FOTO RUMAH MEWAH MUSDALIFAH

Musdalifah, kini nama tersebut sudah tak asing lagi di telinga kita. Salah satu yang terbesit dipikiran kita saat mendengar namanya adalah rumah super mewah, harta yang berlimpah, dan kehidupan yang berlika-liku. Musdalifah adalah seorang wanita yang menjadi sorotan publik sejak dirinya menikah dengan penyanyi dangdut tersohor di Tanah Air, Nassar. Pernikahan mereka menjadi hal yang sedikit tabu karena Musdalifah lebih tua 10 tahun dari Nassar.

Tak hanya itu saja, pernikahan tersebut menjadi bahan pembicaraan lantaran status Musdalifah sebagai janda dengan 4 orang anak. Ditambah pula karena Musdalifah ternyata merupakan seorang janda kaya dengan harta yang begitu berlimpah. Namun hal tersebut bukan penghalang bagi mereka untuk meresmikan hubungan tersebut menjadi sepasang suami isteri. Dan setelah dikulik lebih jauh, alasan mereka menikah karena wasiat dari almarhum suami pertama Musdalifah yang menginginkan Nassar menjaga Musdalifah dan anak-anaknya.

Tepat pada tanggal 17 Mei 2012, mereka pun menikah. Pernikahan super mewah dan megah kian menjadi sorotan. Dengan nuansa kerajaan Timur Tengah, mereka menggelarnya dengan sangat meriah. Sejak itu juga segala sesuatu tentang Musdalifah menjadi hal menarik bagi awak media untuk diliput,  termasuk pula soal harta benda yang dimilikinya. Salah satunya adalah rumah megah yang menjadi tempat tinggal Musdalifah. Rumah tersebut tentu saja mampu mengundang decak kagum bagi setiap orang yang melihatnya. Dengan didominasi dengan warna emas, rumah mewah itu semakin terlihat keanggunannya.

Selama menikah dengan Nassar, banyak kegiatan syuting mereka lakukan disana. Tak terkecuali pula liputan mengenai rumah tersebut. Mereka pun tak segan mempertontonkan kebahagian keluarga mereka. Namun kebahagiannya yang kerap membuat banyak pasangan lainnya iri ini pada akhirnya berujung dengan perceraian. Musdalifah memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai terhadap Nassar Pengadilan Agama (PA) Tangerang pada 24 Juli 2015 silam.

Walaupun sudah resmi bercerai, namun pemberitaan tentang Musdalifah tak kunjung surut. Setiap kedekatannya dengan seseorang selalu menjadi incaran awak media. Begitu pula yang terjadi beberapa waktu belakangan ini. Lebih kurang 1 bulan yang lalu, Musdalifah memutuskan untuk menikah kembali dengan seorang pria bernama Khairil Anwar. Menurut kabar yang beredar bahwa pria itu merupakan seorang pengusaha beras. Kabar bahagia tersebut tersiar setelah mereka melangsungkan pernikahan pada 22 Mei 2017 lalu. Dan rumornya semua biaya pernikahan mereka ditanggung oleh Musdalifah.

Namun baru sebulan menikah, prahara pun mulai melanda pernikahan mereka. Musdalifah tertipu karena sang suami ternyata memiliki banyak hutang dan masih berstatus sebagai suami orang. Bahkan dikabarkan pula Musdalifah sudah tak tahan lantaran banyak orang yang mendatanginya dengan alasan menagih hutang milik suami barunya tersebut. Pekerjaan yang sebelumnya disebut sebagai pengusaha, ternyata kabarnya hanya fiktif dan merupakan pedagang beras biasa.

Lantaran tak sanggup menghadapi cercaan dan tagihan hutang suaminya tersebut, Musdalifah memutuskan untuk menggugat cerai Khairil Anwar meskipun pernikahan mereka masih seumur jagung. Kabar tak sedap tak sampai disitu saja, romor Musdalifah mulai bangkrut pun mencuat ke permukaan. Rumah mewah yang selama ini menjadi huniaan kebanggaannya dikabarkan akan segera ia jual. Soal kabar menyedihkan ini memang belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Musdalifah sendiri.

Akan tetapi mengenai keputusan Musdalifah untuk bercerai, sepertinya sudah benar-benar bulat. Tak hanya sendiri,  keputusan ini didukung sepenuhnya oleh anak-anak Musdalifah. Yang terpenting bagi mereka adalah kebahagiaan ibunda mereka. Mereka ingin kehidupan mereka kembali tenang.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*