DAFTAR PEMAIN SINETRON JODOH YANG TERTUKAR SCTV

Sinetron Jodoh Yang Tertukar menceritakan tentang seorang gadis bernama Royani atau sering juga dipanggil Yani yang baru saja lulus dari jenjang SMP. Yani sangat bertolak belakang dengan sifat bapaknya yang terobsesi Yani masuk kedalam SMA Elit dan menikahkannya dengan seseorang yang kaya raya. Saat Yani pertama kali masuk ke sekolah Elit Pandujaya dia bertemu dengan Juminten alias Jlo, Dito dan Ruby.

Yani dan Dito mulai berteman dan membuat Doel pacar Yani cemburu. Yani yang merasa tidak cocok dengan sekolahnya itu akhirnya bersekongkol dengan Dito agar membuat masalah-masalah yang dapat membuat Yani keluar dari sekolah tapi bukan Yani yang dianggap pembuat onar malah Dito. Orangtua Dito dan Yani terpaksa untuk datang ke sekolah untuk menyelesaikan masalah anak-anaknya di sekolah. ibu Dito kaget melihat Yani memakai kalung yang mengingatkan dia kepada sahabatnya semasa dia masih miskin, Jamila ibu Yani.

Doel pacar Yani berselingkuh dengan Jihan teman satu SMK tapi beda jurusan dengan Doel. Yang pertama kali tau adalah Ruby, teman yang hanya dekat dengan Yani untuk mendekati Dito. Ruby yang mendengar bahwa Doel dan Yani putus membuat dia ingin membantu Doel untuk kembali dengan Yani karena Ruby takut bisa-bisa Dito akan jadian dengan Yani tetapi Dito yang mulai menyukai Yani tidak ingin melepaskan Yani kembali dengan Doel. Apalagi orang tua Yani dan Dito telah sepakat untuk menjodohkan anak mereka tersebut.

Itulah sepenggal kisah dari sinetron terbaru yang ditayangkan oleh SCTV yang berjudul Jodoh Yang Tertukar. Sinetron ini tayang perdana pada Jum’at 1 September 2017 lalu. Dapat dilihat dari sinopsis diatas, nampak jelas bahwa sinetron Jodoh Yang Tertukar ini memiliki cerita yang begitu menarik dan tak membosankan. Terlebih lagi karena sinetron ini tak hanya menyoroti tentang romansa percintaan di kalangan remaja, namun juga memiliki unsur komedi yang mampu membuat anda tertawa.

Selain ceritanya yang memang menarik, sinetron ini juga dihiasi oleh sederet pemain handal Indonesia. Walaupun merupakan sinetron remaja, namun para pemainnya tak hanya berasal dari pemain muda saja, namun ada beberapa pemain senior yang turut memeriahkan sinetron ini. Diantaranya adalah Ria Probo, Eeng Saptahadi, Ine Dewi, dan Edy Oglek.

Untuk pemain mudanya, sinetron ini mempercayakan peran utama wanita yang bernama Royani atau Yani dibintangi oleh aktris cantik, Cut Syifa. Sedangkan peran utama pria yang bernama Dito diperankan oleh Rizky Nazar. Beberapa pemain lainnya yaitu Megan Domani yang berperan sebagai Ruby, Aliando Syarief sebagai Abdullah atau Doel, Maureen Daryanani sebagai Juminten atau Jlo, Yuriska Patricia sebagai Jihan, dan beberapa pemain lainnya.

Wajah tampan dan cantik dari para pemain lainnya sepertinya berhasil membuat penoton tertarik untuk menyaksikan sinetron ini. Apalagi memang mereka semua memiliki pesona yang luar biasa sebagai seorang selebriti. Mereka sebelumnya tercatat telah sukses membintangi berbagai judul sinetron, FTV, hingga film layar lebar.

Bagi anda yang ingin tahu bagaimana aksi para selebriti ini, saksikan sinetron Jodoh Yang Tertukar setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di SCTV.

Daftar Pemain Sinetron Jodoh Yang Tertukar :

  • Cut Syifa, sebagai Royani/Yani (Pacar Doel. Anak dari. Selalu bertengkar dengan Dito. Teman Ruby)
  • Rizky Nazar, sebagai Dito (Anak dari. selalu bertengkar dengan Yani)
  • Megan Domani, sebagai Ruby (Selalu bertengkar dengan Doel. Teman Yani)
  • Aliando Syarief, sebagai Abdullah/Doel (Pacar Yani. Anak dari. Selalu Bertengkar dengan Ruby. Teman Smk Jihan)
  • Rionaldo Stockhorst, sebagai Ijul (Paman Yan)
  • Maureen Daryanani, sebagai Juminten (Sahabat Yani)
  • Yuriska Patricia, sebagai Jihan (Teman SMK Doel dan menyukai Doel)
  • Ria Probo (Ibunya Dito. Sahabat Jamillah. Menjodohkan Yani dan Dito)
  • Eeng Saptahadi  (Bapaknya Yani. Suami Jamillah. Menjodohkan Yani dan Dito)
  • Ine Dewi, sebagai Jamillah (Ibunya Yani)
  • Edy Oglek  (Bapaknya Doel)
  • Cut Memey, sebagai ibunya Juminten
  • Bryan Andrew
  • Arief Fadilah
  • Raza Adhanzio

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*