FOTO SYUTING SINETRON JODOH YANG TERTUKAR SCTV

Proses syuting adalah sebuah hal yang paling penting dalam pembuatan karya seni yang berhubungan dengan dunia Entertainment. Proses ini berlaku pula dalam dunia seni peran seperti sinetron. Sinetron yang merupakan program drama yang memiliki cerita bersambung. Oleh karena itu, sinetron memerlukan waktu yang panjang untuk melengkapi setiap adegannya. Terlebih lagi sinetron biasanya memiliki episode yang tidak sedikit.

Maka dari itu, untuk memenuhi kebutuhan episode yang padat, para kru dan pemain dituntut dari segi waktu untuk selalu berada di lokasi syuting dalam waktu yang lama. Tak heran apabila sebagian besar waktu mereka, mereka habiskan di lokasi syuting. Terkadang proses syuting dimulai dari pagi hari dan selesai pada dini hari. Dan begitulah berlangsung setiap harinya.

Ini juga yang terjadi pada para pemain dan kru sinetron Jodoh Yang Tertukar. Mereka rela menghabiskan sebagian besar aktivitas mereka di lokasi syuting. Tak heran apabila keakraban mereka terjalin dengan sangat erat antara satu sama lain. Bahkan mereka mampu menciptakan sebuah suasana yang begitu nyaman selama proses syuting berlangsung. Hal ini yang pada akhirnya membuat mereka mampu menghasilkan karya seni yang layak dinikmati oleh para penonton setia sinetron ini.

Selain itu, sinetron ini mempunyai cerita yang sangat menarik yaitu tentang seorang gadis bernama Royani atau Yani yang baru saja lulus dari jenjang SMP. Yani sangat bertolak belakang dengan sifat bapaknya yang terobsesi Yani masuk kedalam SMA Elit dan menikahkannya dengan seseorang yang kaya raya.

Saat Yani pertama kali masuk ke sekolah Elit Pandujaya, dia bertemu dengan Juminten alias Jlo, Dito dan Ruby. Yani dan Dito mulai berteman dan membuat Doel pacar Yani cemburu. Yani yang merasa tidak cocok dengan sekolahnya itu akhirnya bersekongkol dengan Dito agar membuat masalah-masalah yang dapat membuat Yani keluar dari sekolah tapi bukan Yani yang dianggap pembuat onar malah Dito. Orangtua Dito dan Yani terpaksa untuk datang ke sekolah untuk menyelesaikan masalah anak-anaknya di sekolah. Ibu Dito kaget melihat Yani memakai kalung yang mengingatkan dia kepada sahabatnya semasa dia masih miskin, Jamila ibu Yani. Akhirnya orang tua Yani dan Dito sepakat untuk menjodohkan mereka berdua.

Doel pacar Yani berselingkuh dengan Jihan teman satu SMK tapi beda jurusan dengan Doel. Yang pertama kali tau adalah Ruby, teman yang hanya dekat dengan Yani untuk mendekati Dito. Ruby yang mendengar bahwa Doel dan Yani putus membuat dia ingin membantu Doel untuk kembali dengan Yani karena Ruby takut bisa-bisa Dito akan jadian dengan Yani tetapi Dito yang mulai menyukai Yani tidak ingin melepaskan Yani kembali dengan Doel.

Nah menarik bukan ceritanya? Penasaran dengan kelanjutan cerita sinetron ini? Silahkan saksikan sinetron Jodoh Yang Tertukar setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di SCTV.

Kumpulan Foto :

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*