DAFTAR PEMAIN SINETRON BEST FRIEND FOREVER (BFF) TRANS TV

Kaum remaja Indonesia nampaknya kini kembali dimanjakan dengan berbagai tayangan yang tentu saja begitu menghibur. Trans TV dengan bangga mempersembahkan sebuah sinetron terbarunya yang bergenre drama, horor, dan romansa berjudul Best Friend Forever. Meski memang lebih utama ditujukan bagi para remaja, akan tetapi sesungguhnya sinetron ini cocok dinikmati oleh kaum dewasa. Sinetron yang dikenal pula dengan judul BFF ini mulai ditayangkan pada hari Senin, 7 Agustus 2017 lalu.

Sinetron ini menampilkan sederet aktor dan aktris kenamaan Indonesia. Rata-rata pemainnya adalah aktor dan aktris remaja Tanah Air. Ada duet dari pasangan muda Cassandra Lee yang berperan sebagai Elsa dan Randy Martin yang berperan sebagai Alfa, yang tentu saja sangat menyita perhatian penonton. Selain mereka berdua, ada pula Afifah Ifah’nda, Adzwa Aurell, Cut Beby Tsabina, Jennifer Coppen, Endy Arfian, Nicole Patricia Slee, dan William De Jonge.

Akting memukau dari para pemain sinetron yang diproduksi oleh MD Entertainment ini memang mampu membuat para penonton penasaran. Namun ada pula yang berkomentar bahwa akting ketakutan yang ditunjukkan mereka harus lebih ditingkatkan. Tujuannya tentu saja agar ekspresi mereka mampu membawa penonton untuk hanyut ke dalam ceritanya. Komentar ini pun merupakan komentar yang patut didengarkan guna meningkatkan kualitas sinetron ini tentunya.

Selain dihiasi oleh para pemain handal, sinetron yang disutradarai oleh Chiska Doppert  ini juga memiliki cerita yang menarik. Banyak yang menduga ceritanya merupakan plagiat dari serial televisi Amerika Serikat berjudul Pretty Little Liars. Cerita sinetron ini adalah tentang percintaan dan persahabatan antara remaja yang dipenuhi dengan konflik.

Pada episode perdananya, sosok Elsa yang cantik dan juga sempurna ini sedang mengalami koma akibat sebuah kecelakaan. Tari, yang diperankan oleh Cut Beby Tsabina lah orang yang berada di balik kecelakaan tersebut. Tari bersama dengan tiga orang sabahat Elsa lainya ternyata memiliki rencana jahat untuk Elsa. Sementara itu seseorang mengetahui kejahatan mereka dan kerap kali meneror Tari dan juga teman-temannya.

Sementara Elsa yang terkena insiden kecelakaan tepat pada ulang tahunnya tersebut pun mengalami amnesia. Berbagai kejadian menegangkan dan menguras emosi mulai terjadi saat itu. Perlakuan mereka terhadap Elsa pun ternyata tak sampai disitu saja. Elsa kerap menerima perlakuan yang tidak baik dari para sahabatnya tersebut terutama dari Tari.

Pertanyaannya adalah siapakah sosok dibalik topeng yang merupakan pelaku teror tersebut? Lalu perlakuan apa lagi yang akan dilakukan Tari dan teman-temannya? Dan teror apa yang akan diterima Tari selanjutnya? Bagi anda yang penasaran dengan kelanjutan dari sinetron ini, saksikan kisah lengkapnya hanya di Trans TV mulai Senin, 7 Agustus 2017 setiap pukul 18.00 WIB.

Daftar Pemain Sinetron Best Friend Forever (BFF) Trans TV :

  • Cassandra Lee, sebagai Elsa
  • Randy Martin, sebagai Alfa
  • Cut Beby Tsabina, sebagai Tari
  • Afifah Ifah’nda, sebagai Amy
  • Adzwa Aurell, sebagai Saras
  • Jennifer Coppen, sebagai Yuna
  • Endy Arfian, sebagai Eric
  • Nichole Patricia Slee
  • William De Jonge

Kumpulan Foto :

Loading...

1 Trackback / Pingback

  1. DAFTAR PEMAIN SINETRON BEST FRIEND FOREVER (BFF) TRANS TV | Debroo.net

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*