SINOPSIS SINETRON ROMAN PICISAN THE SERIES RCTI

Satu lagi sinetron yang kini menghiasi layar kaca Indonesia. Sinetron berjudul Roman Picisan The Series menjadi sinetron yang amat digemari para remaja Tanah Air sejak Februari 2017 lalu. Sinetron yang juga dikenal dengan judul ROMPI The Series  ini merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di RCTI. Sinetron ini diproduksi oleh MNC Pictures. Sinetron ini diadaptasi dari film tahun 1980 dengan judul yang sama yaitu Roman Picisan. Dan ceritanya pun dikemas dengan lebih menarik dan kekinian.

Roman Picisan menceritakan tentang Roman (diperankan oleh Arbani Yasiz) yang piawai membuat puisi. Teman-temannya kerap memanggilnya Rompis lantaran hobi membuat puisi gombal. Tak hanya jago soal puisi, Roman juga sangat ahli dalam hal menaklukkan hati wanita. Roman sendiri terkenal sebagai cowok playboy karena sering berganti pasangan. Demi bisa nge-date dengan cewek incarannya, Roman bahkan sampai menjual sepatu bekasnya ke pasar loak.

Ulah Roman yang kerap berganti pasangan ini membuat Wulandari atau yang dikenal juga dengan sebutan Wulan (diperankan oleh Adinda Azani) kesal. Wulan sama sekali tidak menyukai hal yang dilakukan oleh Roman. Wulan bahkan menyebut Roman adalah cowok ‘brengsek’ yang sengaja mempermainkan perasaan. Akibatnya, sikap Wulan pun semakin sinis pada Roman. Keduanya kerap bertengkar dan saling membenci. Hingga tanpa disadari, benih-benih cinta muncul di antara mereka. Sayangnya, Roman dan Wulan gengsi untuk mengakui apa yang telah mereka rasakan tersebut.

Viktor (diperankan oleh Sakurta Ginting), sepupu Roman menyadari saudaranya ini mencintai Wulan. Viktor yang pintar dan kutu buku jadi mak comblang bagi Roman dan Wulan. Segala cara dilakukan Viktor untuk menyatukan hati Roman dan Wulan. Lambat laun, usaha Viktor berhasil. Hubungan Roman dan Wulan yang awalnya terlihat seperti anjing dan kucing kini mulai dekat. Tapi sayangnya, kedekatan mereka tak bertahan lama. Wulan harus meninggalkan Roman dan pindah ke Irian Jaya di akhir kelas 2 SMA bersama keluarganya.

Sinetron ini sebenarnya sudah ditayangkan sejak 18 Februari 2017 lalu, namun sinetron ini sempat membuat penggemarnya sedikit kecewa lantaran pihak terkait memutuskan untuk meliburkan sinetron ini. Dengan kata lain sinetron ini vakum sementara selama bulan Ramadhan. Banyak yang mengira bahwa sinetron ini benar-benar sudah berakhir, namun tidak demikian kenyataannya. Dan tepat tanggal 3 Juli 2017 ini, sinetron ini kembali hadir di layar kaca dengan cerita yang lebih menarik tentu saja.

Di episode lanjutan yaitu episode 86 ceritanya akan diawali dengan adegan yang sama yaitu Roman dan Wulan masih bepelukan dan Roman mengatakan “Wulan jangan engkau pergi” tetapi Wulan melepaskan pelukannya dan berjalan menuju garbarata. Setelah itu Wulan berhenti dan berbalik. Begitulah sinetron ini mampu mengundang rasa penasaran para penonton.

Anda penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Saksikan Roman Picisan The Series yang akan berlanjut mulai hari Senin, 3 Juli 2017 setiap hari Senin-Sabtu pukul 16.30 WIB hanya di RCTI.

Roman Picisan The Series :

  • Genre : Drama, Remaja
  • Format : Sinetron
  • Pembuat : MNC Pictures
  • Pemeran : Arbani Yasiz, Adinda Azani, Rayn Wijaya, Umay Shahab
  • Komposer Lagu Tema : Purwacaraka
  • Lagu Tema : Roman Picisan — Mahadewa
  • Lagu Pembuka : Roman Picisan — Mahadewa
  • Lagu Penutup : Roman Picisan — Dewa 19
  • Negara : Indonesia
  • Bahasa : Bahasa Indonesia
  • Rumah Produksi : MNC Pictures
  • Stasiun Televisi : RCTI
  • Siaran Perdana : Sabtu, 18 Februari 2017 – Lanjutan : Senin, 03 Juli 2017

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*