FOTO SYUTING SINETRON JODOH WASIAT BAPAK ANTV

Dalam dunia sinetron, lokasi syuting adalah rumah kedua bagi seluruh pemain dan kru sinetron tersebut. Hal ini dikarenakan sebagian besar waktu mereka, mereka habiskan di lokasi syuting tersebut. Banyak hal yang mereka lakukan bersama di tempat tersebut. Dan ini pula yang menjadikan hubungan diantara mereka begitu erat. Kebersamaan diantara mereka pun nampak terlihat dari beberapa foto syuting yang berhasil kami kumpulkan.

Dari foto-foto tersebut terlihat jelas bahwa mereka sudah seperti keluarga besar. Karena setiap waktu di lokasi syuting mereka jalani bersama. Mereka juga selalu berusaha untuk menciptakan suasana yang hangat dan gembira agar tak merasa jenuh di lokasi tersebut. Maka tak heran jika berbagai keseruan terjadi selama syuting berlangsung.

Hal ini pula yang menjadikan sinetron ini memiliki tayangan yang baik dan mampu menghibur. Baik pemain maupun kru mampu bekerja sama untuk memberikan hasil yang terbaik untuk disuguhkan kepada para penonton setia ANTV di seluruh Indonesia. Maka tak berlebihan rasanya jika kerja keras mereka pun membuahkan hasil yang baik.

Sinetron ini juga memiliki cerita yang menarik dan penuh dengan pesan moral. Ceritanya yaitu tentang pria tampan bernama Adam. Adam (diperankan oleh Adly Fairuz) yang diminta kekasihnya, Kania (diperankan oleh Imaz Fitria) untuk segera menikahinya. Namun, Adam ragu untuk menikahi Kania dikarenakan statusnya yang seorang pengangguran. Adam diminta oleh Ayahnya (diperankan oleh Deddy Sutomo) yang jatuh sakit dan merasa ajalnya sudah dekat untuk meneruskan biro jasa pengurus jenazah miliknya. Adam yang semula menginginkan kerja di sebuah perusahaan terpaksa mengurungkan niatnya.

Tidak hanya itu, Adam kembali dibuat bingung karena ayahnya meminta jika ia meninggal nanti, Adam tidak boleh menikah sebelum adiknya, Sista (diperankan oleh Vinessa Inez) dan ibunya (diperankan oleh Tessa Kaunang) yang akan menjadi janda, menikah duluan. Ayah Kania (diperankan oleh Donny Damara) dan Ibu Kania (diperankan oleh Virnie Ismail) mencari tahu latar belakang Adam karena Kania begitu jatuh cinta kepada Adam yang hanya seorang pengantar jenazah.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai pengurus dan pengantar jenazah, Adam sering kali menghadapi keanehan dan pengalaman yang tidak biasa. Beberapa peristiwa bahkan melibatkan dirinya. Disaat Adam tidak mampu menyelesaikan masalah tersebut, ia ditolong oleh Sista yang ternyata mampu berkomunikasi dengan orang yang belum selesai urusannya di dunia, baik melalui mimpi ataupun langsung.

Penasaran dengan kelanjutan cerita sinetron ini? Saksikan terus sinetron Jodoh Wasiat Bapak mulai Senin, 17 April 2017 hanya di ANTV.

Kumpulan Foto :

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*