YOUTUBER INDONESIA YANG BERAGAMA ISLAM

Youtuber Indonesia Yang Beragama Islam – Indonesia adalah negara yang memiliki banyak keanekaragaman. Mulai dari budaya, bahasa, kebiasaan, hingga keanekaragaman agama. Sebenarnya agama menjadi hal yang begitu sensitif untuk dibahas. Namun kembali lagi pada semboyan Indonesia yang berbunyi “Bhineka Tunggal Ika” yang artinya walaupun berbeda namun tetap satu jua. Hal inilah yang pada akhirnya kembali mempersatukan negara kita tercinta.

Nah dalam dunia Youtube, para Youtuber juga memiliki keanekagaraman agama. Perbedaan ini tak menyurutkan niat mereka untuk memberikan tayangan dan hiburan yang menarik bagi para penonton setia mereka. Yang terpenting di luar itu semua adalah mereka berusaha memberikan hal yang bermanfaat dengan cara mereka sendiri.

Berikut ini adalah beberapa Youtuber Indonesia Yang Beragama Islam. Siapa saja mereka? Mari simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

1. Raditya Dika

Dika Angkasaputra Moerwani atau lebih dikenal dengan Raditya Dika merupakan Youtuber Indonesia Yang Beragama Islam yang pertama. Pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1984 ini adalah seorang youtuber, penulis, komedian, sutradara, sekaligus aktor berkebangsaan Indonesia. Di dunia Youtube, hasil karyanya banyak diminati oleh para penikmat video Youtube. Karyanya yang berjudul Malam Minggu Miko sukses menghantarkannya menjadi seorang Youtuber yang sukses seperti yang ia rasakan saat ini.

2. Bayu Skak

Youtuber Indonesia Yang Beragama Islam yang kedua adalah Bayu Skak. Pria yang memiliki nama asli Bayu Eko Moektito ini lahir di Malang, Jawa Timur, 13 November 1993. Bayu merupakan seorang youtuber, aktor, sekaligus komedian asal Indonesia. Ia berkecimpung di dunia Youtube sejak tahun 2009 silam. Kala itu dirinya membuat berbagai video sederhana bersama grup komedi bernama Skak. Namun setelah sempat vakum di tahun 2011, akhirnya kanal tersebut kembali aktif di tahun 2012. Dan belakangan ini Bayu membuat kanal Youtube baru bernama Bayu Skak Daily Life yang berisikan video tentang kegiatan sehari-harinya. Saat ini, Youtuber yang selalu muncul dengan logat Jawanya yang khas ini telah mencapai kesuksesannya sebagai seorang Youtuber.

3. Arief Muhammad

Arief Muhammad adalah seorang youtuber, blogger, penulis, sekaligus aktor berkebangsaan Indonesia. Pria yang lahir di Batam, Indonesia, 26 Oktober 1990 ini awalnya merupakan seorang selebriti Twitter dan merupakan penulis buku jenaka. Setelah melewati proses yang panjang, pria yang terlahir dengan nama Muhammad Arief Yakoeb ini mulai aktif di dunia Youtube dengan mengunggah berbagai video yang berisikan tentang kegiatannya sehari-hari. Wajahnya yang tampan disertai dengan karyanya yang menarik mampu menarik para penonton untuk mengunjungi channel Youtube miliknya. Arief juga dikenal sebagai salah satu Youtuber Indonesia Yang Beragama Islam. Hal ini juga nampak jelas dari nama aslinya yang sangat bernuansa Islam.

4. Reza Oktovian

Youtuber Indonesia Yang Beragama Islam yang berikutnya adalah Reza Oktovian. Pria yang lahir di Jakarta, 15 Oktober 1990 ini dikenal sebagai seorang youtuber, MC, dan juga aktor. Di dunia Youtube, Reza memilih untuk membagikan berbagai video gaming. Dalam membuat berbagai videonya, Reza terinspirasi dari seorang Youtuber bernama PewDiePie. Prestasinya di bidang ini pun patut diacungi jempol, video yang ia buat mampu masuk Youtube Rewind Indonesia pada tahun 2014 silam. Itu adalah semacam ajang yang mengumpulkan Youtubers besar yang dulunya hanya ada di luar negeri namun belakangan sudah ada di Indonesia.

Demikianlah ulasan kami mengenai Youtuber Indonesia Yang Beragama Islam. Sekali lagi agama merupakan urusan pribadi masing-masing. Yang patut kita apresiasi adalah karya mereka yang baik dan bermanfaat di dunia Youtube. dan semoga mereka dapat terus melahirkan karya-karya yang semakin baik lagi. Sampai jumpa di ulasan yang berikutnya. Semoga bermanfaat.

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*