PROFIL BIANCA JODIE, KONTESTAN INDONESIAN IDOL 2018

Bianca Jodie Maurinne atau yang juga biasa disapa Jodie merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol 2018. Namanya seketika melejit ke seluruh penjuru Indonesia setelah video audisinya ditayangkan di layar kaca. Gadis yang kini berusia 21 tahun ini sudah memiliki penggemar tersendiri di daerah asalnya, Yogyakarta. Video cover lagu yang kerap ia buat, nampaknya sangat disukai oleh banyak orang. Bahkan cover lagunya di Youtube pun sudah mencapai 3 juta view. Hal ini merupakan salah satu prestasi yang patut dibanggakan.

Dalam audisi Indonesian Idol 2018 yang ia ikuti, Jodie mampu menarik perhatian para juri. Bukan hanya karena wajahnya yang cantik, namun ia juga memukau lewat suaranya yang terdengar begitu merdu. Sebelum menunjukkan kebolehannya dalam berolah vokal, gadis cantik ini lebih dulu memperkenalkan namanya dan tak lupa menyebutkan usianya. Ia juga mengatakan bahwa dirinya sehari-hari berprofesi sebagai marketing sebuah restoran, serta berstatus sebagai seorang mahasiswi.

Kepolosannya dalam berbicara membuat juri terbahak-bahak. Salah satu yang paling mengocok perut adalah ketika ia mengungkapkan bahwa ia tidak mendapatkan uang dari video covernya di Youtube padahal viewnya sudah sangat tinggi. Dan dengan polosnya ia mengatakan akan menanyakan perihal bayaran yang dimaksud para juri kepada Youtube. Hal ini sontak membuat juri terutama Armand Maulana tertawa, karena Bianca seolah menganggap Youtube adalah sosok orang yang dapat diajak mengobrol secara langsung.

Baca Juga:

Tak hanya itu saja, ia juga kembali mengundang tawa lantaran jiwanya sebagai marketing sangat terlihat saat audisi berlangsung. Ia kerap melontarkan kata-kata yang menunjukkan bahwa ia merupakan seorang marketing yang sedang mempromosikan sesuatu. Ada satu hal lagi yang semakin membuat juri tertawa adalah ketika dirinya berulang kali meminta maaf lantaran tali baju yang ia kenakan selalu jatuh.

Bukan hanya polos soal tingkah laku yang ia tunjukkan. Ia juga sempat spontan memuji para juri dengan mengatakan bahwa memang artis itu memiliki kecantikan dan ketampanan yang lebih dari 100%. Ia pun mengungkapkan jika ia merasa seperti mau meninggal melihatnya. Kata-katanya ini semakin menambah keluguan yang ia miliki.

Dan ketika ia mulai membawakan dua buah lagu yaitu Say You Won’t Let milik James Arthur dan Side To Side milik Ariana Grande. Dan jelas saja, suaranya yang merdu dan tinggi nyatanya mampu memukau para juri. Tak sulit bagi juri akhirnya memberikannya golden ticket untuk maju ke tahapan selanjutnya. Ia pun diingatkan bahwa untuk mempersiapkan diri dengan aksi bully dari para netizen. Jodie pun menyanggupi hal tersebut dan mengatakan bahwa ia sudah terbiasa dengan bully dan sebagainya.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lengkap : Bianca Jodie Maurinne
  • Nama Lain : Bianca Jodie
  • Umur : 21 tahun
  • Asal : Yogyakarta
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Marketing Restoran, Mahasiswi, Penyanyi
  • Pasangan : Bhacty Muda Bijaksana
  • Twitter :¬†https://twitter.com/jodiebianca
  • Instagram :¬†https://www.instagram.com/brisiajodie96/

Kumpulan Foto :



Loading...

1 Trackback / Pingback

  1. Bianca Jodie Indonesian Idol | Berita Artis

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*