FOTO SYUTING SINETRON SODRUN MERAYU TUHAN SCTV

Proses syuting merupakan salah satu hal yang menarik untuk diikuti dalam sebuah sinetron. Telebih lagi untuk orang awam yang mungkin belum tahu bagaimana cara kerja orang dilapangan atau bagaimana proses sebuah tayangan sebelum menjadi sebuah tontonan yang sudah dikemas seperti di televisi. Oleh karena itu pula tak sedikit masyarakat yang penasaran untuk melihat bagaimana keadaan atau suasana di sebuah lokasi syuting.

Bagi para kru dan para pemeran, tentu saja hal ini menjadi hal yang sudah biasa dilakukan. Untuk mereka semua, baik kru maupun pemain sudah nampak seperti sebuah keluarga besar. Terutama untuk mereka yang terlibat dalam pengerjaan sebuah sinetron stripping. Sebab sebagian besar waktu mereka, dihabiskan di lokasi syuting. Bahkan mereka kerap kali syuting hingga tengah malam dan mulai kembali di pagi hari.

Tentu saja hal tersebut mereka lakukan demi mendapatkan hasil yang memuaskan dan demi memberikan hiburan yang terbaik bagi masyarakat. Seperti inilah yang terjadi di lokasi syuting sinetron Sodrun Merayu Tuhan. Para pemain dan kru bekerja sama dengan baik setiap harinya. Di luar proses syuting, mereka juga tetap menjadi keakraban. Banyak hal seru dan menarik yang mereka lakukan selama menjalani pekerjaan mereka.

Di ulasan kami kali ini, kami akan memberikan beberapa foto syuting sinetron Sodrun Merayu Tuhan yang berhasil kami kumpulkan. Namun sebelumnya, mari simak ulasan dari sinetron ini. Sinetron yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala ini menceritakan tentang tokoh bernama Sodrun (diperankan oleh Rizky Nazar). Sodrun adalah seorang pemuda tampan yang pandai ilmu bela diri silat. Selain berwajah tampan, sosok Sodrun juga dikenal alim, baik hati dan suka menolong orang lain. Sodrun kemudian diceritakan pergi merantau ke sebuah perkampungan. Hal ini dikarenakan tiga bulan sebelumnya, orang tua Sodrun dijebloskan ke penjara karena terbukti bersalah menggelapkan dana haji dari perusahaan yang mereka miliki.

Kedamaian kampung Kembang Pete pun mendadak terusik oleh kedatangannya tersebut. Bukan karena dirinya membuat onar disana, namun hal ini lantaran ia memiliki wajah ganteng, jago ngaji dan silat. Di kampung itu dirinya tinggal di masjid dan secara sukarela menjadi marbot. Berkatnya, masjid jadi selalu ramai didatangi warga, khususnya para gadis. Sodrun berhubungan baik dengan Pak Hamdun (diperankan oleh Aldo Bamar) yang tinggal dekat masjid.

Di kampung tersebut nama Sodrun pun seketika terkenal. Karena sosoknya yang mendekati kata sempurna, Sodrun pun menjadi idola di kampung Kembang Pete. Ia disukai dan dicintai oleh para gadis. Salah satu gadis yang dekat dengannya adalah Khadijah (diperankan oleh Cut Syifa). Gadis cantik tersebut ikut berlatih silat dengan Sodrun. Sodrun juga ternyata menaruh hati pada Khadijah.

Hubungan Sodrun dan Khadijah akhirnya semakin dekat. namun ternyata hal tersebut membuat panas hati Annisa (diperankan oleh megan Domani) dan Jai (diperankan oleh Aldi Taher). Rupanya Anissa juga menyukai Sodrun dan Jai menyukai Khadijah. Jai adalah anak dari Pak Kades. Oleh karena itu pula, Jai kerap melakukan hal-hal aneh sesukanya. Berbagai cara pun dilakukan oleh Jai untuk memisahkan mereka berdua. Pada akhirnya Sodrun dan Khadijah resmi menikah, akan tetapi Jai tak lantas tinggal diam. Ia terus saja mengusik pasangan tersebut dengan berbagai cara.

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*