FOTO SYUTING SINETRON BINTANG DI HATIKU RCTI

Dalam setiap proses syuting tentu saja terjalin keakraban diantara artis dan kru terkait. Seperti itu pula yang terjadi di lokasi sebuah sinetron. Salah satunya adalah sinetron berjudul Bintang Di Hatiku yang ditayangkan RCTI. Memang nampak jelas kekompakan dan keseruan yang terjadi di lokasi syuting tersebut. Tak hanya memperlihatkan totalitas mereka dalam berakting bagi para penonton, mereka juga senantiasa menjaga hubungan baik dengan para pemain dan kru. Hal ini tentu saja demi memberikan penampilan dan hasil yang baik untuk para penggemar sinetron tersebut.

Hampir setiap pemain sinetron menganggap lokasi syuting menjadi rumah kedua bagi mereka. Ini karena waktu mereka sebagian besar dihabiskan di lokasi syuting. Tak sedikit pula kegiatan yang sering mereka lakukan di rumah akhirnya dikerjakan di lokasi syuting. Dan pemain dan kru disana seolah telah menjadi sebuah keluarga. Di bawah ini kami akan membagikan beberapa foto syuting sinetron Bintang Di Hatiku, namun sebelumnya, berikut adalah sinopsis lengkap sinetron Bintang Di Hatiku RCTI.

Murti seorang diri merawat keempat anaknya yang masih kecil; Selly, Poppy, Lolly, Bagus dan juga ibunya. Mereka hidup bahagia di sebuah desa di Sukabumi. Setelah lama ditinggalkan suaminya, Murti bertemu Jaka yang mencintainya dan mau menerima keempat anaknya. Murti pun yakin Jaka bisa menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya nanti.

Suatu hari, Jaka jatuh sakit sehingga Murti harus menjenguk Jaka ke Jakarta. Murti menitipkan keempat anaknya pada ibunya. Tapi Murti ternyata ditipu. Jaka tidak sakit dan malah menyekap Murti di rumahnya. Sementara ia mengirim anak buah untuk membakar rumah Murti. Jaka ingin ibu dan keempat anak Murti mati. Rupanya Jaka hanya ingin hidup berdua dengan Murti.

Dalam kebakaran itu, keempat anak Murti berhasil selamat sementara ibu Murti meninggal dunia. Keempat anak Murti sangat sedih dan terus menunggu kepulangan Murti di terminal. Mereka tidak mau tinggal di rumah tetangga. Dan saat mendengar mereka akan dimasukkan ke panti asuhan, Selly sebagai anak sulung mengajak adik-adiknya kabur ke Jakarta mencari Murti.

Murti akhirnya bisa meloloskan diri saat hari pernikahannya. Setelah berusaha kembali ke desa, keempat anaknya sudah tidak ada. Murti terpukul sekaligus menyesal. Ia pun kembali ke Jakarta untuk mencari anak-anaknya. Sementara Jaka pun terus mengejarnya.

Sinetron Bintang Di Hatiku mulai tayang sejak Senin, 3 April 2017 lalu. Penggemarnya tak hanya dari kalangan dewasa, namun juga dari kalangan anak-anak. Ini dikarenakan beberapa pemainnya adalah para artis cilik Indonesia yang lucu dan menggemaskan. Namun meski masih kecil, akting mereka tak kalah dari artis dewasa pastinya.

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*