FOTO SYUTING FILM DILAN

Dilan atau yang juga dikenal dengan judul Dilanku 1990, merupakan sebuah judul film layar lebar yang kini semakin hangat diperbincangkan. Hal ini dikarenakan cerita dari film ini diambil dari novel Dilan: Dia Adalah Dilanku yang begitu fenomenal. Bahkan novel ini menjadi salah satu novel terlaris sepanjang tahun 1990. Hingga kini novel karya Pidi Baiq ini telah terjual sebanyak 500 eksemplar.

Untuk pengerjaannya film ini akan diproduksi oleh Falcon Pictures dan Maxima Pictures. Dan sejak tanggal 26 Juli 2017 lalu, film Dilanku 1990 mulai melakukan proses syuting yang berlokasi di Bandung. Film ini pun akan berada dibawah arahan sutradara Indonesia, Fajar Bustomi. Sebelum mulai diproduksi, film ini ternyata sudah mampu menyedot perhatian para penonton. Baik karena rasa penasaran akan cerita yang akan ditampilkan, hingga rasa penasaran tentang siapa saja yang akan didaulat sebagai para pemainnya.

Setelah diumumkan, beberapa nama yang terpilih adalah sebagai berikut :

  • Vanesha Prescilla, sebagai Milea
  • Brandon Salim, sebagai Benny
  • Zulfa Maharani, sebagai Rani
  • Yoriko Angeline, sebagai Wati
  • Steffi Zamora, sebagai Susi
  • Omara Esteghlal, sebagai Pian
  • Refal Hady, sebagai Kang Adi
  • Giulio Parengkuan, sebagai Anhar
  • Gusti Rayhan, sebagai Akew
  • Debo Andryos sebagai Nandan
  • Adhisty Zara, sebagai Disa

Mereka semua akan mempersembahkan penampilan terbaik seperti yang sudah dikisahkan dalam novel. Karakter kuat yang melekat dalam cerita membuat para pemain pun berusaha untuk memberikan penampilan yang mengesankan. Hal ini pula yang ingin ditunjukkan para pemain bahwa mereka mampu dan sesuai untuk memerankan tokoh-tokoh yang ada di novel.

Salah satunya adalah Iqbaal yang memerankan tokoh utama bernama Dilan. Hingga kini masih terjadi perdebatan mengenai sosok Dilan yang ternyata akan diperankan oleh Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Para penggemar novel tersebut nampaknya kurang setuju dengan sosok Iqbaal yang dikenal selama ini sebagai sosok remaja yang memiliki kepribadian manis dan merupakan anak yang baik. Sedangkan karakter Dilan sendiri digambarkan sebagai remaja yang sedikit urakan, badboy, tengil, dan memiliki karakter yang unik.

Sebenarnya banyak yang tidak menyangkan jika peran Dilan akhirnya dipercayakan kepada personel boyband CJR tersebut. Namun bukan hanya masyarakat yang tidak menyangka, bahkan Iqbaal sekalipun mengaku tak menyangka jika dirinya dipercaya untuk memerankan tokoh fenomenal tersebut.

Menanggapi komentar miring yang bermunculan, Iqbaal pun menghadapinya dengan kepala dingin. Dirinya sama sekali tidak terganggu dengan komentar tersebut. Bahkan hal tersebut semakin membuatnya bersemangat untuk menampilkan yang terbaik. Ia ingin membuktikan bahwa dugaan mereka salah dan ia mampu dan pantas mendapatkan peran tersebut.

Dalam beberapa hari kemarin, kedekatan yang terjadi di antara para pemain dan juga kru film tergambar jelas di beberapa foto syuting yang diunggah ke akun instagram resmi film Dilan. Penasaran seperti apa kegiatan mereka di lokasi syuting? Berikut kumpulan foto syuting film Dilanku 1990 yang berhasil kami rangkum.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*