PROFIL VANESHA PRESCILLA, PEMERAN MILEA DI FILM “DILAN”

Jika melihat sosok remaja yang satu ini, mungkin anda akan merasa tidak asing lagi. Hal ini dikarenakan ia memiliki wajah yang sangat mirip dengan artis cantik, Sissy Priscillia. Tentu saja mereka memiliki kemiripan, tidak lain dan tidak bukan karena mereka adalah kakak adik. Vanesha merupakan adik bungsu dari Sissy. Dapat dikatakan pula bahwa keluarga mereka merupakan keluarga yang tidak asing lagi di mata publik. Bukan hanya Sissy, Jevin Julian juga merupakan kakak kandung dari Vanesha. Seperti yang kita ketahui bahwa Jevin adalah DJ terkenal Indonesia. Selain itu, Rini Wulandari (penyanyi) dan Rifat Sungkar (pembalap) adalah kakak iparnya.

Gadis kelahiran Jakarta, 25 Oktober 1999 ini kini mulai mengikuti jejak sang kakak untuk menjadi selebriti. Ia kini dikenal sebagai aktris, model, dan bintang iklan. Ia mulai merambah dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian model yaitu sebagai finalis gadis sampul 2014. Memiliki tubuh yang tinggi dan wajah yang cantik, membuat gadis berusia 17 tahun tersebut dengan mudah memasuki dunia model. Namun tak hanya itu, ia juga memiliki bakat yang patut diacungi jempol.

Dan tak ingin memanfaatkan ketenaran para saudaranya, Vanesha pun memilih untuk berjuang sendiri untuk membangun karirnya. Ia mulai membintangi sejumlah iklan yaitu Mitsubishi Brand New Day dan Natur-E.  Tak heran apabila ia mendapatkan kepercayaan untuk membintangi iklan suplemen kecantikan kulit tersebut. Hal ini dikarenakan selain wajahnya yang cantik, ia juga memiliki kulit yang indah.

Tak ingin berpuas hati dengan menjadi model dan bintangi iklan saja, Vanesha pun mulai melebarkan sayapnya dengan menjadi aktor. Dunia film menjadi pilihan pertamanya. Ia kini telah dipercaya untuk membintangi film berjudul Dilan. Film ini digadang-gadang akan menjadi film yang fenomenal. Sebab, belum tayang saja, film ini sudah mampu menarik perhatian banyak orang.

Hal ini terjadi karena memang film ini sendiri kisahnya diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq yang berjudul Dilan: Dia Adalah Dilanku ditahun 1990. Novel ini merupakan novel yang begitu terkenal dan banyak diburu oleh pecinta novel. Dalam film yang rencananya akan diproduksi oleh Falcon Pictures dan Maxima Pictures ini, Vanesha akan memerankan tokoh bernama Milea.

Lain halnya dengan peran Dilan yang secara mendadak didapatkan oleh Iqbaal, nama Vanesha ternyata sudah lama ditargetkan untuk memerankan tokoh Milea. Untuk menghasilkan penampilan yang maksimal, Vanesha mengaku sudah mulai menjalin chemistry dengan lawan mainnya yaitu Iqbal Dhiafakhri Ramadhan. Mereka pun mulai melakukan pendekatan demi karakter yang akan mereka mainkan. Rencananya film ini akan mulai syuting pada tanggal 26 Juli 2017 mendatang yang berlokasi di Bandung. Dijadwalkan pula, film ini akan ditayangkan pada Desember 2017.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Vanesha Prescilla
  • Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 25 Oktober 1999
  • Umur : 17 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris, Model, Bintang Iklan
  • Tahun Aktif : 2014 – sekarang
  • Hubungan : Sissy Priscillia (kakak kandung), Jevin Julian (kakak kandung), Rinni Wulandari (kakak ipar), Rifat Sungkar (kakak ipar)
  • Orang Tua : Iwan Setiawan (Ayah), Ida Farida Hanas (Ibu)
  • Pendidikan : SMAN 104 Jakarta
  • Twitter : https://twitter.com/vaneshaass
  • Instagram : https://www.instagram.com/vaneshaass

Film :

  • 2017 – Dilan, sebagai Milea

Iklan :

  • Mitsubishi Brand New Day
  • Natur-E

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*