YOUTUBER YANG SUDAH MENINGGAL DUNIA

Youtuber Yang Sudah Meninggal Dunia – Menjadi seorang Youtuber sama halnya dengan menjadi seorang selebriti. Youtuber yang sudah terkenal tentu saja memiliki fans layaknya seorang artis. Segala sesuatu hal yang berkaitan dengan mereka kerap diikuti oleh para penggemar mereka. Terutama karya-karya yang mereka luncurkan yang dibalut dalam bentuk video. Karya yang begitu fenomenal nampaknya mampu membuat popularitas seorang Youtuber terkenal hingga ke mancanegara sekalipun.

Tak hanya seorang selebriti, namun para penggemar Youtuber juga akan sangat kehilangan apabila idolanya tak lagi dapat berkarya karena telah dipanggil sang pencipta. Mirisnya, beberapa diantara mereka meninggal di tengah popularitas yang sedang memuncak. Penyebabnya beragam, mulai dari karena sakit yang memang sudah sangat parah, kecelakaan, hingga kematian yang dinilai begitu tragis.

Dan berikut ini kami akan mengulas mengenai Youtuber Yang Sudah Meninggal Dunia. Siapa saja mereka? Mari simak ulasan kami berikut ini.

1. Greg Plitt (QuestProductionLLC)

Youtuber Yang Sudah Meninggal Dunia yang pertama adalah Greg Plitt. Greg dulunya merupakan seorang tentara dan memilih untuk beralih profesi sebagai seorang model fitness. Sejak itu tepatnya pada tahun 2011, dirinya mulai memposting berbagai video seputar kesehatan, fitness, dan diet yang ideal di Youtube. Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai pemain film. Beberapa judul film yang ia bintangi adalah Terminator Salvation, The Good Shepherd dan Grudge Match, serta beberapa serial TV. Saat itu karirnya tercatat sangat cemerlang.

Namun hal yang mengejutkan terjadi pada tanggal 17 Januari 2015. Ketika itu Greg sedang melakukan shooting untuk video iklan terbarunya dalam adegan berlari mengejar kereta. Tragisnya, kaki Greg tersandung dan jatuh tepat di hadapan kereta yang melaju kencang. Masinis kereta tidak mampu mengerem karena jaraknya yang terlalu dekat dan tubuh Greg pun hancur terlindas kereta. Saat peristiwa tragis itu terjadi, Greg diketahui masih berusia 3 tahun. Kini akun YouTube Greg diteruskan oleh isterinya sebagai warisan Greg untuk membantu orang lain menjadi lebih sehat dan percaya diri.

2. Talia Castellano (taliajoy18)

Talia Castellano juga merupakan salah satu Youtuber Yang Sudah Meninggal DuniaSejak dulu Talia memang dikenal sebagai Youtuber yang terserang kanker sejak dirinya berusia 7 tahun. Talia didiagnosa terkena kanker sebanyak 3 kali, dua diantaranya adalah myelodysplastic syndrome dan progressive neuroblastoma dimana belum ada obat yang bisa menyembuhkan keduanya dalam waktu bersamaan. Menghadapi hal yang sangat berat dalam hidupnya, Talia memilih untuk melakukan hal yang bermanfaat dan sangat ia suka.

Talia memilih untuk  menjadi seorang Youtuber. Ia membagi pengalamannya kepada para penonton setianya. Walapun rambutnya rontok dan menyebabkan ia mengalami kebotakan, namun wajahnya masih terlihat sangat cantik. Apalagi dirinya memilih untuk membagikan video seputar dunia make up. Semangat hidup Talia yang begitu tinggi mampu mengetuk pintu hati pembawa acara TV Ellen DeGeneres untuk mengundangnya. Sejak itu, Talia beberapa kali menjadi bintang iklan untuk mempromosikan beberapa yayasan kanker anak-anak dengan harapan mampu menjadi inspirasi bagi orang lain. Pada tahun 2013, Talia dibawa ke rumah sakit untuk menjalani terapi, tetapi nampaknya hal ini tak memberikan hasil yang seperti diharapkan. Talia meninggal pada 16 Juli 2013 di usianya yang baru menginjak angka 14 tahun.

3. Esther Earl (Hello There)

Youtuber Yang Sudah Meninggal Dunia yang berikutnya adalah Esther Earl. Ketika dirinya berusia 12 tahun, Esther didiagnosa menderita kanker paru akut. Sejak saat itu dirinya mulai membuat akun Youtube Cookie4monster4 sebagai bentuk terapi dan media bergembira menghabiskan sisa hidupnya. Sebagian besar videonya tersebut diisi dengan diskusi tentang berbagai topik terutama tentang buku dan film Harry Potter yang merupakan kesukaannya. Hampir setelah 3 tahun setelah ia didiagnosa kanker, Esther akhirnya meninggal dunia pada 25 Agustus 2010. Ayah Esther merangkum karya-karya gadis yang juga menjalankan proyek bersama John Green ini dalam sebuah memoir ‘This Star Won’t Go Out’ yang secepat kilat menjadi best seller.

4. Tamisha Ridge (Meesha Booh)

Tamisha Ridge adalah Youtuber Yang Sudah Meninggal Dunia yang selanjutnya. Youtuber yang selalu membahas seputar dunia fashion ini dikenal menggunakan nick name Meesha Booh. tak hanya menampilkan tren-tren fashion terbaru, Meesha juga membuat video tutorial membuat pakaian modis sendiri. Meesha dikenal juga sebagai seorang desainer di Sacramento, California. Tak hanya itu, di kehidupan pribadinya, ia merupakan seorang single parent dari anak berusia 3 tahun. Dibalik semua kesuksesan yang ia raih, kejadian tragis pun menimpanya. Video terakhirnya diunggah pada tanggal 13 Mei 2014, beberapa jam sebelum Meesha ditemukan tewas. Pembunuhnya tak lain adalah Dameshlo Green, mantan pacar Meesha yang dikenal temperamen. Dameshlo menembak Meesha dari jarak dekat saat wanita itu tengah tertidur pulas di kamarnya.

Itulah ulasan kami mengenai Youtuber Yang Sudah Meninggal Dunia. Sebenarnya sangat disayangkan hal ini terjadi pada mereka terlebih karena mereka sedang memegang puncak karir yang begitu gemilang. Namun kembali lagi kepada takdir. Yang terpenting adalah semasa hidup, karya mereka telah berhasil mengispirasi dan bermanfaat bagi banyak orang. Itulah hal yang paling bermakna dari mereka. Sampai jumpa di ulasan yang berikutnya. Semoga bermanfaat.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*