YOUTUBER INDONESIA YANG SUKA COVER LAGU

Youtuber Indonesia Yang Suka Cover Lagu – Sebenarnya ada beberapa kategori video yang populer dalam dunia Youtube. Salah satunya adalah cover lagu hits. Inilah yang dilakukan oleh beberapa Youtuber Indonesia. Selain mengembangkan karirnya sebagai seorang Youtuber, mereka juga sembari mengasah kemampuan mereka dalam bidang tarik suara. Beberapa diantara mereka pun sebenarnya kini sudah mulai dikenal masyarakat sebagai seorang penyanyi profesional di Tanah Air.

Kesuksesan beberapa Youtuber ini nampaknya mampu membuat nama mereka melambung. Bahkan viewers mereka mencapai 1 juta lebih penonton. Penasaran siapa saja Youtuber Indonesia Yang Suka Cover Lagu. Dibawah ini ulasan lengkap yang akan kami sampaikan kepada anda.

1. Salshabilla Adriani

Youtuber Indonesia Yang Suka Cover Lagu yang pertama adalah Salshabilla Adriani. Pemiliki channel Salshabilla TV ini kerap kali menampilkan dirinya yang mengcover lagu-lagu hits di Indonesia. Beberapa lagu yang sukses ia cover adalah “Untuk Apa” yang dipopulerkan oleh Maudy Ayunda dan “Pelangi” yang dipopulerkan oleh Hivi. Seperti yang kita ketahui, Salshabilla dikenal juga sebagai seorang penyanyi muda sekaligus aktris di Indonesia. Namun kesuksesannya tersebut tak menghalanginya untuk berkarya sebagai seorang Youtuber.

2. Abilhaq dan Andri Guitara

Abilhaq dan Andri Guitara merupakan salah satu Youtuber Indonesia Yang Suka Cover Lagu. Lagu yang sukses mereka cover adalah “Kun Anta” yang dipopulerkan oleh Humood Alkhuder. Gadis cantik berhijab ini mampu menarik perhatian para penonton. Hal ini terbukti dari viewersnya yang sudah mencapai 1 juta lebih dalam lagu bernuansa Arab tersebut. Sungguh prestasi yang sangat membanggakan.

3. Agatha Chelsea

Youtuber Indonesia Yang Suka Cover Lagu yang berikutnya adalah Agatha Chelsea. Salah satu penampilan menariknya adalah ketika mengcover lagu berjudul “Closer” yang dipopulerkan oleh The Chainsmokers. Dahsyatnya penampilan gadis yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat idola cilik ini sukses memikat hati para penontonnya. Lewat lagu tersebut juga ia berhasil memikat hati 2.092.460 viewers.

4. Bintan Radhita

Youtuber Indonesia Yang Suka Cover Lagu yang selanjutnya adalah Bintan Radhita. Ia bersama Andri Guitara berhasil mengcover lagu “Dia” yang dipopulerkan Anji. Viewers yang mereka dapatkan pun begitu fantastis sekitar 2.470.317. Penampilan yang cantik serta bakat yang patut diacungi jempol, membuat dirinya sukses mendapatkan penonton dengan mudah.

Itulah beberapa Youtuber Indonesia Yang Suka Cover Lagu. Raisa Andriana, Isyana Sarasvati, dan GAC merupakan beberapa Youtuber lainnya yang kerap kali menampilkan video cover lagu di Youtube. Meski sudah menjadi salah satu penyanyi profesional Indonesia, namun mereka masih gemar mengocover lagu lewat Youtube. Melihat kesuksesan yang mereka raih, anda tertarik untuk mngikuti jejak mereka? Jika iya, semoga berhasil ya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*