PROFIL MAUREEN DARYANANI, PEMERAN JUMINTEN DI SINETRON JODOH YANG TERTUKAR SCTV

Maureen Daryanani, mungkin nama ini masih terdengar sedikit asing ditelinga masyarakat Indonesia. Namun bagi yang menyukai sinetron remaja, mungkin akan mengenal wajah cantiknya. Remaja yang lahir pada tanggal 1 Februari 2002 ini merupakan seorang aktris muda Indonesia yang wajahnya belakangan ini mulai sering muncul di layar kaca. Ia tercatat mulai aktif dalam dunia hiburan sejak tahun 2016 silam.

Bakatnya sebagai seorang pemeran nampaknya menurun dari keluarganya. Sang kakak yang bernama Marcella Daryanani juga adalah seorang aktris muda Indonesia yang sangat berbakat. Ia tercatat telah membintangi banyak sinetron, film layar lebar, hingga FTV. Nama belakang mereka yang sama membuat banyak orang penasaran dengan mereka berdua. Dan benar saja, mereka adalah saudara kandung.

Dalam dunia akting, Maureen mengawali karirnya dengan menjadi pemain sinetron. Di tahun 2016, Maureen membintangi sinetron perdananya yang berjudul Super Puber yang mulai tayang tanggal 13 Juni 2016 lalu di SCTV. Dalam sinetron ini ia berperan sebagai Wulan. Ia pun sukses beradu akting bersama beberapa pemain lainnya seperti Ajil Ditto, Mawar Eva De Jongh, Aisyah Aqillah, Kefan Steward, dan beberapa pemain lainnya. Sejak berperan dalam sinetron ini namanya mulai meroket dan dikenal oleh masyarakat luas.

Kemudian di tahun 2017 ini, ia kembali berperan dalam sinetron berjudul Jodoh Yang Tertukar yang juga ditayangkan di SCTV. Dalam sinetron ini ia memainkan peran sebagai Juminten. Juminten adalah sahabat Yani (diperankan oleh Cut Syifa).Ia juga adalah gadis yang menyukai Dito (diperankan oleh Rizky Nazar).

Sinetron Jodoh Yang Tertukar menceritakan tentang seorang gadis bernama Yani yang baru saja lulus dari jenjang SMP. Yani sangat bertolak belakang dengan sifat bapaknya yang terobsesi Yani masuk kedalam SMA Elit dan menikahkannya dengan seseorang yang kaya raya. Saat Yani pertama kali masuk ke sekolah Elit Pandujaya dia bertemu dengan Juminten alias Jlo, Dito dan Ruby. Yani dan Dito mulai berteman dan membuat Doel pacar Yani cemburu.

Yani yang merasa tidak cocok dengan sekolahnya itu akhirnya bersekongkol dengan Dito agar membuat masalah-masalah yang dapat membuat Yani keluar dari sekolah tapi bukan Yani yang dianggap pembuat onar malah Dito. Orangtua Dito dan Yani terpaksa untuk datang ke sekolah untuk menyelesaikan masalah anak-anaknya di sekolah. Ibu Dito kaget melihat Yani memakai kalung yang mengingatkan dia kepada sahabatnya semasa dia masih miskin, Jamila ibu Yani.

Doel pacar Yani berselingkuh dengan Jihan teman satu SMK tapi beda jurusan dengan Doel. Yang pertama kali tau adalah Ruby, teman yang hanya dekat dengan Yani untuk mendekati Dito. Ruby yang mendengar bahwa Doel dan Yani putus membuat dia ingin membantu Doel untuk kembali dengan Yani karena Ruby takut bisa-bisa Dito akan jadian dengan Yani tetapi Dito yang mulai menyukai Yani tidak ingin melepaskan Yani kembali dengan Doel. Terlebih lagi karena orang tua Yani dan Dito sepakat untuk menjodohkan mereka berdua.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lengkap : Maureen Daryanani
  • Tanggal Lahir : 1 Februari 2002
  • Umur : 15 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2016-sekarang
  • Agama : Kristen
  • Hubungan : Marcella Daryanani (kakak perempuan)
  • Twitter :¬†https://twitter.com/maureen_daryana
  • Instagram :¬†https://www.instagram.com/maureendaryananii_

Sinetron :

  • 2016 – Super Puber, sebagai Wulan (SCTV)
  • 2017 – Jodoh Yang Tertukar, sebagai Juminten (SCTV)

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*