PROFIL GHEA INDRAWARI, KONTESTAN INDONESIAN IDOL 2018

Satu lagi kontestan Indonesian Idol 2018 yang cukup banyak menyita perhatian para penonton. Ia adalah Ghea Indrawari asal Singkawang, Kalimantan Barat. Gadis yang biasa disapa Ghea ini sempat mengundang gelak tawa juri saat mengikuti audisi beberapa waktu yang lalu. Ruang audisi pun sempat riuh lantaran tingkahnya.

Saat baru memasuki ruangan audisi, layaknya peserta yang lainnya ia pun menyapa keempat juri dengan senyuman dan menyebut nama para juri yaitu Kang Armand, Om Ari, Bunda Maia, dan Kak Judika. Mendengar sapaan tersebut, Ari Lasso pun merasa tak terima. Karena Judika dan Armand dipanggil dengan sapaan yang lebih muda, sedangkan ia disapa dengan sebutan Om. Ketika ditanya alasannya, jawaban Ghea semakin membuat Judika, Armand, dan Maia terpingkal-pingkal. Ia mengatakan bahwa karena Ari Lasso memiliki karisma om-om yang kuat.

Masih kurang menerima alasan Ghea, Ari kembali melontarkan pertanyaan tentang siapa yang lebih tua antara Armand Maulana dan Ari Lasso. Ghea pun menjawab bahwa lebih tua Ari. Hal ini semakin membuat Ari keki dengan jawaban polos yang keluar dari mulut gadis yang lahir di Singkawang tanggal 10 Maret tersebut. Namun pada akhirnya, Ghea memutuskan untuk memanggil Ari dengan sebutan papa Ari.

Baca Juga:

Dan ketika mulai menunjukkan kemampuan bernyanyinya, Ghea mampu membuat juri terpukau. Hal ini karena ia memiliki suara yang unik dan menarik. Karakter suaranya pun dikenal jarang dimiliki oleh penyanyi lainnya. Tampaknya karakter tersebut dapat menjadi bekalnya dalam memasuki dunia industri hiburan Indonesia.

Terlepas dari audisi Indonesian Idol 2018 yang ia ikuti, Ghea ternyata adalah seorang mahasiswi. Ia memilih merantau ke Yogyakarta untuk menimba ilmu. Dirinya tercatat sebagai salah satu mahasiswi di Universitas Negeri Yogyakarta. Sembari menuntut ilmu, di kota yang terkenal dengan makanan bernama Gudeg ini, Ghea kerap tampil mengisi acara pernikahan dan menjadi penyanyi kafe. Selain menambah penghasilan, hal tersebut juga menjadi sarananya dalam menyalurkan hobby. Tak hanya itu, Ghea juga dikenal kerap membuat cover lagu dan dibagikan lewat akun Youtube dan instagram miliknya.

Perjuangannya untuk dapat menjadi seorang penyanyi profesional ternyata tak hanya ia lakukan dengan mengikuti audisi Indonesian Idol saja. Ghea pun pernah menjadi kontestan keempat Live Audition 1 Rising Star pada Senin, 26 Desember 2016 lalu. Tampil dengan suara khasnya, gadis yang saat itu berusia 18 tahun ini membawakan lagu Lush Life yang dipopulerkan Zara Larsson. Tapi sayang, ia tak berhasil lolos.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lengkap : Ghea Indrawari
  • Tempat Tanggal Lahir : Singkawang, 10 Maret
  • Asal : Singkawang, Kalimantan Barat
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Mahasiswi, Penyanyi
  • Pendidikan : Universitas Negeri Yogyakarta
  • Agama : Islam
  • Twitter : https://twitter.com/gheaindrawari
  • Instagram : https://www.instagram.com/gheaindrawari/

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*