FOTO SYUTING SINETRON CATATAN HARIAN AISHA RCTI

Catatan Harian Aisha adalah sebuah sinetron terbaru yang ditayangkan di RCTI. Sinetron ini mulai ditayangkan secara perdana pada hari Senin, 8 Januari 2018 lalu. Sejak pertama kali tayang dilayar kaca Indonesia, sinetron ini sudah mampu menyita perhatian penonton. Hal ini terbukti dari rating yang diperoleh, berhasil menempati posisi yang cukup baik yaitu pada urutan ke-5. Hal ini merupakan pencapaian yang patut diacungi jempol.

Para penonton berkomentar bahwa sinetron ini layak ditonton. Hal ini dikarenakan sinetron ini memiliki cerita yang menarik dan berisikan banyak pesan moral. Mulai dari pesan-pesan agama, pesan bagi para orang tua dalam mendidik anak, serta pesan bagi kaum remaja dalam bergaul. Pesan ini pula yang menjadi tujuan dari sinetron ini yaitu bukan hanya menyajikan tontonan hiburan, namun juga memberikan manfaat lewat sinetron ini.

Inilah sepenggal kisah dari sinetron Catatan Harian Aisha. Aisha (diperankan oleh Tissa Biani), merupakan gadis sholeha yang berada di tengah kehidupan remaja kota penuh hedonisme. Siswi pindahan Sukabumi ini tampil mencolok dengan penampilannya yang berbeda 180 derajat dari teman-teman di sekolah barunya. Ia selalu tampil dengan hijabnya dan dengan pakaian yang sangat sopan.

Aisha jadi pusat perhatian saat pertama kali datang ke sekolah. Tak terkecuali Rafa (diperankan oleh Bio One), Siswa yang memiliki kehidupan bagai langit dan bumi dengan Aisha. Aisha berasal dari keluarga muslim yang taat, sedangkan Rafa berasal dari keluarga kaya raya namun jauh dari nilai agama dan kurang kasih sayang dari orang tuanya. Hal ini dikarenakan orang tua Rafa terlalu sibuk dengan pekerjaan dan urusan masing-masing. Akhirnya Rafa kerap melakukan berbagai keonaran.

Kehadiran Aisha ternyata mengganggu Rafa. Ditambah dengan pertemuan pertama mereka yang kurang menyenangkan, yaitu saat mobil Rafa lecet karena sepeda Aisha. Rafa merasa Aisha tak pantas berada di sekolahnya dan siapa pun yang membantunya akan bernasib sama dengan Aisha. Aisha menguatkan dirinya untuk terus beradaptasi di sekolah. Ia berusaha untuk menjalani hari-harinya seperti biasa.

Selain Rafa, ada pula Geng The Hitz yang kerap mengganggu Aisha. Mereka adalah sekelompok cewek populer di sekolah baru Aisha. Ketua geng tersebut bernama Chelsie (diperankan oleh Sarah Tuffahati). Tanpa disadari oleh teman-temannya, Chelsie membohongi mereka dengan mengaku sebagai anak orang kaya. Padahal dirinya berasal dari keluarga sederhana. Ia selalu menutupi, jika teman-temannya bertanya perihal keluarga dan rumahnya.

Ridho (diperankan oleh Umay Shahab) cowok alim dan lembut diam-diam mengagumi Aisha. Aisha selalu tergerak hatinya untuk membantu masalah teman-teman di sekitarnya. Aisha menuliskan beragam hal yang dialaminya di akun blog miliknya. Kesederhanaan dan ketulusan hati Aisha inilah yang nantinya membuat Aisha disayangi teman-temannya di sekolah.

Terlepas dari cerita yang menarik, kesuksesan sinetron ini juga merupakan wujud kerjasama antara para pemain dan juga kru sinetron yang terkait. Bukan hanya menjalin hubungan sebagai rekan kerja, mereka semua nampak sudah seperti keluarga. Sebagian besar waktu mereka, mereka habiskan di lokasi syuting. Mereka pun kerap melakukan berbagai hal yang menarik guna mengusir kebosanan selama proses syuting berlangsung.

Kekompakan dan silahturahmi yang baik selalu mereka jaga agar dapat menghasilkan tayangan yang menarik dan layak ditonton bagi masyarakat Tanah Air. Mereka pun rela bekerja keras demi mencapai kesuksesan tersebut. Tak ada batas diantara para pemain dan kru. Mereka semua menjalin komunikasi yang baik. Keakraban diantara mereka pun terlihat dari beberapa foto syuting yang berhasil kami kumpulkan.

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*