YOUTUBER INDONESIA YANG BERAGAMA KRISTEN

Youtuber Indonesia Yang Beragama Kristen – Youtuber bisa dikatakan sebuah profesi yang pekerjaannya berhubungan dengan dunia internet dan video. Mereka berkarya melalui sebuah video yang diunggah ke situs berbagi video terbesar dunia, Youtube. Seorang Youtuber memang dikenal memiliki kreatifitas yang sangat tinggi. Hal ini dikarenakan mereka selalu dituntut untuk menghasilkan karya yang lain dari pada yang lain dan tidak membosankan pastinya.

Terlepas dari soal karya mereka di dunia Youtube, kali ini kami kembali akan memberikan informasi seputar Youtuber dan agama yang mereka anut. Kami tegaskan lagi, tanpa menyinggung atau berunsur SARA, hal ini hanya sekedar informasi untuk menambah pengetahuan anda seputar para Youtuber dan biodatanya.

Berikut ini adalah beberapa Youtuber Indonesia Yang Beragama Kristen. Siapa saja mereka? Mari simak ulasannya dibawah ini.

1. Edho Zell

Youtuber Indonesia Yang Beragama Kristen yang pertama adalah Edho Zell. Pria yang bernama asli Edho Pratama ini merupakan seorang Youtuber sekaligus pembawa acara asal Indonesia. Di channel Youtubenya, ia kerap menampikan video yang berunsur komedi mulai dari parodi hingga video yang mengulas tentang segala sesuatu yang sedang booming dengan kemasan yang lucu tentu saja. Pria yang lahir di Jakarta, 10 Juli 1991 ini juga pernah membintangi sejumlah acara televisi seperti Kampus Extravaganza dan Selamat Pagi Bunda.

2. Jovial da Lopez

Jovial da Lopez merupakan salah satu Youtuber Indonesia Yang Beragama Kristen. Pria yang terlahir dengan nama Antonino Infloreska Jovialsra da Lopez ini merupakan seorang aktor, komedian, dan juga Youtuber asal Indonesia. Ia lahir di San Fransisco, California, Amerika Serikat, 24 Februari 1990. Ia mengolah channel Youtubenya bersama sang adik yang bernama Andovi da Lopez. Mereka populer setelah mengunggah video-video parodi di Youtube lewat akun skinnyindonesian24.

3. Andovi da Lopez

Youtuber Indonesia Yang Beragama Kristen yang berikutnya adalah Andovi da Lopez. Pemilik nama lengkap Azevedo Andovireska Adikara da Lopez ini adalah seorang Youtuber, aktor, sekaligus komedian berkebangsaan Indonesia. Dovi begitulah sapaan akrabnya lahir di Jakarta, 6 Januari 1994. Dirinya bersama sang kakak, Jovial da Lopez  bersama-sama mengolah channel Youtube mereka berdua. Nama mereka populer usai mengunggah video-video parodi di Youtube lewat akun skinnyindonesian24.

4. Chandra Liow

Youtuber Indonesia Yang Beragama Kristen yang keempat adalah Chandra Liow. Pemilik nama Chandra Timothy Liow ini merupakan seorang Youtuber, komedian, sekaligus aktor berkebangsaan Indonesia. Pria yang lahir di Jakarta, 21 Juni 1993 ini merupakan pria keturunan Manado China. Ia terkenal  melalui karya-karyanya di Youtube dan juga Instagram. Chandra Liow merupakan salah satu orang yang mempelopori berdirinya indovidgram. Karyanya yang begitu menarik dan kocak dapat anda temukan di akun Youtubenya yaitu Tim2one.

Nah itu dia ulasan kami mengenai Youtuber Indonesia Yang Beragama Kristen. Semoga mereka dapat terus memberikan karya mereka yang menarik, keren, kocak, dan pastinya bermanfaat bagi banyak orang ya. Sampai jumpa di ulasan menarik kami lainnya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*