PROFIL MAUREEN DARYANANI, PEMERAN BIANCA “SIAPA TAKUT JATUH CINTA” SCTV

Laras (diperankan oleh Natasha Wilona) baru saja mendapat beasiswa kuliah di Palm University. Kesempatan itu ingin ia gunakan untuk mengubah hidupnya. Apalagi setelah Samsul (diperankan oleh Boy Tirayoh) ayahnya, harus pergi lantaran ditipu rekan bisnis. Samsul dikejar-kejar keluarga Adijaya.

Laras pun harus bekerja paruh waktu sebagai pengantar makanan, untuk membiayai hidupnya seorang diri di Jakarta. Suatu hari, kejadian nahas menimpa Laras. Motornya hampir bertabrakan dengan mobil Vino (diperankan oleh Verrell Bramasta) dan Leon (diperankan oleh Bryan Domani) yang tengah adu balap di jalanan. Namun gara-gara itu, box delivery dan makanan yang harus di antarnya jadi rusak berantakan.

Dan akibat kejadian itu juga, hidup Laras jadi berubah total. Vino ternyata adalah penguasa kampus dan ia tak lain adalah anak dari keluarga Adijaya. Laras pun harus menghadapi kejadian-kejadian tak mengenakan di kampus. Beruntungnya, ada sosok Satya (diperankan oleh Aliando Syarief) yang diam-diam selalu jadi malaikat penolongnya. Satya sendiri tak lain adalah adiknya Vino.

Cerita makin menarik karena nantinya Laras terpaksa harus bekerja pada Vino. Kebersamaan ini pada akhirnya justru menimbulkan benih-benih cinta di hati Vino. Namun, Laras ternyata malah menyimpan perasaan pada Satya yang begitu baik padanya tidak seperti Vino. Vino pun juga menyukai Laras walaupun saingannya Bianca (diperankan oleh Maureen Daryanani). Tidak hanya itu kisah cinta Segitiga semakin menjadi karena Sonya (diperankan oleh Gabriella Larasati) menyukai Leon walaupun mungkin Leon mencintai Dara (diperankan oleh Ersya Aurelia).

Itulah sepenggal kisah dari sinetron berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta yang ditayangkan di SCTV. Dan salah satu karakter dalam sinetron ini adalah Bianca. Karakter ini diperankan oleh Maureen Daryanani. Bianca merupakan gadis yang berasal dari keluarga kaya raya. Bianca ternyata menyukai Vino. Namun Vino sepertinya lebih menyukai Laras. Oleh sebab itulah Bianca jadi membenci Laras.

Terlepas dari perannya di sinetron tersebut. Maureen Daryanani adalah seorang aktris muda yang kini mulai menjadi idola di kalangan remaja Indonesia. Meski belum banyak membintangi sinetron, FTV, ataupun film layar lebar, namun pesona yang ia miliki tampaknya mampu dengan cepat membawanya pada kepopuleran.

Bakatnya baik dalam dunia model maupun dalam dunia akting sepertinya menurun dari sang kakak. Kakaknya yang bernama Marcella Daryanani memang lebih dulu berkecimpung dalam dunia hiburan. Ia merupakan seorang aktris sekaligus model yang kini sedang wara wiri di layar kaca Indonesia. Ia kerap berperan dalam sinetron dan FTV di Tanah Air.

Meski sang kakak termasuk aktris populer di Indonesia, namun dara kelahiran Jakarta, 1 Februari 2002 ini bertekad untuk memulai karirnya sendiri dan dengan kemampuannya sendiri seperti saat ini. Ia tidak ingin mengandalkan nama sang kakak untuk dapat sukses. Hal tersebut ia buktikan saat ini. Ia pun berhasil mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron dan memiliki banyak penggemar.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lengkap : Maureen Daryanani
  • Nama Lain : Maureen Damayanti
  • Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 1 Februari 2002
  • Umur : 15 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris, Model, Pelajar
  • Tahun Aktif : 2016-sekarang
  • Agama : Kristen
  • Hubungan : Marcella Daryanani (kakak perempuan), Hanasha Michelle Daryanani (Kakak)
  • Twitter : https://twitter.com/maureen_daryana
  • Instagram : https://www.instagram.com/maureendaryananii_

Sinetron :

  • 2016 – Super Puber, sebagai Wulan (SCTV)
  • 2017 – Jodoh Yang Tertukar, sebagai Juminten (SCTV)
  • 2017 – Siapa Takut Jatuh Cinta, sebagai Bianca (SCTV)

Kumpulan Foto :


Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*