FOTO SYUTING SINETRON DEAR NATHAN THE SERIES RCTI

Saat ini pecinta sinetron remaja di Tanah Air seolah semakin dimanjakan dengan kehadiran berbagai sinetron baru. Sejak pertama kali menghiasi layar kaca, berbagai judul sinetron tersebut nampaknya dengan cepat menarik perhatian para penonton. Tak heran jika sinetron remaja terutama yang bernuansa percintaan dengan cepat mendapatkan penggemar.

Salah satu sinetron yang baru-baru ini tayang adalah sinetron berjudul Dear Nathan The Series. Sinetron ini mulai ditayangkan pada hari Senin, 21 Januari 2017 di RCTI. Sinetron ini hadir dengan menggantikan sinetron Roman Picisan yang beberapa waktu yang lalu telah menampilkan episode terakhirnya. Memang sebelum tayang sinetron Dear Nathan The Series ini sudah menjadi bahan perbincangan netizen. Mereka mengaku sangat penasaran dengan akting para pemain dan cerita yang akan disuguhkan.

Sinopsis sinetron ini adalah Salma merupakan seorang murid pindahan di SMA Garuda. Suatu pagi ia terlambat datang ke upacara bendera dan seorang murid bernama Nathan, yang dikenal sebagai murid berandal yang hobi tawuran, menyelamatkannya dari hukuman. Salma, yang bertekad untuk selektif memilih teman, berusaha menjauhi Nathan, namun Nathan justru membuat heboh satu sekolah dengan terang-terangan mengejar cinta Salma.

Berbagai cara dilakukan Salma untuk menghindar dari Nathan. Akan tetapi semakin ia menjauh, semakin ia dihadapkan pada kesempatan demi kesempatan untuk memahami masa lalu Nathan dan perlahan jatuh cinta. Saat Nathan mulai membuka diri dan mau berubah demi Salma, hal yang menjadi salah satu konflik di sinetron ini pun terjadi. Kekasih masa lalu Nathan, Seli, datang untuk meminta cintanya kembali.

Dear Nathan The Series mampu menarik perhatian tak hanya karena ceritanya yang menarik, namun juga karena sinetron ini merupakan sinetron yang diadaptasi dari film layar lebar berjudul Dear Nathan. Film ini perdana disiarkan pada 23 Maret 2017 lalu di bioskop. Film ini juga menjadi salah satu film terlaris sepanjang tahun 2017 ini. Dear Nathan juga memberikan kesan tersendiri di hati masyarakat yang hingga kini masih sangat menyukai film tersebut.

Namun ada pemandangan berbeda antara film dan sinetron ini yaitu terletak pada para pemainnya. Di sinetron ini tak terlihat para pemain film Dear Nathan. Wajah-wajah baru menghiasi tempat para karakter di sinetron ini. Seperti untuk pemeran utama pria dilakoni oleh Zikri Daulay. Sedangkan untuk pemeran utama wanita diperankan oleh Syifa Hadju.

Proses syuting dilakukan di Jakarta. Sama seperti sinetron-sinetron pada umumnya, para kru dan pemain di sinetron ini menjalin kedekatan sudah seperti keluarga. Selain kegiatan syuting yang menjadi agenda wajib mereka, berbagai kegiatan seru lainnya juga mereka lakukan di lokasi syuting. Tak hanya untuk menjalin hubungan baik diantara mereka, namun juga untuk menciptakan suasana yang menyenangkan. Karena sebagian besar waktu mereka dihabiskan di lokasi syuting.

Berikut ini kami berikan pula beberapa foto syuting sinetron Dear Nathan The Series :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*