DAFTAR PEMAIN FILM “DILAN”

Film Dilan di tahun 2017 ini, saat ini menjadi film yang paling ditunggu oleh para pecinta film Indonesia. Film yang diadaptasi dari novel terlaris yang berjudul Dilan: Dia Adalah Dilanku karya penulis Pidi Baiq di tahun 1990 ini akan diproduksi oleh Falcon Pictures dan Maxima Pictures. Kemunculan kabar mengenai produksi film ini nampaknya menjadi hal yang begitu menarik. Pasalnya film ini disebut-sebut akan mendulang kesuksesan seperti novelnya terdahulu yang terjual hingga 500 eksemplar.

Mengenai pemainnya sendiri, film ini sempat mengundang tanya masyarakat. Hal ini karena daftar pemainnya saat itu masih dirahasiakan. Dan kini setelah pengumuman pemain dilakukan, maka terjawab sudah pertanyaan publik. Yang paling ditunggu adalah tentu saja siapa yang akan memerankan tokoh utama yaitu Dilan.

Hingga kini masih terjadi perdebatan mengenai sosok Dilan yang ternyata akan diperankan oleh Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Para penggemar novel best seller ini nampaknya kurang setuju dengan sosok Iqbaal yang dikenal selama ini sebagai sosok remaja yang memiliki kepribadian manis dan merupakan anak yang baik. Sedangkan karakter Dilan sendiri digambarkan sebagai remaja yang sedikit urakan, badboy, tengil, dan memiliki karakter yang unik.

Sebenarnya banyak yang tidak menyangkan jika peran Dilan akhirnya dipercayakan kepada personel boyband CJR tersebut. Namun bukan hanya masyarakat yang tidak menyangka, bahkan Iqbaal sekalipun mengaku tak menyangka jika dirinya dipercaya untuk memerankan tokoh fenomenal tersebut.

Untuk dapat memerankan tokoh Dilan, Iqbaal sendiri melakukan berbagai persiapan yaitu persiapan fisik dan mempelajari karakter Dilan secara keseluruhan. Salah satunya adalah ia belajar jadi tengil atau menyebalkan. Selain itu, menurut Iqbaal, sosok Dilan sendiri merupakan sosok remaja yang bijaksana dan puitis.

Tak hanya secara sifat dan tingkah laku, Iqbaal juga mulai membiasakan diri mengendarai motor yang menjadi salah satu ciri khas Dilan. Sebenarnya Iqbaal sendiri sedikit gugup untuk mengendarai motor kembali karena memang dirinya pernah mengalami kecelakaan ketika mengendarai motor. Ia pun berjanji dan akan membuktikan bahwa ia mampu memerankan tokoh Dilan dengan baik sesuai dengan harapan penonton.

Selain Dilan, tokoh yang tentu saja tak kalah menarik perhatian adalah sosok Milea. Peran utama wanita di film ini akan dibintangi oleh Vanesha Prescilla. Adik kandung dari Sissy Prescillia ini ternyata baru kali pertama menjajal kemampuan aktingnya di layar lebar lewat film ini. Lain halnya dengan peran Dilan yang secara mendadak didapatkan oleh Iqbaal, nama Vanesha ternyata sudah lama ditargetkan untuk memerankan tokoh Milea.

Sebelum proses syuting dilakukan, Vanesha mengaku sudah mulai membangun chemistry dengan Iqbaal. Mereka mulai melakukan pendekatan untuk mendalami karakter masing-masing. Mereka pun ternyata dengan cepat dapat menyesuaikan diri. Film ini pun akan mulai melakukan pengambilan gambar pada 26 Juli 2017 mendatang yang berlokasi di Bandung. Dan menurut rencana, film ini akan ditayangkan pada Desember 2017.

Dan selain 2 karakter utama tersebut, ada beberapa nama lainnya yang menjadi pemain pendukung film Dilan ini. Siapa saja mereka, berikut ini adalah daftar pemain film Dilan :

  • Iqbal Dhiafakhri Ramadhan, sebagai Dilan
  • Vanesha Prescilla, sebagai Milea
  • Brandon Salim, sebagai Benny
  • Zulfa Maharani, sebagai Rani
  • Yoriko Angeline, sebagai Watu
  • Steffi Zamora, sebagai Susi
  • Omara Esteghlal, sebagai Pian
  • Refal Hady, sebagai Kang Adi
  • Giulio Parengkuan, sebagai Anhar
  • Gusti Rayhan, sebagai Akew
  • Debo Andryos sebagai Nandan

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*