayang perdana di layar kaca pada tanggal 15 Januari 2018 lalu ini. Afifah (Naysilla Mirdad) adalah seorang wanita berusia 33 tahunan yang cantik, full time house wife, yang hidup dalam kemewahan dan tak pernah kekurangan sepanjang pernikahannya. Yang dikhawatirkannya hanyalah baju yang sudah tak up to date dan bagaimana menjaga kecantikan supaya tak cepat keriput. Afifah merasa hidupnya sempurna, dengan suami yang berkarir cemerlang, Aris (Rionaldo Stockhorst), dan putri mereka, Kiara. Namun Afifah tak pernah menyadari, kehancuran tengah mengancam rumah tangganya. Afifah memang sering cemburu dan curiga pada perempuan-perempuan seksi, muda, dan cantik, yang ada di sekeliling suaminya, tapi Afifah yakin suaminya pasti setia pada dirinya dan putra mereka.

Suatu hari, Afifah melihat Aris tengah membeli perhiasan bersama seorang perempuan muda cantik bernama Riska (Fay Nabila). Afifah yang curiga langsung menghampiri suaminya dan bertanya siapa Riska. Aris menjelaskan bahwa Riska adalah karyawan magang di kantornya dan Aris mengajak Riska ke sana untuk membeli perhiasan untuk klien karena selera Riska terhadap perhiasan bagus. Afifah langsung cemas dan merasa Aris tengah berselingkuh dengan Riska.

Afifah minta bantuan pada sahabatnya, Desy (Indah Indriana), untuk menyelidiki siapa Riska. Desi sendiri adalah seorang wanita karier yang karirnya sangat cemerlang. Desi yang tak tega pada Afifah akhirnya berusaha menyelidiki bersama sahabat baiknya Rangga (Samuel Zylgwyn). Dan berusaha menenangkan Afifah kalau Aris tak berselingkuh dengan Riska. Tetap saja, Afifah curiga pada Riska.

Afifah sendiri tak menyadari bahwa saat itu, Aris memang tengah selingkuh. Tapi dengan Yuni (Marshanda), wanita sederhana, yang lebih tua dari Afifah, dan dengan penampilan sederhana. Yuni pun sudah memiliki anak satu, Adit, yang seusia dengan Alfa. Yuni adalah karyawan di kantor Aris. Aris merasa nyaman dengan kelembutan dan ketulusan Yuni, serta perhatian Yuni kepadanya. Yuni sendiri sudah bercerai dengan suaminya (Donny Michael) sebelumnya, karena Yuni tak tahan dengan sikap suaminya yang memang tidak baik dan sering melakukan KDRT. Sejak cerai dari suaminya, Yuni tinggal bersama ibunya, Laras (Nunu Datau), yang membantu mengantar jemput anaknya ke sekolah selagi Yuni bekerja.

Sedikit meninggalkan tentang sinetron ini, hal yang tak kalah menarik untuk dibahas adalah mengenai kehidupan asmaranya. Anissa telah menambatkan hatinya pada seorang penulis sekaligus komika handal Indonesia bernama Raditya Dika. Meski sempat putus sambung dalam hubungannya, mereka kini telah memutuskan untuk bertunangan pada Jum’at, 8 Desember 2017 lalu. Acara lamaran tersebut pun berlangsung lancar dengan mengusung adat Batak, Palembang, dan Sunda. Menurut kabar yang beredar, untuk pernikahan mereka, rencananya akan dilangsungkan pada Sabtu, 5 Mei 2018 mendatang.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Anissa Aziza
  • Tempat Tanggal Lahir : 4 April 1994
  • Umur : 23 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Tahun Aktif : 2012 – sekarang
  • Agama : Islam
  • Twitter : https://twitter.com/anissaaziza
  • Instagram : https://www.instagram.com/anissaaziza/

Film :

  • 2012 – Malam Minggu Miko, sebagai Marini (produksi : Starvision Plus)
  • Cinta Brontosaurus

Sinetron :

  • 2012 – Tukang Bubur Naik Haji The Series, sebagai Nur Hasanah (produksi : SinemArt)
  • 2015 -Perempuan Di Pinggir Jalan The Series, sebagai Santi (produksi : SinemArt)
  • 2017 – Tuhan Beri Kami Cinta, sebagai Maryam (produksi : SinemArt)
  • 2017 – Saur Sepuh The Series, sebagai Miranti (produksi : SinemArt)
  • 2018 – Orang Ketiga, sebagai Sari (produksi : SinemArt)

Acara TV :

  • Intens – RCTI, sebagai presenter

Iklan :

  • Sarimi 2
  • Im3
  • Pure It
  • Samsung Galaxy Tab3
  • White-Neng

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*